Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan

Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan

Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan – Pernahkan anda mengalami sensasi nyeri seperti terbakar saat buang air kecil? Bisa jadi hal itu merupakan gejala anyang anyangan. Anyang anyangan adalah penyakit yang bisa dikatakan cukup mengganggu dan menyebalkan. Pasalnya, saat kita buang air kecil, air yang keluar hanya sedikit dan terasa sangat panas. Oleh karena itu kali ini beritaharianmu.com akan mengulas beberapa cara menyembuhkan anyang anyangan.

Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan

Anyang anyangan adalah penyakit yang berkaitan erat dengan Infeksi Saluran Kemih. Penyakit ini dapat terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita di usia tua dan muda. Tanda dan gejalanya juga sangat mudah dikenali karena dampaknya begitu terasa. Berikut merupakan beberapa gejala dan tanda anyang anyangan:

  • Kemaluan terasa terbakar
  • Rasa nyeri di bagian perut bawah
  • Urine yang keluar hanya sedikit dan warnanya terlihat lebih pekat
  • Keinginan untuk kencing kembali tetapi tidak ada urine yang keluar

Biasanya penyakit anyang anyangan ini dapat sembuh dengan sendirinya dengan banyak mengonsumsi air putih. Akan tetapi, pada beberapa kasus anyang anyangan ini bisa sampai menyebabkan demam. Dan jika terus dibiarkan dapat menyebabkan infeksi saluran kemih yang lebih parah.

Penyebab Anyang Anyangan

Munculnya berbagai gejala anyang anyangan diatas tentu saja bukan tanpa sebab. Ada beberapa faktor yang bisa memicu munculnya penyakit anyang anyangan tersebut. Salah satu penyebab tersering yaitu bakteri yang menginfeksi saluran kemih.

Kurangnya menjaga kebersihan pada area kemaluan bisa mendorong masuknya bakteri E. coli kedalam saluran kemih. Biasanya, bakteri tersebut bersumber daru area anus atau dubur. Sebab, pendeknya jarak anus dan kemaluan wanita, maka biasanya anyang anyangan pada wanita lebih disebabkan oleh bakteri ini.

Tak hanya itu, saluran kencing wanita juga lebih pendek jika dibandingkan dengan pria. Sehingga hal tersebut mempercepat masuknya bakteri E. Coli. Kurangnya kebersihan celana dalam yang dipakai juga dapat menyuburkan pertumbuhan bakteri tersebut, baik wanita ataupun pria.

Selain masalah pada kebersihan, kurangnya konsumsi air putih juga bisa menyebabkan anyang anyangan. Kekurangan air tersebut dapat diperparah jika dibarengi dengan aktifitas fisik yang berat seperti olahraga dan lainnya.

Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan

Cara menyembuhkan anyang anyang bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi ramuan herbal. Beberapa ramuan ini tentu saja lebih hemat dan praktis jika dibandingkan dengan membeli obat kimia. Berikut beberapa ramuan yang bisa anda coba

  • Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan dengan Jeruk Nipis

Ramuan yang pertama yaitu menggunakan bahan jeruk nipis. Caranya sangat mudah, peras air jeruk nipis kemudian campur dengan segelas air panas. Untuk mengurangi keasamannya, anda dapat menambahkan gula pasir seperlunya. Minumlah ramuan jeruk nipis ini setiap kali gejala anyang anyangan timbul.

  • Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan dengan Daun Kumis Kucing

Jika sudah minum ramuan jeruk nipis, namun gejala anyang anyangan masih ada dan bahkan hingga berhari-hari, maka ada baiknya coba ramuan daun kumis kucing. Caranya, siapkan beberapa helai daun kumis kucing yang sudah dijemur hingga kering. Setelah itu, seduh daun tersebut seperti saat anda menyeduh teh.

Untuk mengurangi rasa pahitnya, anda bisa menambahkan gula jawa. Ingat gunakan gula jawa agar khasiat dari daun kumis kucingnya tetap terjaga. Konsumsi ramuan ini setiap hari di pagi dan sore hari hingga anyang anyangan sembuh.

  • Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan dengan QnC Jelly Gamat

Kedua cara sebelumnya memang efektif dalam mengurangi rasa nyeri ketika terjadi anyang anyangan namun belum dipastikan keduanya bisa mencegah kekambuhan kembali, maka dari itu kami rekomendasikan obat QnC Jelly Gamat sebagai solusi kesembuhan anyang anyangan secara tuntas dan permanen.

Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat memberikan efek penuh dalam mengatasi peradangan atau infeksi pada saluran kencing, hal ini disebabkan oleh adanya kandungan antiseptik alamiah di dalam obat. Antiseptik alamiah bersumber dari Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat. Antiseptik alamiah ini bekerja untuk mematikan bakteri E. Coli yang merupakan penyebab infeksi pada saluran kencing yang bisa menimbulkan kencing yang tersumbat, nyeri dan tidak dapat keluar.

QnC Jelly Gamat mempunyai senyawa lengkap yaitu mencapai 50 jenis kandungan senyawa aktif, semua kandungan tersebut sangat bermanfaat dalam proses perbaikan sistem uretra yang alami kerusakan dan infeksi sehingga uretra mampu bekerja kembali sesuai fungsinya.

Dan yang menjadi teripang emas unggul dari teripang lainnya, yaitu ditemukan ‘gamapeptide’ didalam kandungan teripang emas, di mana kandungan ini tidak akan ditemukan di teripang lainnya. Gamapeptide mampu menghilangkan infeksi pada saluran uretra dengan cepat, sekaligus memperbaiki kerusakan dan mengurangi nyeri pada ginjal. Gamapeptide dikenal dengan efektifitasnya yang 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka pada saluran uretra untuk menghambat terjadinya iritasi atau peradangan serta menghambat bercampurnya darah dengan urine.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Anyang Anyangan:

  • Mengobati infeksi saluran kencing pada wanita dan pria, (termasuk bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui)
  • Membunuh bakteri penyebab saluran kencing
  • Memperbaiki kerusakan saluran kencing
  • Menghilangkan nyeri, linu dan panas ketika buang air kecil
  • Membantu menyembuhkan nyeri pada otot
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang infeksi bakteri, virus, parasit, jamur dan penyebab penyakit lainnya
  • Memiliki antiseptik alamiah 2x lebih kuat daripada paracetamol
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka

BUKAN TANPA BUKTI!!! Inilah kesaksian dari konsumen kami yang sudah membuktikan khasiat dari QnC Jelly Gamat.


Informasi Produk

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi           300 ml /botol
Harga    Rp. 155.000,- /botol
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur, Pengemulsi Nabati, Essen Natural
LegalitasDEPKES P-IRT  No: 109321601291-1229
Produsen            PT. Bijaksana Maju Utama
Cara KonsumsiMinum 2-3 sendok makan 2 kali sehari
PemakaiSemua kalangan termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
Kode ProdukBH-ANY (ialah kode produk yang Harus Dicantumkan pada setiap pemesanan agar mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kekeliruan saat memproses pemesanan)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Pesan sekarang juga, dapatkan potongan harga dan ongkir dengan pembelian yang lebih banyak. Cara pemesanan sangat mudah, hanya kirimkan kami SMS pemesanan seperti berikut ini.

KETIK SMS :


BH-ANY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-ANY : 8 Botol : Tira : Jl. Terusan Jendral Sudirman, Cimahi, 40285 : 0822.1457.xxxx
Kirim ke : 081.220.617.666
[Kode BH-ANY wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak, pesanan tidak akan kami proses.]


HATI-HATI PENIPUAN!!! Selalu pastikan bahwa Anda mendapat produk herbal yang ASLI dari Agen Resmi seperti Kami. Produk asli hanya dipasarkan dan dijual secara online. Tidak tersedia di Apotek terdekat manapun.

Proses packing produk herbal yang siap dikirim ke seluruh Indonesia

Bukti penerimaan produk dari konsumen

Post by : beritaharianmu.com

Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan

Updated: 18/03/2017 — 3:33 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme