Cara Menurunkan Kolesterol dengan Daun Salam

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Daun Salam – Menurunkan kolesterol tinggi dapat Anda lakukan dengan langkah mengonsumsi nutrisi yang tepat. Bila selama ini, pola makan yang diterapkan picu kolesterol tinggi, maka sekarang saatnya mengubah apa yang dimakan untuk menekan kadar kolesterol.

Tapi apa itu kolesterol? Kolesterol merupakan lemak yang bisa kita temukan di dalam darah, yang diperlukan oleh sel tubuh. Selain dihasilkan oleh tubuh secara alami, kolesterol juga bisa didapat dari makanan.

Kolesterol terbagi ke dalam 2 jenis, yaitu Low-density lipoprotein atau LDL (kolesterol jahat) dan High-density lipoprotein atau HDL (kolesterol baik). Apabila LDL mampu tingkatkan resiko penyakit jantung‚ serangan jantung dan juga stroke maka HDL bisa menekan resiko penyakit tersebut.

Resiko Idap Kolesterol Tinggi

Banyaknya kadar kolesterol di dalam tubuh, kemungkinan akan mengalami penumpukan pada arteri. Sehingga sebabkan arteri mengalami pengerasan dan mulai tersumbat (angina). Kolesterol berlebih pada tubuh bisa sebabkan stroke dan serangan jantung lantaran peradangan dan juga pembekuan darah.

Mengatur pola makan menjadi salah satu peran yang sangat penting dalam langkah menurunkan kolesterol tinggi. Salah satu makanan yang bisa menurunkan kolesterol tinggi adalah daun salam.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Daun Salam

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Daun Salam

Bagi kalian pencinta kuliner Indonesia, sudah pasti tidak asing lagi dengan daun salam. Karena, daun ini banyak digunakan sebagai pengharum pada masakan. Dan bagi para pencinta herbal, daun salam ini juga cukup populer akan manfaatnya yang bisa dijadikan obat kolesterol.

Daun salam mengandung senyawa flavonoid yang bertindak sebagai anti oksidan. Senyawa tersebut mampu mencegah proses oksidasi pada sel tubuh yang bisa menjadi penyebab munculnya penyakit degeneratif. Quercetin, salah satu kandungan flavonoid yang ada di dalam daun salam bisa mencegah oksidasi LDL.

Selain itu, daun salam juga mengandung senyawa tanin dan saponin. Tanin berfungsi untuk menekan penyerapan lemak tubuh. Sementara saponin berfungsi mengikat kolesterol dengan asam empedu sehingga bisa turunkan kadar kolesterol berlebih.

Cara mengolah daun salam sebagai obat penurun kolesterol sangat mudah. Siapkan 40 gram daun salam dan air sebanyak 800 cc. Rebus sampai air menguap dan tersisa setengahnya. Konsumsi secara rutin dua kali sehari.

Terlepas dari manfaatnya, daun salam bisa mengancam kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah serta intensitas yang tidak wajar. Efek samping yang bisa saja muncul di antaranya sulit buang air besar, gangguan pernafasan, eksim, dan ketagihan.

Tapi jangan khawatir, ada cara lain yang bisa menurunkan kolesterol tinggi tanpa efek samping. Pengobatan tersebut bisa Anda lakukan dengan konsumsi herbal QNC JELLY GAMAT.

Mengapa kami berani merekomendasikan QNC JELLY GAMAT sebagai obat penurun kolesterol Anda? Karena obat sudah banyak dibuktikan mampu memberi KESEMBUHAN SECARA TOTAL. Anda perlu bukti? Ini buktinya.

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Di lihat dari testimoni di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menurunkan kolesterol tinggi secara alami.


Obat Kolesterol Tinggi QnC Jelly Gamat
LEBIH BERKHASIAT

Menurunkan kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh dengan QnC Jelly Gamat adalah solusi paling tepat. Obat yang diproduksi di Indonesia ini jelas terbukti berkhasiat dan juga aman dikonsumsi karena sudah berlegalitas BPOM.

QnC dibuat dari 100% bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan utamanya. Di mana bahan tersebut di olah menggunakan sistem produksi berstandar Internasional, sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas

Kandungan gizi dan senyawa biologi yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat mampu melarutkan dan menetralkan kolesterol jahat (LDL) agar bergerak seimbang di dalam tubuh.

Seorang periset dari Universitas Malaysia, Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd. Mengatakan bahwa kandungan glikosaminoglikan atau GAGs yang terdapat di dalam QNC JELLY GAMAT memiliki sifat asam heksosamih dan juga heksuronat yang terbukti bisa menurunkan kolesterol jahat 3 KALI LEBIH CEPAT.

Kinerja Obat Kolesterol Tinggi QnC jelly Gamat

  • Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah.
  • Menjaga kolesterol agar tetap di angka normal.
  • Menurunkan risiko sakit jantung, serangan jantung dan stroke yang sangat mematikan.
  • Mengatasi berbagai gejala yang dimunculkan akibat kolesterol tinggi.

Jangan anggap enteng, karena sebenarnya jika kolesterol tinggi dibiarkan begitu saja bisa sebabkan Anda mengalami SERANGAN JANTUNG dan STROKE yang SANGAT MENGANCAM KEMATIAN!

Segera ambil tindakan pengobatan sedini mungkin dengan QNC JELLY GAMAT yang sudah banyak memberi bukti mampu menurunkan KOLESTEROL secara alami. Untuk mendapatkan kesembuhan total, minimal Anda melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan sekiranya 5-7 botol QNC JELLY GAMAT.


CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Cara pesan obat kolesterol tinggi QnC Jelly Gamat sangat gampang sekali, KIRIMKAN KAMI SMS. Boleh Transfer Setelah Barang Sampai di Alamat Anda (S&K berlaku).

Berikut contoh pemesanan via SMS :

BH-KD : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP
KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-KD : 6 Botol : Sayuti : Jln. Raya Pajajaran No. 56, Sukasari, Bogor : 0852.1234.2322
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-KD wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim. Mengenai ongkir dan no rekening pembayaran akan kami informasikan setelah Anda mengirim SMS seperti contoh di atas.


Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

sumber : beritaharianmu.com

Updated: 12/09/2017 — 7:45 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme