Cara Menyembuhkan Kista Bartholin

Cara Menyembuhkan Kista Bartholin

Cara Menyembuhkan Kista Bartholin – Kista bartholin terbentuk saat terjadi penyumbatan di saluran kelenjar bartholin. Kista dapat berukuran kecil dan tidak memunculkan rasa nyeri, tapi dapat juga sebaliknya.

Cara Menyembuhkan Kista Bartholin

Bartholin merupakan kelenjar yang berada di kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin wanita. Kelenjar ini mengeluarkan cairan yang berfungsi sebagai pelumas ketika berhubungan intim. Kelenjar bartholin kecil, jadi sulit terdeteksi oleh mata ataupun tangan.

Apa yang menjadi penyebab munculnya kista bartholin?

Cairan yang dikeluarkan kelenjar bartholin mengalir melewati saluran langsung menuju vagina. Nah, saluran yang tersumbat dapat menampung kelebihan cairan lalu berkembanglah menjadi kista.

Kista bartholin ini bisa membesar setelah berhubungan intim karena penambahan cairan yang dihasilkan kelenjar bartholin ketika terjadi hubungan seksual. Penyumbatan kelenjar bartholin disebabkan oleh sejumlah faktor seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang atau peradangan.

Infeksi kista bartholin bisa disebabkan oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual yakni bakteri Neisseria gonorrhoeae yang sebabkan penyakit gonore (kencing nanah) dan bakteri Chlamydia trachomatis yang sebabkan penyakit Chlamydia. Bakteri lainnya adalah E. coli atau Escherichia coli yang sebabkan diare dan keracunan makanan.

Seperti apa ciri-ciri orang yang mengidap kista bartholin?

Berikut merupakan beberapa ciri-ciri kista bartholin

  • Kista bartholin yang tidak terinfeksi akan memunculkan benjolan tanpa rasa nyeri dan jika diraba terasa lunak.
  • Jika terjadi infeksi, ukuran kista bartholin dapat membesar dalam kurun waktu beberapa hari bahkan beberapa jam. Infeksi sebabkan pembengkakan di kista disertai dengan nanah dan nyeri. Hal ini membuat penderitanya susah beraktivitas seperti duduk dan berjalan.
  • Penderita kista bartholin juga bisa disertai demam.

Bagaimana cara menyembuhkan kista bartholin?

Kista bartholin membutuhkan penanganan jika membuat penderitanya tidak nyaman atau terjadi infeksi. Penanganan kista yang paling tepat saat ini adalah dengan mengonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT.

ANDA TAK PERLU MELAKUKAN OPERASI!
SEKARANG ANDA BISA MENGATASI KISTA BARTHOLIN DENGAN QNC JELLY GAMAT

Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti salah satu konsumen kami berikut ini.

*) Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah menyimak testimoni tersebut, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa menyembuhkan kista bartholin DALAM HITUNGAN HARI. Berbagai gejala seperti benjolan dan gatal pada bibir vagina bisa dihilangkan dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

OBAT KISTA BARTHOLIN QNC JELLY GAMAT

SEMBUH TANPA OPERASI

Mengatasi kista bartholin dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara alami tanpa harus operasi. QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan kista bartholin secara alami karena memang dalam proses produksinya hanya melibatkan bahan alami yaitu teripang emas.

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak sekali kandungan di dalamnya, salah satunya ditemukan kandungan flavonoid dan tanin yang berperan besar dalam mengatasi kista bartholin.

Kedua kandungan tersebut bersifat anti karsinogen dan juga anti proliferasi sehingga bisa mengatasi pembentukan kista, mengurangi intensitas pertumbuhan kista serta membantu mengeringkan isian kista didalamnya termasuk meluruhkan selaput yang membungkus kista.

Selain itu, teripang emas juga mengandung gamapeptide yang bersifat anti bakteri. Jadi, sangat baik untuk mengatasi infeksi dan peradangan di kelenjar bartholin.

Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi QnC Jelly gamat karena produk yang satu ini sangat layak menjadi pilihan terekomendasi, sebagai obat herbal kista bartholin.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Meredakan rasa nyeri dan gatal di bibir vagina
  • Menghilangkan infeksi penyebab munculnya abses pada kista yang terinfeksi
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh
  • Mengatasi peradangan pada kelenjar bartholin
  • Mencegah pertumbuhan kista
  • Mendorong kista untuk mati jaringan dan juga kering dengan sendirinya

Segera obati kista bartholin saat ini juga, karena kista bartholine yang dibiarkan dapat berubah menjadi sel tumor atau sel kanker yang sangat ganas. Anda dapat mengenali perubahan ini saat bentuk kista mulai mengeras dan nyeri yang menjadi.

Karena itu, penting bagi Anda mempercepat penyembuhan kista bartholin ini.. Sebelum berubah menjadi sel ganas. Salah satu cara pengobatannya yaitu dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.


JANGAN LEWATKAN! PENAWARAN SPESIAL UNTUK HARI INI ( )
TRANSFER PEMBAYARAN BISA ANDA LAKUKAN SETELAH PESANAN ANDA SUDAH SAMPAI DI RUMAH
(syarat & ketentuan berlaku)PROMO
Harga 4 botol = dari 620.000 jadi 600.000 (diskon 20.000)
Harga 10 botol = dari 1.550.000 jadi 1.450.000 (diskon 100.000)
100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI
Buruan order!!! jangan kehabisan!!!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Sangat mudah untuk mendapatkan produk kami, caranya kirim format pemesanan melalui SMS/WHATSAPP seperti berikut ini:


BH-QKI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QKI : 5 botol : Yura : Jalan Desa Cipadung No. 596, Pasir Biru, Cibiru, Kota Bandung,Jawa Barat 40614 : 0852.4563.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi pengguna Android, silahkan klik salah satu gambar di bawah ini untuk mempermudah Anda melakukan pemesanan

 HARAP DI INGAT!  BH-QKI adalah kode produk yang wajib Anda sertakan dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung dikemas dan dikirimkan hari ini juga. Mengenai ongkir akan diinfokan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan terima kasih juga sudah order produk herbal di tempat kami.

Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp