Cara Menurunkan Kolesterol dengan Bawang Putih

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Bawang Putih

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Bawang Putih – Kolesterol Anda cukup tinggi? Jangan cemas, karena sebetulnya kolesterol jahat yang tinggi tidak melulu harus disembuhkan dengan obat-obatan. Anda dapat menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat) dengan rajin berolahraga dan makan makanan penurun kolesterol.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Bawang Putih

Apa itu kolesterol? Mengapa harus diturunkan?

Memang, tidak semua jenis kolesterol itu jahat dan juga harus diturunkan. Karena sejatinya kolesterol bisa ditemukan dalam tiap sel tubuh dan mempunyai fungsi alami yang sangat penting. Kolesterol dihasilkan oleh tubuh secara alami, tapi bisa juga dihasilkan dari makanan yang dikonsumsi.

kadar LDL (kolesterol jahat) tinggi yang tidak di seimbangi dengan tingginya kadar HDL (kolesterol baik) akan sangat berdampak buruk pada pembuluh darah. Pasalnya, lemak jahat ini melalui proses yang panjang dapat mengalami pengendapan di lapisan dalam pembuluh darah. Membuat aliran darah menjadi tersumbat karena diameter menyempit (aterosklerosis). Lambat laun aliran darah dapat terhenti sama sekali.

Proses itulah yang memunculkan berbagai jenis penyakit serius seperti jantung koroner dan stroke, di mana pembuluh darah di otak dan jantung menyempit akibat kolesterol jahat.

Disinilah kita dapat menyimpulkan bahwa LDL (kolesterol jahat) harus diturunkan. Sementara HDL (kolesterol baik) harus ditingkatkan.

Bagaimana cara kita menurunkan kolesterol jahat?

Menurunkan kolesterol jahat bisa kita lakukan dengan cara mengurangi pengonsumsian makanan yang diperkaya oleh lemak jenuh. Lantaran, liver sering menggunakan lemak jenuh sebagai bahan untuk menghasilkan kolesterol. Artinya semakin banyak seseorang mengonsumsi lemak jenuh, maka semakin naik pula kolesterol di dalam darah, khususnya LDL.

Sementara untuk menaikkan kolesterol baik, kita perlu melakukan olahraga rutin dan juga makan makanan yang mengandung anti oksidan, serat dan berbagai vitamin. Zat-zat tersebut bisa kita dapatkan dari salah satu makanan penurun kolesterol yaitu bawang putih.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Bawang Putih

Sejak berabad-abad lalu, masyarakat Mesir kuno memanfaatkan bawang putih sebagai penambah stamina. Dan di masa modern sekarang, khasiat bawang putih bukan hanya itu saja. Tapi juga bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi, hipertensi, sekaligus mencegah terjadinya penyumbatan darah.

Bawang putih memang cukup aman dan juga baik bagi pengidap kolesterol. Namun sampai saat ini belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa bawang putih bisa menurunkan kadar kolesterol.

Sehingga terkadang, pengobatan kolesterol dengan bawang putih masih diragukan. Karena ditakutkan dosis serta cara olah yang kurang tepat hanya akan memperburuk kondisi kesehatan saja.

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi. Kami hadir bersama solusi pengobatan lain, yang pastinya jauh lebih efektif. Karena kali ini Anda bisa mendapat kesembuhan TOTAL, di mana kadar kolesterol kembali normal dengan cepat. Yaitu hanya dengan mengonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT.

Mengapa harus memilih QnC Jelly Gamat untuk menurunkan kolesterol Anda? Karena QnC Jelly Gamat Sangat Berbeda dari Obat Kolesterol Lainnya yang Hanya Bisa Meredakan Gejala Sesaat !!

QnC merupakan obat herbal yang bisa bekerja langsung ke sumber penyakit. Di mana QnC secara aktif mengeluarkan kadar kolesterol jahat dari dalam tubuh melalui urin atau keringat, sehingga pengobatan kolesterol dengan QnC jauh lebih efektif. Baca juga : Obat Penurun Kolesterol Jelly Gamat Rasa Jeruk

Obat Penurun Kolesterol Jahat

QnC Jelly Gamat

Menurunkan kolesterol jahat dengan QnC adalah solusi pengobatan yang paling tepat. Anda tidak perlu ragu mengonsumsi produk herbal asli dari Indonesia ini karena produk secara resmi sudah terdaftar di BPOM dan diakui HALAL oleh MUI.

Dan yang paling penting Anda ketahui, Obat Penurun Kolesterol QNC JELLY GAMAT bisa memberi kesembuhan secara TOTAL. Berikut ini merupakan khasiat obat kolesterol qnc jelly gamat :

  • Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dengan cara memblokir enzim dalam hati yang bertugas menghasilkan kolesterol.
  • Menjaga kadar kolesterol agar tetap berada di angka normal.
  • Mengurangi risiko sakit jantung, serangan jantung dan juga stroke yang mematikan.
  • Meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).

Bukan sekedar janji palsu, tapi kami juga berikan bukti! Sampai saat ini banyak pengguna QNC JELLY GAMAT yang sudah mendapat kesembuhan TOTAL hanya DALAM HITUNGAN HARI. Ini buktinya!

Terbukti QNC JELLY GAMAT sangat luar biasa dalam menurunkan kolesterol jahat (LDL).


Bukti di atas diperkuat oleh riset yang dilakukan Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Membuktikan bahwa teripang yang ada di dalam QnC Jelly Gamat bisa menurunkan LDL (kolesterol jahat) sekaligus merontokan racun yang ada didalam hati.

Di mana ditemukannya kandungan glycosaminoglycans (GAGs) yang mempunyai sifat asam heksosamin dan heksuronat. Bahkan dalam hasil uji coba, terbukti kandungan tersebut bisa menurunkan kolesterol jahat 3 KALI LEBIH CEPAT.


Jangan sampai penyakit kolesterol yang kerap Anda anggap ringan ini berubah menjadi SAKIT JANTUNG, SERANGAN JANTUNG dan STROKE yang SANGAT MEMATIKAN! Segera tindak lanjuti dengan pengobatan yang sudah jelas terbukti memberi khasiat nyata, yaitu QNC JELLY GAMAT.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Bagi Anda yang sedang membutuhkan QNC JELLY GAMAT, pastikan pesan di agen resmi seperti kami. Cara mendapatkannya mudah sekali, CUKUP KIRIM SMS seperti berikut ini :

BH-KT : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP
KIRIM KE 081.220.617.666


CONTOH
BH-KT : 7 Botol : Laura Sari : Jln. RE. Martadinata No.60, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113 : 0852.1234.7671
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-KT wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim. Untuk info ongkir dan no. rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS pemesanan seperti contoh di atas.


Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

sumber : beritaharianmu.com

Save

Save

Updated: 20/09/2017 — 10:29 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme