Cara Menurunkan Kolesterol dengan Alpukat

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Alpukat

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Alpukat – Banyak orang melakukan cara apapun, agar penyakit yang dideritanya cepat sembuh dan hilang.  Khususnya penderita kolesterol, yang sering terjadi diberbagai usia akibat salah kaprah dalam mengonsumsi makananan.

Asalkan anda tahu, mungkin saja anda melewatkan informasi tentang cara lain yang sering anda temui sehingga bisa menurunkan kolesterol dengan baik. Cara tersebut yakni dengan buah Alpukat. Memang, kebanyakan orang mengira bahwa buah alpukat memiliki kandungan lemak yang tinggi. Sehingga semua berpikir, bahwa dengan mengonsumsi Alpukat ini adalah cara yang salah.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Alpukat

Begitu dengan adanya informasi tersebut, kami jelaskan bahwa kandungan pada alpukat memang memiliki banyak lemak. Akan tetapi, lemak tersebut merupakan lemak tak jenuh atau lemak yang unggul sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol secara alami didalam darah.

Dipercaya dapat turunkan kolesterol, alpukat ini memiliki zat seperti serat yang dapat mengurangi kadar lemak jahat didalam tubuh. Menurut penelitian pun dibuktikan bahwa sebagian kandungan alpukat dapat menurunkan kadar trigliserida 20%, kolesterol jahat serta meningkatkan kolesterol lemak tak jenuh (baik) 11%. Dengan adanya pembuktian tersebut, alpuket ini dapat mencegah tubuh dari penyakit akibat tingginya kadar kolesterol seperti jantung, stroke, dan diabetes.

Cara Mengolah Alpukat untuk Kolesterol

Untuk mengolah buah alpukat, memang banyak sekali cara untuk mengolahnya sesuai selera sendiri. Anda juga bisa memakannya secara langsung atau pun bisa diolah dengan dijus hingga dipadukan dengan bahan alami lainnya. Dengan cara mengonsumsi secara langsung, mungkin itu adalah cara yang sudah terbiasa dilakukan oleh Anda untuk menjaga serta tidak mengurangi kandungan gizinya.

Tetapi jika Anda ingin sekali menjus dengan campuran alami lainnya, Anda bisa mencampurnya dengan daun salam/buah belimbing. Caranya pun sama dengan halnya membuat jus buah seperti biasanya. Anda hanya perlu mentambahnya dengan es batu serta madu, supaya terasa lebih lezat.

Lebih jelasnya, langkah pertama dalam membuat jus dengan daun salam anda bisa memotong alpukat terlebih dahulu. Setelah dipotong, rebuslah daun salam yang masih segar dan ambilah airnya sekitar 100ml. Campurkan alpukat dengan air rebusan tadi dalam blender, dan tambahkan madu serta es batu secukupnya. Blenderlah bahan-bahan tersebut sehingga tercampur rata.

Bagi anda yang tidak suka daun salam, anda bisa mencampurkannya dengan buah belimbing dengan cara dipotong-potong terlebih dahulu. Sama seperti langkah tadi, campurkan alpukat dengan belimbing kedalam blender hingga tercampur rata.

Bagaimana? mudah sekali bukan, Cara Menurunkan Kolesterol dengan Alpukat. Dan untuk anda yang ingin membuahkan hasil lebih optimal, sebaiknya anda mengonsumsi Alpukat secara tidak berlebihan dan sesuai takarannya. Hal tersebut, agar tidak terjadinya penambahan berat badan secara tidak normal.

Selain dengan cara tesebut, kami mempunyai cara lain yang lebih mudah serta lebih mujarab dalam menyembuhkan penyakit kolesterol secara lebih alami. Dengan cara apakah itu? Anda hanya perlu mengonsumsi beberapa botol QnC Jelly Gamat.

Apakah kalian tahu, kandungan apa yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sehingga bisa mengobati kolesterol dengan cepat? Simak selengkapnya!

QNC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat dapat dipercaya sehingga menyembuhkan kolesterol dengan cepat, sebab terbuat dari 100% bahan alami asli Indonesia. Bahan tersebut merupakan spesies terbaik yakni dari teripang laut atau teripang emas. Teripang emas inilah yang kami gunakan sebagai bahan utama, sehingga QnC Jelly Gamat menjadi produk yang berkualitas.

Selain menjadi produk yang berkualitas, dengan teripang ini penyakit yang mengendap pada seseorang khususnya yang terkena kolesterol tinggi akan hilang secara tuntas. Mengapa bisa seperti itu?

Sebab, dalam teripang emas ini mengandung senyawa langka yaitu senyawa Gamapeptida. Senyawa tersebut dapat berperan sebagai antiiflamasi yang dapat menguragi rasa nyeri dibagian dada, akibat dampak kolesterol tinggi. Tak hanya dengan senyawa tersebut, QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan Glukosaminoglykan (GaGs), yang mana dapat berfungsi membantu serta mempermudah dalam penurunan kadar gula dalam darah. Berkat kandungan inilah, darah akan mengalir secara normal sampai ke otak maupun keseluruh tubuh.

Dengan adanya kandungan yang sangat langka dan istimewa tersebut, QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi semua orang dengan aman dan halal tanpa akan timbul efek apapun. Pembuktian pun, dapat dibuktikan dengan adanya izin legal BPOM RI (TR 173301471) serta halal dari MUI.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat

Dengan adanya pembuktian tersebut, QnC Jelly Gamat dipercaya dapat memberi manfaat serta khasiatnya yang tinggi. Berikut ini merupakan beberapa manfaat QnC Jelly Gamat, sehingga dapat mempercepat penyembuhan penyakit kolesterol, diantaranya :

  • QnC Jelly Gamat dapat meredakan serta menurunkan kolesterol darah secara alami
  • Mencegah terjadinya peningkatan pada kolesterol
  • Mencegah terjadinya pengendapan/penggumpalan dalam pembuluh darah
  • Mengurangi kadar trigliserida
  • Menormalkan serta menjaga tubuh untuk tetap berfungsi kembali
  • Memperlancar tubuh untuk memproduksi hormon dan vitamin D
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Memperbaiki sel-sel yang rusak sehingga menggantinya dengan yang baru
  • Memperlancar kolesterol baik sehingga kolestrol jahat dapat dihancurkan
  • Mencegah terjadinya peradangan dalam lambung serta infeksi pada tenggorokan
  • dan Mencegah dari gejala penyakit diabetes, jantung koroner dan stroke.

Itulah berbagai manfaat lainnya, sehingga banyak orang yang mempercayai QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan penyakit kolesterol sampai ke targetnya. Berikut adalah salah satu yang menggunakan QnC Jelly Gamat, sehingga kolesterol tidak naik lagi.

TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT


DISCLAIMER !!

Setiap pengguna QnC Jelly Gamat, kemungkinan akan menghasilkan yang bervariatif untuk menghasilkan yang sempurna. Itu pun, tergantung akibat pengaruh dari luar dan kondisi keadaan tubuh si penderita. Segera hubungi dokter terdekat jika mengalami gejala yang cukup serius.


QNC JELLY GAMAT

MENURUNKAN KOLESTEROL 3X LEBIH CEPAT

Untuk mencapai target yang diinginkan, kemungkinan proses penyembuhan akan berlangsung selama 1-2 bulan. Selama proses itulah, biasanya penderita dapat menghabiskan 5-10 botol QnC Jelly Gamat.

KHUSUS ANDA YANG ORDER HARI INI ( ), ”PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH ANDA MENERIMA BARANG PESANAN ANDA” (s&d berlaku)
Harga biasa perbotol Rp.155.000,->>Beli 4 botol dsc. Rp.20.000,-
Beli 10 botol dsc Rp.100.000,-
Ayo.. Oreder dari sekarang, JANGAN BIARKAN PROMO INI HANGUS !!


Jika saya tertarik, Bagaimana cara pemesanan QnC Jelly Gamat ?

Dalam memesan QnC Jelly Gamat, cukup dengan cara mengisi format lengkap melalui SMS atau Whatsapp Anda. Sehingga Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat ini dengan cepat, tanpa bolak-balik mencari obat ketempat lainnya. Simak cara pemesanan QnC Jelly Gamat dengan benar !

KETIK SMS :

BH-QOL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QOL : 6 botol : Nanang Mulyana : Jl. Sodong Hilir Rt.10/Rw.14 Kec.Tawang Kabupaten Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666

Jika anda menggunakan Android, Anda bisa melakukan pemesanan ini secara otomatis dengan cara memilih serta mengklik salah satu gambar dibawah ini !



PERHATIAN !! Pastikan Anda mencantumkan kode BH-QOL, supaya pesanan Anda bisa diproses langsung dengan segera.

Setelah mengirim format tersebut, pihak Admin akan langsung merekomendasi jumlah pembayaran serta No Rekening yang Anda harus selesaikan.

Terimakasih telah memilih QnC Jelly Gamat serta percaya untuk dijadikan obat dalam masa penyembuhan penyakit Anda. Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritahariamu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp