Cara Menyembuhkan Bell’s Palsy Pada Anak

Cara Menyembuhkan Bell’s Palsy Pada Anak

Cara Menyembuhkan Bell’s Palsy Pada Anak – Bell’s palsy adalah kelemahan atau kelumpuhan salah satu sisi otot wajah yang sifatnya sementara namun datangnya secara tiba-tiba yang umumnya akan membaik dalam hitungan minggu. Penyakit yang satu ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk anak-anak.

Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Pada Anak

Bell’s palsy terjadi ketika persafan yang mengontrol otot–otot di wajah tertekan atau teriritasi. Penyebab iritasi saraf ini sampai sekarang belum diketahui secara pasti, tapi sejumlah jenis infeksi virus seperti virus herpes simpleks, virus epstein barr, virus varicella-zoster, virus cytomegalovirus, penyakit lyme dan sifilis diyakini menjadi penyebab kondisi ini.

Apa saja gejala bell’s palsy?

Penyakit yang satu ini mempunyai gejala yang berbeda-beda setiap orangnya. Kelumpuhan yang terjadi di salah satu sisi wajah dapat dikatakan sebagai kelemahan otot ringan (kelumpuhan sebagian) atau tidak ada gerakan sama sekali (kelumpuhan total). Mulut dan juga kelopak mata pun akan ikut terpengaruh oleh kondisi bell’s palsy ini. Kedua bagian tersebut akan sulit untuk ditutup dan dibuka.

Jika dokter telah mendiagnosis Anak Anda menderita bell’s palsy, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena sekitar 70% kasus bell’s palsy bisa disembuhkan. Dan berikut ini adalah beberapa perawatan yang dapat Anda terapkan pada anak yang terkena Bell’s palsy di rumah:

  • Perawatan mata

Jika sang anak tidak dapat membuka atau menutup mata secara penuh, maka mata dapat mengering. Mata yang kering bisa menjadi iritasi dan bisa sebabkan masalah pada penglihatan yang cukup serius. Agar mata tetap terlindungi dan tetap basah, Anda dapat menggunakan jari untuk membuka dan menutup kelopak mata.

  • Latihan wajah

Latihan ini bertujuan untuk mengetatkan dan melemaskan otot wajah yang bisa membuat otot menjadi lebih kuat dan membantu anak Anda sembuh dengan cepat. Caranya, yaitu dengan memijat kening, bibir dan pipi menggunakan krim atau minyak.

  • Perawatan mulut

Apabila anak Anda tidak merasakan rasa pada lidahnya namun hanya mengeluarkan sedikit air ludah di sisi lidah, maka hal tersebut dapat menyebabkan makanan yang dikonsumsi tertahan disana. Sehngga akibatkan kerusakan pada gusi dan gigi. Cara mengatasinya, anak Anda harus menyikat gigi lebih sering agar masalah ini bisa dihindari.

Dan berikut tips yang bisa Anda terapkan untuk mempercepat penyembuhan bell’s palsy pada anak, di antaranya:

  • Beri anak makanan yang kaya akan nutrisi
  • Cukupi kebutuhan cairannya
  • Perbanyak konsumsi sayur dan buah yang segar
  • Lakukan fisioterapi guna memperkuat otot wajah
  • Mengonsumsi obat bell’s palsy

Beragam obat bell’s palsy saat ini bisa kita dapatkan, mulai dari obat berbahan kimia maupun obat berbahan alami. Yang kita sarankan disini, untuk mengobati bell’s palsy yang terjadi pada anak sebaiknya menggunakan obat berbahan alami. Mengapa demikian? Lantaran obat alami jauh lebih aman untuk Anak Anda.

Salah satu obat alami yang dapat menyembuhkan bell’s palsy dengan cepat dan aman adalah QnC Jelly Gamat. Obat yang satu ini berbahan alami dan telah teruji secara klinis bisa mengatasi kelumpuhan otot dan saraf, meregenerasi sel yang telah rusak, dan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit bell’s palsy.

QNC JELLY GAMAT
Membantu Kesembuhan Bell’s Palsy Secara Cepat

Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Pada Anak

Mengobati bell’s palsy dengan QnC Jelly Gamat merupakan pilihan yang tepat untuk Anak Anda. Obat yang satu ini terbuat dari 100% bahan alami tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk anak Anda konsumsi.

Dalam proses pembuatannya, QnC Jelly Gamat memilih bahan utama dari hewan laut yaitu teripang emas, jenis teripang yang paling istimewa lantaran memiliki senyawa langka yang dapat menyembuhkan Bell’s Palsy 3 Kali Lebih Cepat. Cara Menyembuhkan Bell’s Palsy Pada Anak

Senyawa langka tersebut adalah gamapeptide. Gamapeptide dapat membantu memperlancar aliran darah dalam tubuh dan mengatasi pengendapan yang terjadi di pembuluh darah sehingga dapat menyediakan kebutuhan nutrisi sampai saraf tepi guna mempercepat proses pemulihan.

QnC Jelly Gamat memiliki antibakteri dan antivirus yang sangat kuat untuk membantu mematikan bakteri dan juga virus penyebab bell’s palsy. Kandungan Cell Growth Factor di dalamnya juga dapat membantu memperbaiki kerusakan saraf dan jaringan yang terjadi pada tubuh.

Anda tidak perlu ragu memberikan QnC Jelly Gamat kepada anak Anda, karena sudah terbukti obat yang satu ini sangat aman dikonsumsi. Sebagai buktinya, produk yang satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah Lulus Uji Badan POM RI dengan no. reg 173301471

Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Pada Anak

Khasiat Lengkap Obat Bell’s Palsy QnC Jelly Gamat:

  • Memberantas sel-sel tubuh yang tidak normal
  • Memperbaiki kerusakan pada pembuluh darah
  • Mencegah ketegangan pada otot tubuh
  • Memperbaiki saraf-saraf yang ada di dalam tubuh
  • Menguatkan sekaligus menyehatkan sistem saraf tepi

Segera obati penyakit bell’s palsy yang menyerang anak Anda. Meski bukan masalah seriuis dan dapat kembali terlihat normal dalam waktu singkat. Bell’s palsy yang dibiarkan tanpa diobati dapat menyebabkan penurunan fungsi secara permanen di beberapa otot wajah dan area sekitarnya.

Setidaknya 30% pasien mengalami kecacatan permanen ringan seperti masalah pada proses menelan, penurunan fungsi indera perasa dan masalah pada mata untuk berkedip.

Sebab itulah, jangan biarkan bell’s palsy yang menyerang anak Anda tidak diberikan penanganan yang cepat dan juga tepat. Sebelum terlambat, segera obati dengan obat yang telah terbukti dapat menyembuhkan bell’s palsy secara alami yaitu QnC Jell Gamat. Cara Menyembuhkan Bell’s Palsy Pada Anak

QnC Jelly Gamat
Aman dikonsumsi oleh Anak (Kode Produk: BH-QBP)

Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Pada Anak

 Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

** Disclaimer: QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi karena telah mendapat edar dari BPOM RI dan HALAL MUI.  Mengenai reaksi dan khasiat obat tentu setiap orangnya akan berbeda. Hal ini menyangkut kondisi kesehatan tubuh, tingkat keparahan penyakit dan juga keteraturan konsumsi.


HOT PROMO !!! Special atau Dikhususkan Bagi Anda yang Order Hari Ini ( ),  “Boleh Bayar Setelah Barang Sampai di Rumah Anda” dengan Garansi 100 % Uang Anda Kembali Jika Barang Tidak Kunjung Sampai
ORDER PAKET HEMAT 4 BOTOL >> DISKON Rp. 20.000 & SUBSIDI ONGKIR
ORDER LEBIH DARI 10 BOTOL DAPAT HARGA KHUSUS AGEN!
order sekarang karena besok tidak ada promo!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara mendapatkan obat bell’s palsy QnC Jelly Gamat sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan secara lengkap melalui SMS atau Whatsapp ke no. 081.220.617.666 dan berikut format yang harus Anda lengkapi:


BH-QBP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QBP : 6 botol : Kamilia Kamel : Jln. Pinang No.887, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220 : 0823.4554.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

 Mohon di ingat !!  Kode produk BH-QBP harus selalu tercantum di tiap SMS atau Whatsapp pemesanan yang Anda kirimkan. Agar pesanan Anda dapat langsung kami proses dan kirim segera. Perihal biaya ongkir akan kami infokan setelah Anda mengirim format pemesanan secara lengkap. QnC Jelly Gamat

No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih telah berkunjung ke website kami serta melakukan pemesanan di tempat kami. Tunggu obatnya sampai ya..
Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by Berita Harianmu

Cara Menyembuhkan Bell’s Palsy Pada Anak

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 09/12/2017 — 3:56 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme