Cara Menyembuhkan Urat Ketarik

Cara Menyembuhkan Urat Ketarik – Urat ketarik atau kram merupakan suatu kondisi yang terjadi akibat urat yang telah diregangkan secara berlebihan karena aktivitas fisik, sehingga membuatnya menjadi bengkak dan sakit. Belakangan ini sangat banyak kasus seperti ini terjadi. Untuk itu, kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara menyembuhkan urat ketarik.

Cara Menyembuhkan Urat Ketarik

Cara Menyembuhkan Urat Ketarik

Urat Ketarik adalah salah satu kondisi yang bisa di alami siapa saja, bahkan bisa terjadi secara tiba-tiba. Kondisi ini memang termasuk cereda yang umum dan masih bisa di sembuhkan dengan melakukan perawatan rumah.

Kondisi ini bisa terjadi di bagian tubuh mana saja. Nmaun yang sering terjadi adalah di sekitar betis, punggung, pinggang dan leher.

Tanda yang akan ditimbulkan adalah terjadinya Pembengkakan, Memar atau kemerahan, Rasa nyeri berkepanjangan, Tidak dapat menggerakan otot, Kejang otot, Otot menjadi kaku dan mudah Lelah.

Kondisi seperti ini memang bisa ditangani dengan perawatan rumah, namun jika kondisi terus dibiarkan karena biasanya akan menyebabkan keluarnya darah bahkan bisa menyebabkan gangguan syaraf yang sangat berbahaya.

Untuk itu, sangat di sarankan bagi anda yang mengalami urat ketarik untuk segera mengambil tindakan pengobatan. Salah satu pengobatan yang bisa anda coba di rumah dan sangat sederhana. Berikut ini adalah beberapa cara perawatan yang bisa anda lakukan :

  • Lebih relaks

Cobalah untuk lebih relaks, agar kondisi urat atau otot dalam tubuh tidak tegang. Proses ini bisa anda lakukan dengan beberapa cara seperti menghirup aroma tarapi, melakukan olahraga, melakukan pijatan, dan dan melakukan lebih banyak aktivitas yang akan membuat otot tubu menjadi lebih rileks. Dengan lebih rileks urat ketarik yang anda alami akan mengendur dan gejala nyeri yang timbul juga akan berkurang.

  • Istirahat yang cukup

Istirahat memang sangat di perlukan bukan hanya untuk tubuh tetapi juga untuk otak. Saat tubuh dan otak mengalami lelah akibat aktivitas yang berlebih maka urat dalam tubuh lebih mudah tegang. Untuk itu, agar kondisi urat dan syaraf dalam tubuh lebih rileks pastikan anda mempunyai waktu istirahat yang cukup dan hindari berpikir yang terlalu keras.

Selain itu, agar proses penyembuhkan bisa lebih cepat anda juga harus mengatur pola makan dan gaya hidup serta rutin melakukan pemeriksaan medis. Karena, seringan apapun kondisi anda tetap saja memerlukan pantauan medis agar proses pemulihan bisa lebih efektif dan cepat.

Obat Urat Ketarik QnC Jelly Gamat
TERBUKTI BERKHASIAT

Masalah otot seperti urat ketarik merupakan cedera umum ringan namun membahayakan. Terutama jika perawatan dan pengobatan yang dilakukan tidak tepat, akan menyebabkan kelumpuhan. Tetapi, anda tidak perlu khawatir karena saat ini anda bisa mendapatkan kesembuhan secara total dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan urat ketarik yang sangat tepat. Obat herbal yang sedang laris di pasaran ini terbuat dari 100% eripang emas asli dan dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.

Tidak perlu ragu melakukan pengobatan dengan QnC, karena Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan di China menyebutkan bahwa didalam teripang emas terdapat kandungan yang bernama chondroitin dan Glucosaminoglycans (GAGs). Kedua kandungan ini sangat berperan dalam menghilangkan rasa sakit / nyeri otot dan pegal linu akibat cidera. Sehingga proses penyembuhan urat ketarik akan lebih cepat.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Mengatakan bahwa teripang emas mempunyai kandungan Cell Growth Factor. Dimana kandungan tersebut mampu meregenerasi sel dan jaringan otot yang mengalami kerusakan. Misalnya dalam urat katarik, rasa nyeri dan pembengkakan yang dialami akan sembuh dengan cepat. Karena adanya regenerasi sel dan jaringan otot yang dilakukan kandungan CGF tadi.

Anda Perlu Bukti?

Inilah kesaksian konsumen kami yang telah merasakah khasiat dan mendapatkan kesembuhan dengan QnC Jelly Gamat


Proses pengobatan urat ketarik dengan QnC Jelly Gamat berbeda-beda tergantung pada tingkat dan keparahan penyakit. Jika kondisi masih ringan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan selama satu bulan dengan menghabiskan sekitar 5 botol. Tetapi, jika kondisi sudah cukup kronis tentu pengobatan yang dilakukan membutuhkan waktu yang cukup lama. Dan biasanya harus menghabiskan sekitar 7-10 botol QnC Jelly Gamat.

PROMO KHUSUS PEMBELI HARI INI!
Pesan 5 botol dari Rp.155.000/botol menjadi Rp. 149.000/botol + POTONGAN ONGKIR Rp. 30.000,-
Pesan 7 botol dari Rp.155.000/botol menjadi Rp. 148.000/botol + POTONGAN ONGKIR Rp. 40.000,-

Kami merekomendasikan pengobatan urat ketarik dengan QnC Jelly Gamat karena terbukti aman berkhasiat dan tidak menimbulkan efek samping. Semoga saja, herbal ini bisa menjadi jembatan untuk kesembuhan penyakit anda. Amin…

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Pastikan anda mendapatakan QnC Jelly Gamat asli di agen resmi seperti kami. Karena produk asli tidak dijual di apotik. Untuk mendapatkannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS, uang pembayaran bisa anda TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. *syarat ketentuan berlaku

Kirim SMS seperti format berikut ini :


BH-UK : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp Kirim ke : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-UK : 5 Botol : Efendi Hasan : Jl. Jend. Sudirman No. 33 Jakarta : 0852.1234.xxxx
Kirim ke : 081.220.617.666

[ Kode produk BH-UK wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim dan anda bisa TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI ]


Proses packing produk herbal yang akam kami kirim ke seluruh Indonesia :

Bukti penerimaan barang dari konsumen :

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Selamat mencoba, dan semoga postingan kami kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Dapatkan lebih banyak informasi tentang tips pengobatan dengan menghubungi kami di 081.222.317.444 atau langsung gabung di  Facebook  Twitter  dan  Google+

Post by : Berita harian

Cara Menyembuhkan Urat Ketarik

Updated: 22/06/2017 — 9:40 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme