Cara Menurunkan Kolesterol dengan Seledri

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Seledri – Menurunkan kolesterol tinggi bukan sekedar minum obat kemudian kita menunggu reaksi obat dalam sehari. Terlebih dari itu, kita juga harus menghindari hal-hal yang bisa picu peningkatan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain itu, mengonsumsi makanan penurun kolesterol akan membantu pengobatan Anda menjadi lebih efektif.

Seperti yang kita ketahui, kolesterol sebetulnya merupakan zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun akan sangat berbahaya jika tubuh kelebihan kolesterol, karena bisa memicu komplikasi penyakit yang lebih serius seperti penyakit jantung koroner dan stroke.

Untuk terhindar dari resiko tersebut, Anda harus menjaga kadar kolesterol tetap di angka normal. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. Salah satunya memanfaatkan daun seledri,

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Seledri

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Seledri

Serat yang terdapat di dalam kandungan seledri bisa membantu individu yang memiliki masalah dengan kolesterol. Saat masuk ke dalam tubuh‚ serat tersebut akan mengambil kelebihan senyawa kolesterol di usus. Lalu mendorongnya untuk keluar melalui proses eliminasi.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah membuat ramuan seledri untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi.

  • Siapkan satu batang seledri dan segelas air
  • Rebus seledri dengan segelas air sampai mendidih
  • Setelah mendidih biarkan rebusan menjadi dingin
  • Saring air rebusan setelah dingin dan konsumsi sehari sekali.

Terlepas dari manfaatnya, seledri memiliki efek samping jika dikonsumsi dalam jumlah yang tak wajar. Selain itu, akibatnya akan fatal jika dalam pengolahannya salah dilakukan. Sebab itulah Anda memerlukan konsenstrasi atau ketelitian yang cukup tinggi dalam mengolahnya.

Tak mau repot serta tak mau mengambil resiko bila cara olah seledri dilakukan salah, Anda dapat beralih pada pengobatan herbal yang tentunya lebih mudah dan praktis.

Herbal apakah yang dapat menurunkan kolesterol jahat?

Obat herbal yang dapat dijadikan penurun kolesterol jahat adalah QNC JELLY GAMAT. Obat ini menawarkan kepada penggunanya KESEMBUHAN secara TOTAL. Sebagai buktinya, Anda bisa melihat testimoni pengguna QnC di bawah ini.

BUKTI KESEMBUHAN PARA PENGGUNA QNC

TERBUKTI, QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam menurunkan kolesterol jahat. Anda tak perlu ragu untuk melakukan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat karena kualitasnya sudah bisa dibuktikan dengan adanya legalitas yang sah dari Badan POM RI serta KEHALALAN nya sudah diakui oleh MUI.


Obat Herbal QnC Jelly Gamat

TURUNKAN KOLESTEOL JAHAT LEBIH CEPAT

Memilih QnC Jelly Gamat sebagai penurun kolesterol jahat merupakan hal yang paling tepat. Karena produk yang satu ini sudah banyak dibuktikan memberi kesembuhan yang maksimal kepada penggunanya.

Kualitasnya tak perlu Anda ragukan lagi, lantaran obat ini dibuat dari 100% bahan alami pilihan, di mana teripang jenis Golden Stichopus Hermani dijadikan sebagai bahan utamanya.

Teripang jenis Golden Stichopus Hermani ini bisa disebut dengan Gamat Emas atau Teripang Emas. Bahan yang satu ini memiliki khasiat yang sangat melimpah bagi kesehatan. Dan tentu saja, salah satu manfaatnya dapat menurunkan kolesterol jahat dalam darah.

Peneliti dari FPIK UNDIP, dr. Ir. Delianis Pringgenies, MSc. mengungkap bahwa teripang mengandung senyawa aktif biologis seperti asam amino, protein, omega 3, 6 dan 9, glycosaminoglycans, DHA, chondroitin sulfat, anti septik alamiah, dan elemen bioaktif yang berfungsi sebagai antikolesterol.

Delianis mengatakan bahwa dengan rutin mengkonsumsi teripang akan membuat kadar HDL (kolesterol baik) dalam tubuh meningkat. Di mana teripang mengandung omega 3 dan 6 yang mampu turunkan kadar LDL (kolesterol jahat), meningkatkan pembakaran energi serta metabolisme sel.

Tahukah Anda? QnC Jelly Gamat sama sekali tidak mempunyai efek samping apapun. Obat yang satu ini bisa memberi Anda KESEMBUHAN TOTAL secara ALAMI dan CEPAT.

Kinerja Obat Kolesterol QnC Jelly Gamat

  • Bisa kurangi kadar LDL atau kolesterol jahat dalam darah dengan cara memblokir enzim didalam hati yang tugasnya menghasilkan kolesterol
  • Menjaga agar kadar kolesterol pada tubuh tetap normal
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Turunkan resiko terkena penyakit jantung koroner dan juga stroke yang sangat mematikan.

Jangan biarkan kadar kolesterol di tubuh Anda semakin tinggi, lantaran tingginya kadar kolesterol jahat di dalam tubuh bisa membuat seseorang beresiko alami STROKE dan SERANGAN JANTUNG yang MEMATIKAN! Segera tindak lanjuti dengan melakukan pengobatan menggunakan QNC JELLY GAMAT yang sudah terbukti HALAL dan BERKHASIAT.

PROMO SPESIAL, KHUSUS PEMBELI HARI INI ( )
BISA TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH (S&K berlaku)
JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai 🙂

Belanja Paket Hemat 4 Botol dapat DISKON Rp. 20.000,-
Ongkir Lebih Murah dan Pengobatan Lebih Efektif
Dapatkan juga Harga Agen mulai dari pembelian 10 botol ke atas
Buruan Order, Sebelum promonya berakhir !!
CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT
Cara mendapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat di tempat kami sangat mudah. Anda HANYA PERLU MENGIRIM SMS. Ketikan :

BH-QKL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666
CONTOH
BH-QKL : 8 Botol : Dwitasari : Jln. Kopo Cirangrang No.315, Bandung, Jawa Barat : 0852.3344.1221 Kirim ke : 081.220.617.666
PERHATIAN !!
Kode produk BH-QKL wajib disertakan pada setiap SMS pemesanan. Agar pesanan dapat langsung kami antar. Ongkir dan no. rekening akan kami infokan setelah Anda mengirimkan SMS seperti di atas.

Terima kasih atas kesediaannya berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh sahabat QnC Jelly Gamat 🙂

Save

Save

Save

Sumber : beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Updated: 03/11/2017 — 1:17 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme