Cara Menyembuhkan Asam Lambung

Cara Menyembuhkan Asam Lambung – Asam lambung merupakan suatu kondisi yang banyak di alami oleh masyarakat Indonesia. Penyakit yang satu ini tidak memandang usia atau apapun. Karena bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak sekalipun.

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam lambung sangat tepat mengunjungi situs kami. Karena pada postingan kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara menyembuhkan asam lambung secara alami yang terbukti dapat memberikan kesembuhan secara total tanpa efek samping.

Cara Menyembuhkan Asam Lambung

Cara Menyembuhkan Asam Lambung

Cairan lambung atau yang sering di sebut dengan asam lambung ini sangat berguna dan mambantu proses pencernaan dalam tubuh. Namun, jika asam lambung ini berlebihan akan menyebabkan timbulnya ketidaknyamanan terutama di saluran pencernaan. Kondisi ini bukan hanya mengganggu kenyamanan tetapi juga sangat berbahaya untuk kesehatan lambung. Bahkan kondisi ini bisa menyebabkan asam lambung naik ke kerongkongan dan meningkatkan resiko kanker kerongkongan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan asam lambung adalah dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih baik dengan menghindari berbagai jenis makanan yang dapat memicu asam lambung. Selain itu, cara menyembuhkan asam lambung juga bisa dilakukan dengan ramuan herbal.

Berikut adalah beberapa jenis ramuan herbal untuk menyembuhkan asam lambung :

  • Jahe
    Rempah yang satu ini ternyata bukan hanya digunakan dalam masakan saja. Tetapi, juga dapat membantu proses pengosongan lambung sehingga gejala yang timbul akibat asam lambung bisa di atasi. Pastikan anda mengkonsumsi ramuan jahe ini sekitar 1-2 jam sebelum makan.
  • Permen karet
    Permen karet yang harus digunakan adalah yang bebas gula. Penggunaan permen karet ini ternyata dapat membantu merangsang produksi air liur. Air liur ini bersifat basa sehingga bisa membantu menetralkan asam lambung. Kunyah permen karet selama sekitar 15 menit setelah makan. Namun, jangan menggunakan permen karet dengan rasa mint karena dapat memicu refluks asam lambung.
  • Kencur
    Kencur merupakan salah satu jenis rempah yang sangat umum digunakan dalam masakan. Namun, ternyata di balik rasanya yang khas rempah ini juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaatanya adalah untuk menyembuhkan asam lambung. Cara penggunaannya adalah dengan mencucui bersih kencur kemudian dikunyah, setelahnya di ikuti dengan minum air hangat.
  • Kunyit
    Umumny orang mengenal kunyit karena khasiatnya yang mampu menyembuhkan luka. Tetapi, ternyata khasiat dan manfaat kunyit bukan hanya untuk mengobati luka saja. Bahkan kunyit juga bisa digunakan sebagai pil untuk menyembuhkan asam lambung.

Nah, itulah beberapa jenis ramuan alami yang bisa anda coba di rumah untuk menyembuhkan asam lambung. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit lebih banyak bisa langsung KLIK DISINI >> QnC Jelly Gamat

Post : beritaharianmu.com

Cara Menyembuhkan Asam Lambung

Updated: 31/03/2017 — 1:01 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme