Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat – Sering mengalami mual dan nyeri leher? Waspada itu merupakan salah satu tanda anda terkena kolesterol tinggi! Apakah kolesterol tinggi berbahaya? Lantas Bagaimana Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat? Temukan jawaban dari semua pertanyaan anda di sini!

Kolesterol Tinggi

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat

Kolesterol tinggi atau lebih sering dikenal denga bahasa medis hiperkolesterolemia merupakan suatu kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah telah melebihi kadar normal.

Kolesterol itu sendiri merupakan suatu jenis senyawa lemak yang sebagian besar diproduksi oleh hati dan sebagian lagi didapatkan dari makanan.

Kolesterol tinggi yang di alami seseorang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Biasanya penderita kolesterol selalu dikaitkan dengan penyakit kronis yang cukup mematikan seperti stroke dan serangan jantung. Untuk itu, sangat diharuskan bagi anda mengetahui apa saja gejala yang kemungkinan muncul akibat kolesterol tinggi, agar bisa lebih waspada dengan penyakit yang satu ini.

Berikut ini adalah beberapa gejala yang timbul akibat kolesterol tinggi :

  • Rasa pegal dan nyeri pada tubuh
  • Lebih sering merasa pusing
  • Telinga terasa berdenging
  • Pandangan sering menjadi gelap mendadak
  • Nyeri dada dan sering pegal di sekitar leher

Nah, itulah beberapa gejala kolesterol yang harus di waspadai sebelum semuanya menjadi parah. Karena biasanya tidak semua penderita kolesterol tinggi menyadarinya. Bahkan ada yang mengetahui penyakit kolesterol sudah ada dalam tingkat kronis dan menimbulkan komplikasi penyakit lain yang lebih serius.

Saat kadar kolesterol dalam darah seseorang sudah benar-benar tinggi maka akan terjadi pengendapan kolesterol. Dimana kondisi ini akan menyebabkan terjadinya penyempitan arteri dan menghentikan aliran darah ke seluruh tubuh. Saat arteri tersumbat dan aliran darah terhenti maka resiko serangan stroke dan serangan jantung yang sangat mematikan akan mengancam anda.

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat

Selain menerapkan gaya hidup sehat dan mengatur pola makan dengan menghindari konsumsi makanan yang tinggi kolesterol. Cara lain yang harus anda lakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan cepat adalah dengan melakukan pengobatan alami. Kenapa harus pengobatan alami? Karena, pengobatan alami terbukti lebih berkhasiat dan dapat menyembuhkan penyakit sercara tuntas, serta tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Berbeda dengan pengobatan medis dengan obat-obatan berbahan kimia, yang hanya dapat meredakan gejala sementara dan tidak mengobati sepenuhnya. Untuk itu, kami lebih merekomendasikan pengobatan kolesterol secara alami. Dimana kandungan alami akan lebih berkhasiat karena langsung mengobati penyakit ke sumbernya.

Berikut adalah cara alami yang bisa anda coba untuk menurunkan kolesterol tinggi :

Bahan : Akar tanaman seledri ( Apium graveolens L.) dan Air.

Cara pembuatan :

  • Rebus 30 gram akar seledri dengan 2 gelas air
  • Biarkan hingga mendidih dan menyisakan air sekitar 1 gelas
  • Setelah mendidih saring dan ambil air rebusan
  • Konsumsi ramuan sekali minum, dan waktu yang tepat adalah malam hari menjelang tidur
  • Lakukan secara teratur hingga kolesterol dalam tubuh benar-benar turun

Itulah resep ramuan yang bisa anda coba untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan cepat. Semoga postingan yang kami berikan saat ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit secara alami. Pastikan bahwa saat ini anda telah memilih pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit.

Post by : Berita harian

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat

Updated: 30/03/2017 — 10:02 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme