Cara Menyembuhkan Mastitis

Cara Menyembuhkan Mastitis

Cara Menyembuhkan Mastitis – Mastitis adalah istilah medis untuk peradangan payudara yang terjadi pada wanita. Mastitis ditandai dengan gejala membengkaknya payudara, munculnya rasa nyeri serta warna kemerahan di sekitar payudara.

Cara Menyembuhkan Mastitis

Mastitis terjadi akibat adanya sumbatan di saluran susu sampai putingnya mengalami sumbatan. Jika tidak segera ditangani malah bisa sebabkan suhu tubuh meningkat secara signifikan mencapai 38°C dan memunculkan rasa kelelahan.

Mastitis ini biasanya dialami oleh wanita yang baru saja melahirkan. Di mana kondisi ini bisa terjadi pada salah satu atau bahkan kedua payudaranya sekaligus. Hal yang harus diperhatikan adalah adanya sebuah riset yang mengatakan bahwa 1 dari 20 wanita yang tengah menyusui pun mengalami mastitis.

Seorang wanita bahkan dapat mengalami mastitis lebih dari satu kali. Karena itu, Anda harus pandai dalam menjaga kebersihan puting payudara ketika sedang menyusui agar bisa terhindar dari penyakit mastitis.

Jenis-jenis mastitis

Mastitis terdiri atas 2 jenis yaitu infektif dan non infektif. Mastitis infektif disebabkan karena adanya kuman yang masuk ke dalam saluran susu melalui perantaraan mulut atau hidung bayi saat menyusui.

Sementara jenis mastitis non infektif disebabkan karena adanya saluran susu yang tersumbat atau karena posisi menyusui yang kurang tepat. Maka tak heran mastitis ini kerap terjadi pada wanita yang baru pertamakali menyusui.

Gejala dan pencegahan mastitis

Berikut beberapa hal yang menjadi indikasi seorang wanita terserang mastitis, di antaranya:

  • Jika disentuh, payudaranya terasa hangat
  • Terjadi pembengkakan pada payudara
  • Muncul rasa sakit atau panas terus menerus ketika menyusui
  • Kulit berwarna kemerahan
  • Mengalami demam dengan suhu sampai 38ºC atau lebih

Sebagaimana jenis-jenis penyakit lainnya, mastitis juga dapat dilakukan pencegahan guna meminimalisir penyakit ini berada di payudara Anda. Berikut merupakan hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah kemunculan mastitis.

  • Mencukupi jam istirahat karena kelelahan dapat menyebabkan mastitis
  • Mengenakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara
  • Menjaga kebersihan payudara dengan cara membersihkan payudara menggunakan kapas dan air hangat baik sebelum ataupun sesudah menyusui
  • Mengupayakan payudara untuk tetap dalam kondisi kering sekalipun sudah menyusui
  • Usahakan saat menyusui bayi, Anda sudah dengan posisi dan juga sikap yang betul

Tapi bagaimana dengan Anda yang sudah terlanjur menderita penyakit mastitis? Jelas Anda harus segera melakukan pengobatan. Pengobatan seperti apakah yang bisa dilakukan? Mari perhatikan apa yang harus Anda lakukan untuk menyembuhkan mastitis.

Pengobatan mastitis yang bisa dilakukan dengan memberikan obat. Saat ini, obat untuk mastitis memang banyak ditemukan. Namun yang terbukti ampuh dan juga aman dikonsumsi ada satu yaitu QnC Jelly Gamat.

Cara Menyembuhkan Mastitis Terbaik

HANYA UNTUK ANDA YANG ORDER HARI INI SAJA

( )

BAYAR BOLEH SETELAH PESANAN SAMPAI
syarat dan ketentuan berlaku

Order 4 Botol ⇒ 620.000 jadi 600.000

Order 10 Botol ⇒ 1.550.000 jadi 1.450.000

100% Uang Akan Kami Kembalikan Bila Barang Tidak Sampai
Buruan Order, Dapatkan Diskon + Layanan Kirim Barang Dulu!

Cara Pemesanan Bisa Diihat Di Bawah

⇓⇓⇓


QNC JELLY GAMAT
Paling Ampuh Sembuhkan Keluhan Mastitis

Anda yang saat ini merasakan nyeri dan keras di bagian payudara akibat mastitis dapat menggunakan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkannya. QnC Jelly Gamat adalah herbal yang terbuat dari jenis hewan laut yang bernama teripang emas.

Teripang emas memiliki gamapeptide yang dapat bertindak sebagai antioksidan dan antiinflamasi sehingga dapat menghentikan rasa nyeri dan peradangan yang terjadi di payudara akibat penyakit mastitis. Jadi teripang emas dalam QnC Jelly Gamat sangat ampuh menyembuhkan mastitis.

Jangan tunda lagi pengobatannya, meski mastitis tidak berdampak apapun pada bayi Anda—bagi wanita yang telah melahirkan. Sudah seharusnya Anda mengobatinya karena rasa nyeri pada payudara akibat mastitis yang tidak diobati sangat mengganggu terlebih saat menyusui bayi Anda. Sebab itulah, disarankan untuk segera melakukan pengobatan.

Dan di sini Anda sudah mengetahui obat yang bisa menyembuhkan mastitis bukan? Tak ada salahnya untuk mencoba karena QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang tidak memiliki efek samping. Bahkan QnC Jelly Gamat sudah bersertifikasi HALAL MUI serta terdaftar di BPOM RI (TR: 173301471).

Efektivitasnya bahkan sudah banyak dirasakan oleh sejumlah orang berikut ini!

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Sejumlah testimonial diatas telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat adalah Cara Menyembuhkan Mastitis paling mudah dan paling ampuh. Bila Anda berminat ingin memesan QnC Jelly Gamat, Anda dapat memesannya disini 🙂


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bila Anda ingin memesan QnC Jelly Gamat, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp ke no. 081.220.617.666 seperti berikut ini:


BH-QMS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QMS : 7 botol : Meryana : Jl. Garuda Sakti No.764, Simpang Baru, Tampan,Kota Pekanbaru, Riau 28293 : 0812.5561.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bila Anda menggunakan Android, Anda dapat mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini.

⇓⇓⇓

 HARAP DIINGAT!  BH-QMS adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan bisa segera diproses. Perihal ongkos kirim akan kami informasikan apabila Anda sudah mengirimkan format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan serta kesediaanya memesan produk herbal di sini.
Semoga bermanfaat 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Cara Menyembuhkan Mastitis

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp