Cara Menurunkan Kolesterol dengan Jamur Kuping

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Jamur Kuping

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Jamur Kuping – Siapa yang tak kenal jamur kuping? Sajian lezat yang menyerupai daun telinga ini sudah menjadi sajian umum masyarakat Indonesia. Karena dibalik kelezatannya itu, jamur kuping mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Apa itu kolesterol?

Dalam dunia medis, ada tiga jenis lemak didalam tubuh manusa. Di antaranya kolesterol, trigliserida dan fosfolipid. Lemak bersifat tak larut dalam air, sebab itulah lemak membutuhkan alat transportasi untuk membawanya didalam darah. Alat transportasi itulah yang kita sebut dengan LDL (kolesterol jahat) dan HDL (kolesterol baik).

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Jamur Kuping

LDL disebut kolesterol jahat lantaran alat transportasi ini membawa kolesterol ke dalam sel, termasuk sel yang melapisi dinding pembuluh darah. Jika LDL tersebut teroksidasi, maka bisa sebabkan penumpukan plak yang bisa meningkatkan resiko terjadinya hipertensi dan juga penyakit jantung. Berbeda dengan LDL, HDL disebut kolesterol baik lantaran membawa kolesterol dari dalam sel menuju organ hati untuk kemudian dieliminasi dan dibuang dari dalam tubuh.

Selain itu, sejumlah penelitian mengatakan bahwa HDL mempunyai efek antiinflamasi, mencegah terjadinya oksidasi LDL, mengurangi pembentukan bekuan darah dan menstabilkan plak. Maka semakin tinggi kadar HDL dalam darah, maka semakin kecil pula resiko seseorang mengidap hipertensi dan penyakit jantung.

Apa saja bahaya yang bisa dimunculkan oleh tingginya kolesterol jahat dalam darah?

Karena aktifitas yang terlalu padat, kerapkali kita tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Bahkan saking sibuknya, kita hanya sempat mengonsumsi makanan cepat saji yang pastinya mudah dan juga lezat saat disantap.

Gaya hidup tersebutlah yang memicu tingginya kadar kolesterol jahat yang kemudian bisa sebabkan penumpukan plak dalam pembuluh darah yang meningkatkan resiko stroke dan penyakit jantung. Di Indonesia, saat ini stroke menjadi penyebab kematian ketiga terbesar setelah kanker dan penyakit jantung.

Sebab itulah pengobatan sangat perlu dilakukan guna mencegah berbagai bahaya yang diakibatkan tingginya kadar kolesterol jahat dalam darah. Sebagai rekomendasi dari kami, lakukanlah pengobatan tradisional yang sudah pasti berkhasiat dan minim efek samping. Salah satunya bisa Anda lakukan dengan Jamur Kuping.

Bagaimana jamur kuping bisa menurunkan kolesterol jahat?

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Jamur Kuping

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Gang Chen dan tim di Cina mengatakan pemberian ektrak jamur kuping selama 8 minggu kepada tikus jantan bisa menurunkan kadar kolesterol jahat secara total dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

Hal ini diduga karena adanya kandungan serat di dalam jamur kuping. Serat tersebut mampu menurunkan penyerapan kolesterol di usus halus sehingga asam empedu dan juga kolesterol bisa diikat untuk dikeluarkan bersama kotoran.

Karena asam empedu banyak dikeluarkan bersama kotoran maka hal tersebut akan merangsang pembentukan kembali asam empedu dari kolesterol. Sehingga, kadar kolesterol dalam darah semakin berkurang.

Cara mengonsumsi jamur kuping untuk menurunkan kadar kolesterol jahat, Anda bisa menggunakan 15-30 gr jamur kuping hitam yang dimasak menjadi sup. Anda juga bisa menambahkan bahan lain ke dalam sup tersebut, konsumsi 2 kali dalam sehari.

Menurunkan kolesterol dengan jamur kuping memang bisa dijadikan sebagai alternatif yang tepat, namun dikatakan tepat bila cara olahnya dilakukan dengan benar. Untuk itu, Anda sangat membutuhkan ketelitian yang cukup dalam mengolahnya. Lantaran jika salah sedikit saja, akan memengaruhi khasiatnya.

Anda tak mau mengambil resiko jika salah olah atau tak mau repot? Ada cara mudah yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan kolesterol tanpa efek samping. Yaitu QnC Jelly Gamat, obat herbal berkhasiat yang akan membantu Anda menurunkan kadar kolesterol lebih cepat, aman dan alami. Bukti kekhasiatan obat ini bisa Anda lihat beberapa testimoni para pengguna QnC di bawah ini.

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Dilihat dari testimoni diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa QnC mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi secara cepat, aman dan alami.


Obat Kolesterol QnC Jelly Gamat
LEGALITAS BPOM RI

Menurunkan kadar LDL atau kolesterol jahat di dalam tubuh dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat merupakan langkah yang sangat tepat. Obat yang diproduksi asli di Indonesia ini kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Karena obat ini sudah LULUS UJI BPOM RI.

Obat kolesterol yang satu ini dibuat dari 100% bahan alami. Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan obat ini adalah teripang emas, salah satu teripang laut yang sangat dikenal dalam dunia pengobatan.

Kandungan gizi beserta senyawa biologi yang ada di dalam QnC ampuh dalam melarutkan dan juga menetralkan kadar LDL dalam darah agar bergerak seimbang di dalam tubuh.

Prof. dr. Hassan Yaakob, Phd, Periset dari UKM menjelaskan jika kandungan glycosaminoglycans yang ada di dalam QnC mempunyai sifat asam heksosamin dan heksuronat yang terbukti mampu menormalkan kadar kolesterol 3 KALI LEBIH CEPAT.

Kinerja Obat Kolesterol QnC jelly Gamat

  • Menormalkan kadar kolesterol dalam darah
  • Menjaga kadar kolesterol agar tetap normal
  • Mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan serangan stroke yang mematikan
  • Menuntaskan berbagai macam gejala yang muncul akibat kolesterol yang terlampau tinggi.

Jangan pernah anggap ringan, karena sebenarnya bila kolesterol tinggi tetap dibiarkan mampu sebabkan Anda mengalami penyakit jantung dan serangan stroke yang mengancam keselamatan Anda. Segera atasi dengan QnC Jelly Gamat yang sudah memberi bukti dapat menurunkan kolesterol secara alami tanpa memunculkan efek samping.


HOT PROMO, KHUSUS PEMBELI HARI INI ( )
Tranfer Bisa Setelah Barang Di Rumah + Bergaransi, 100% Uang Anda Kembali Jika Barang Tidak Sampai
Dapatkan Paket Super Hemat 4 Botol >> Diskon 20k + Ongkir Murah
Pesan Di atas 10 Botol >> Dapat Harga Khusus Agen
Minat Gabung Jadi Agen ? Cari tahu disini => Agen QnC

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Cara mendapatkan QnC Jelly Gamat sangat gampang, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS seperti berikut :


BH-QKL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP
KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QKL : 4 Botol : Sayuti Meli : Jl. Raya Pajajaran No. 871, Sukasari, Bogor : 0852.1234.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

HARAP DIINGAT ! BH-QKL adalah kode produk yang wajib Anda cantumkan di dalam setiap SMS pemesanan. Agar pesanan tak keliru dan cepat sampai di alamat Anda. Ongkir beserta nomor rekening akan kami infokan setelah Anda mengirim format pemesanan seperti contoh di atas.


Terimakasih atas kesediaannya memesan produk di tempat kami
Semoga cepat sembuh 😉 QnC Jelly Gamat

Sav

Sumber : Berita Harianmu

Save

Save

Updated: 03/11/2017 — 1:17 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme