Cara Menyembuhkan Rahang yang Sakit

Cara Menyembuhkan Rahang yang Sakit – Sakit yang timbul di sekitar rahang memang sangat mengganggu dan menghilangkan kenyamanan karena rahang akan menjadi kaku. Bukan hanya itu, bahkan kondisi seperti ini juga bisa menyebabkan seseorang mengalami sakit kepala atau sakit leher yang cukup berat. Untuk itu, pada postingan kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara menyembuhkan rahang yang sakit.

Cara Menyembuhkan Rahang yang Sakit

Cara Menyembuhkan Rahang yang Sakit

Rahang sakit merupakan suatu kondisi yang terjadi akibat adanya gangguan pada sendi temporomandibula, dimana sendi yang bergerak saat membuka dan menutup mulut. Letak sendi ini tepatnya ada pada bawah telinga. Kondisi ini dapat menyebabkan penderita mengalami nyeri terutama pada saat membuka mulut, mengunyah, menguap, atau berbicara.

Bukan hanya itu, jika sakit rahang ini terus dibiarkan juga bisa menyebabkan timbulnya kondisi yang lebih serius. Kadang dapat disertai pembengkakan disekitar telinga, atau timbulnya sakit kepala yang laur biasa. Untuk itu, sangat disarankan bagi anda yang mengalami masalah sakit rahang untuk segera melakukan pengobatan.

Pengobatan yang dilakukan biasanya lebih difokuskan untuk mengatur dan memperbaiki jaringan otot yang ada di sekitar rahang agar bisa lebih lentur dan tidak menimbulkan rasa nyeri yang berlebih. Salah satu pengobatan yang bisa anda coba adalah dengan melakukan 3 cara relaksasi.

3 Cara relaksasi menyembuhkan rahang yang sakit

  • Letakan lidah ke rahang atas

Cara relaksasi yang satu ini sangat mudah dilakukan. Hanya dengan meletakkan ujung lidah ke rahang mulut paling atas. Cara seperti ini akan membantu rahang menjadi membuka dan kondisinya akan lebih rileks. Agar proses penyembuhan bisa lebih cepat, sebaiknya lakukan cara ini setiap rahang terasa mulai sakit.

  • Titik akupresur

Dalam tradisi pengobatan yang sudah sering dilakukan oleh masyarakat China, titik ini dipercaya sangat efektif meredakan rasa sakit dan menenangkan pikiran. Caranya adalah dengan melakukan tekanan pada titik antara ibu jari dan tulang jari telunjuk. Konon relaksasi ini bisa mengurangi insomnia, sakit kepala, konstipasi, dan tekanan pada leher, serta pundak. Teknik ini bisa dilakukan di kedua tangan.

  • Konsumsi Teripang Emas

Teripang emas atau Golden Stichoupus Variegatus adalah salah satu spesies hewan laut yang mempunyai bentuk seperti timun. Dari jumlah sekitar 1250 lebih spesies teripang yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini, teripang emas adalah spesies paling istimewa. Cara Menyembuhkan Rahang yang Sakit

Karena menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di China terbukti di dalam teripang emas terdapat lebih dari 50 jenis kandungan alami yang bermanfaat untuk kesehatan.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Dalam penelitiannya menemukan bahwa teripang emas mempunyai kandungan Cell Growth Factor.

Di mana kandungan tersebut mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan otot yang mengalami gangguan atau kerusakan, sehingga dapat kembali normal.

Misalnya dalam kasus rahang yang sakit, kaku dan bengakak yang timbul akan hilang dengan cepat karena adanya regenerasi yang dilakukan kandungan CGF tadi.

Bukan hanya itu, teripang emas juga mempunyai kandungan istimewa yaitu gamapeptide. Dimana kandungan ini mampu memberikan kesembuhan pada rahang yang sakit 3 kali lebih cepat. Cara Menyembuhkan Rahang yang Sakit

Juga mampu mengatasi peradangan yang terjadi di sekitar rahang. Sehingga tidak heran jika, teripang emas di rekomendasikan untuk menyembuhkan rahang yang sakit. Dan teripang emas kini sudah dikemas menjadi obat herbal QNC JELLY GAMAT.

Obat Sakit Rahang QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan sakit rahang yang sangat tepat. Obat herbal yang sedang laris di pasaran ini terbuat dari ekstrak teripang emas. Juga telah memiliki sertifikat HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no reg. 173301471 sehingga sangat aman dikonsumsi.

Kami berani merekomendasikan pengobatan rahang yang sakit dengan QnC Jelly Gamat karena sudah terbukti aman berkhasiat dan tidak memunculkan efek samping. Anda Perlu Bukti?

 Inilah kesaksian konsumen kami yang telah merasakah khasiat dan mendapatkan kesembuhan dengan QnC Jelly Gamat 

*) Disclaimer: hasil bisa bervariasi.

Proses pengobatan rahang yang sakit dengan QnC Jelly Gamat berbeda-beda tergantung pada tingkat dan keparahan penyakit. Jika kondisinya masih ringan, disarankan melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan sebanyak 5 botol. Namun, jika kondisinya sudah cukup kronis tentu pengobatan membutuhkan waktu yang agak lama. Dan biasanya akan menghabiskan sebanyak 7-10 botol.


JANGAN LEWATKAN!! KHUSUS HARI INI ( )
BAYAR BISA SETELAH PESANAN ANDA SAMPAI
(syarat & ketentuan berlaku)HARGA PROMO
Harga 4 Botol DARI 640.000  JADI 600.000
hemat Rp 20.000
Harga 10 Botol DARI 1.550.000 JADI 1.450.000
hemat Rp 100.000
100% UANG ANDA KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI
Ayoo.. beli jangan lewatkan harga promonya!

CARA BELI QNC JELLY GAMAT

Tidak sulit untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat, Anda bisa memesannya melalui SMS atau Whatsapp, caranya kirim format pemesanan seperti berikut ini:


BH-QRS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QRS : 6 botol : Ramdani Setia Aji : Jln. Guntur Mawar No.972, Haurpanggung,Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151 : 0852.6579.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi Anda yang saat ini online menggunakan Android, bisa pesan dengan cara yang lebih mudah yaitu mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 KAMI INGATKAN!  BH-QRS harus dicantumkan dalam pengiriman format pemesanan agar pesanan Anda segera diproses. Perihal ongkir, akan diinfokan setelah Anda berhasil mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terimakasih atas kunjungan dan juga kepercayaannya order di tempat kami.
Semoga lekas sembuh QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp