Cara Menyembuhkan Vertigo

Cara Menyembuhkan Vertigo

Cara Menyembuhkan Vertigo – Vertigo adalah sebuah penyakit yang diakibatkan oleh adanya gangguan pada keseimbangan tubuh yang berada di bagian dalam telinga maupun otak.

Cara Menyembuhkan Vertigo

Serangan penyakit ini akan membuat penderitanya mengalami pusing atau sakit kepala yang sangat hebat sehingga menyebabkan tubuh penderita alami kehilangan keseimbangan dan pandangan yang kabur. Pada beberapa kasus yang cukup parah, vertigo bisa membuat penderitanya pingsan.

Hal yang membuat vertigo menjadi salah satu gangguan kesehatan yang berbahaya yaitu kemampuannya untuk menyerang tubuh seseorang secara mendadak di mana seseorang tidak merasakan adanya kelainan, akan tetapi secara tiba-tiba merasa sangat pusing dan terdisorientasi.

Cara Menyembuhkan Vertigo

Ketika sakit kepala hebat melanda, sampai membuat tubuh terasa berputar akibat vertigo. Sebagian besar orang biasanya akan langsung mengambil jalan pintas, yaitu meminum obat tertentu yang relatif pembuatanya terbuat dari zat kimia. Jarang, bahkan sedikit dari mereka, yang memilih untuk menempuh cara penyembuhan alami.

Jika menimbang ke masa depan, penggunaan obat kimia yang dilakukan secara konsisten, akan menimbulkan dampak buruk. Seperti misalnya merusak beberapa organ tubuh. Lalu cara alami apa saja sih yang dapat dijadikan alternatif penyembuhan vertigo? Berikut daftarnya..

  • Cara Menyembuhkan Vertigo dengan Jahe

Mengonsumsi air jahe (zingiber officinale) merupakan salah satu upaya untuk menyembuhkan vertigo secara alami, caranya cukup mudah. Iris beberapa jahe kemudian parut gula merah dan campurkan dengan air hangat. Selesai dan minum secara rutin. Adanya kandungan diterpena dialdehida dalam jahe, membuat jahe diyakini bisa mencegah rasa mual hebat akibat vertigo. Selain itu, jahe juga mampu mengontrol aliran darah ke otak, sehingga membantu melawan gangguan keseimbangan ketika kambuh.

  • Cara Menyembuhkan Vertigo dengan Kayu manis

Jika tidak terlalu menyukai aroma jahe, kayu manis mungkin dapat menjadi pilihan lain. Cara membuat kayu manis sebagai obat vertigo sangat sederhana. Langkah pertama, siapkan 1 jari kayu manis, 60 gr rambut jagung, 10 gr asam trengguli, 30 gr daun seledri. Setelah bahan terkumpul, rebus semua bahan didalam 600 cc air hingga menyisakan 200 cc air. Setelah selesai merebus, saring air rebusan dan minum selagi hangat.

Rasa kayu manis yang pedas, hangat dan wangi, mempunyai banyak sekali kandungan seperti minyak atsiri, damar, tanin, oksanat, sinamadehide, kalsium, safrole, dan zat penyamak. Sama halnya seperti jahe, kayu manis juga berkhasiat untuk memberikan rasa hangat dan meringankan rasa mual akibat vertigo.

  • Cara Menyembuhkan Vertigo dengan QnC Jelly Gamat

Cara terakhir adalah cara yang paling tepat, QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yang diolah menggunakan mesin bertehnologi canggih oleh para ahli kesehatan. QnC Jelly Gamat adalah produk unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama dengan Legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan tersertifikasi HALAL dari MUI. Jadi tidak usah meragukan lagi khasiat dan keamanannya sebagai obat penyakit vertigo.

Cara Menyembuhkan Vertigo dengan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin kesembuhan penyakit vertigo secara tuntas dan permanen, QnC Jelly Gamat bisa anda jadikan solusinya. Dalam proses pembuatannya, QnC Jelly Gamat memilih teripang emas sebagai bahan utamanya. Di mana di dalam teripang emas terdapat lebih dari 50 senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan, salah satunya efektif atasi penyakit vertigo. Berikut adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat, anatara lain:

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0&
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Saponin
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Asam Amino
  • Vitamin dan mineral
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Omega 3, 6 dan 9

Tidak perlu diragukan lagi, semua kandungan yang terdapat dalam kemasan 300 ml QnC Jelly Gamat sangatlah cocok digunakan dalam upaya menyembuhkan penyakit vertigo.

Informasi Produk

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi           300 ml perbotol
Harga    Rp. 155.000,- perbotol
KomposisiSweetener Stevia, Teripang Emas, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur,  Pengemulsi Nabati
LegalitasDEPKES P-IRT  No: 109321601291-1229
Produsen            PT. Bijaksana Maju Utama
Cara KonsumsiMinum 2-3 sendok makan 2 kali perhari
PemakaiSemua kalangan termasuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
Kode ProdukBH-VTG (ialah kode produk yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kekeliruan saat proses pengiriman produk)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Pesan sekarang juga kepada kami selaku Agen Resmi Obat Herbal, dapatkan potongan harga dan potongan ongkir dengan pembelian di atas 5 botol. Karena lebih banyak pembelian akan lebih menghemat biaya. Cara memesan produk sangatlah mudah. Kirimkan kami SMS, pesanan akan segera kami proses.

Format pemesanan via SMS :


BH-VTG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


CONTOH
BH-VTG : 6 Botol : Tirta : Jl. Terusan Jendral Sudirman, Cimahi, 40285 : 0852.5677.xxxx
Kirim ke : 081.220.617.666
[Kode BH-VTG wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar mempermudah proses pengiriman.]


Proses persiapan obat herbal yang siap dikirim ke seluruh Indonesia

Bukti penerimaan produk dari konsumen

Post by : Berita Harianmu

Cara Menyembuhkan Vertigo

Updated: 18/03/2017 — 12:59 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme