Cara Menurunkan Asam Urat dan Kolesterol

Tidak ada komentar 161 views

Cara Menurunkan Asam Urat dan Kolesterol –  Selamat datang di situs beritaharianmu.com pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang kesehatan khususnya cara menurunkan asam urat dan kolesterol. Berikut penjelasannya!

Cara Menurunkan Asam Urat dan Kolesterol

Banyak orang yang menjadi salah paham dan menganggap bahwa asam urat adalah penyebab kolesterol atau sebaliknya. Padahal, sebenarnya asam urat dan kolesterol tidak mempunyai hubungan dan tidak saling berkaitan. Bahkan jelas organ tubuh yang menjadi serangan penyakit ini sangat berbeda.

Cara Menurunkan Asam Urat dan Kolesterol

Dua jenis penyakit yang berbeda ini sering dikaitkan karena umumnya seseorang yang menderita kolesterol tinggi cenderung akan mengalami asam urat. Hal ini terjadi karena, makanan yang mempunyai kandungan lemak sangat tinggu sudah pasti mempunyai kandungan purin juga. Sehingga saat seseorang mengalami kolesterol tinggi akibat tingginya lemak jenuh dalam tubuh, maka orang tersebut juga akan mengalami penyakit asam urat karena tingginya purin yang masuk ke dalam tubuh.

Daftar Makanan yang Dapat Memicu Asam Urat dan Kolesterol

  • Jeroan

Jeroan hewan merupakan salah satu jenis makanan yang harus di hindari oleh penderita asam urat dan kolesterol. Rempela, kikil, hati, babat, usus, ginjal, kelenjar timus, dan jeroan lainnya mempunyai kandungan purin yang tinggi dan dapat meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh meningkat. Selain itu, di dalam beberapa organ hewan seperti hati juga terdapat kadar kolesterol jahat yang sangat tinggi. Sama halnya seperti manusia organ hati pada hewan juga berfungsi sebagai penghasil koleterol terbanyak. Sehingga siapapun yang mengkonsumsi jeroan berlebihan bisa memicu terjadinya asam urat dan kolesterol.

  • Daging

Penderita asam urat dan kolesterol sebaiknya menghindari konsumsi berbagai jenis daging, terutama daging merah. Karena di dalam daging merah terdapat banyak kandungan purin dan kolesterol yang dapat memicu kedua penyakit tersebut. Jika anda ingin mengkonsumsi daging merah, pastikan anda membuang lemak yang ada pada daging, atau konsumsi daging putih seperti kalkun. Tetapi, anda tetap harus memperhatikan cara pengolahannya. Jika anda ingin mengkonsumsi daging jangan di olah dengan cara di goreng, karena penggorengan ini akan menambah kandungan lemak pada daging.

  • Seafood

Seafood atau makanan laut seperti sarden, makarel, udang, cumi-cumi, tuna dan kerang merupakan jenis makanan yang mempunyai kandungan purin tinggi. Sehingga makanan jenis ini harus di hindari oleh penderita asam urat. Selain purin, didalam jenis makanan laut seperti ini juga terdapat kandungan kolesterol jahat yang sangat tinggi. Belum lagi jika ikan tersebut di olah dengan cara di goreng tentu tingkat kolesterol yang masuk ke dalam tubuh akan semakin meningkat. Untuk menghindari asam urat dan kolesterol tentu anda harus menghindari konsumsi makanan laut.

  • Kopi

Sudah jelas bahwa kopi merupakan salah satu jenis minuman yang mempunyai kadar kafein sangat tinggi. Kandungan kafein dalam kopi ini ternyata dapat menyebabkan naiknya kadar purin yang menjadi penyebab utama penyakit asam urat. Selain itu, di dalam kopi juga terdapat kandungan yang dapat mempengaruhi peningkatan produksi kolesterol dalam tubuh. Jadi, sangat disarankan bagi penderita asam urat dan kolesterol untuk menghindari minuman berkafein seperti kopi.

Tanaman Obat Asam Urat dan Kolesterol

Ekstrak Teripang Emas 

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan bahwa kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Senyawa Chondroitin Jelly Gamat QnC juga dapat mencegah pembentukan benjolan tofi (penyakit asam urat) pada persendian dengan memblokir zat asam urat agar tidak menempel pada persendian serta dapat menghilangkan rasa sakit, dan memperbaiki tulang rawan serta persendian yang bermasalah..

Obat Herbal Penurun Asam Urat dan Kolesterol Qnc Jelly Gamat

KEMASAN BARU 2017

Jika saat ini tersiksa dengan yang namanya asam urat dan kolesterol, Anda bisa bernafas lega, karena saat ini telah tersedia obat herbal yang mampu menurunkan asam urat dan kolesterol secara alami tanpa efek samping atau membuat ketergantungan terhadap penggunanya.

Kami punya rekomendasi Obat Penyakit Kolesterol dan Asam Urat Herbal untuk Anda, namanya QnC Jelly Gamat. Semoga saja bisa menjadi jembatan dan kunci atas kesembuhan penyakit Anda. Aamiin!

Jangan berat atau perhitungan untuk mengeluarkan sedikit uang demi kesembuhan Anda, toh Anda sendiri yang akan merasakan manfaatnya. 😉

Satu dari sekian banyak obat kolesterol dan asam urat herbal terbaik yang beredar di pasaran adalah QnC Jelly Gamat. Terbuat dari bahan alami berkhasiat seperti; Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, dll.

Salah satu manfaat dan khasiat teripang yaitu mampu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, serta menguatkan persendian. Teripang juga dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit alamiah.

Berikut beberapa pendapat para ahli tentang khasiat teripang emas (QnC Jelly Gamat) untuk penyakit kolesterol dan asam urat

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ”kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu sekitar 3,69 %”.

Dr Ir Delianis Pringgenies, MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah. Beliau melakukan penelitian terhadap teripang pada tahun 1994, dan hasilnya, teripang mampu meningkatkan HDL (kolesterol baik) dalam tubuh. Hal tersebut karena teripang atau gamat mengandung omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein rendah (LDL) alias kolesterol jahat dan trigliserida.

BUKTI NYATA KHASIAT QNC JELLY GAMAT MENGATASI ASAM URAT DAN KOLESTEROL

HARGA QNC JELLY GAMAT DI AGEN PUSAT 

Untuk pemesanan caranya sangat gampang sekali, Anda cukup memesan lewat SMS dan Transfer Pembayarannya bisa di bayar setelah obat diterima. *syarat berlaku.

Kirimkan SMS Anda sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

KETIK :

BH-09 : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp : Kirim kan ke : 081.220.617.666
CONTOH :
BH-09: 5 Botol : Aderis : Jl. Pacoran Indah No.29 Kota Semarang : 081.220.612.333 : Kirimkan Ke : 081.220.617.666
Catatan Penting !! : Anda Wajib Mencantumkan Kode Produk (BH-09) Jika Tidak Barang Tidak Akan Diproses

Proses Packing dan Pengiriman Produk Kami :

Daftar Rekening Untuk Transfer Pembayarannya :

Itulah beberapa jenis tanaman obat untuk menurunkan asam urat dan kolesterol tinggi yang bisa anda coba di rumah. Selain murah, dan mudah pengobatan dengan tanaman alami ini sudah terbukti ampuh dan tidak akan menimbulkan efek samping karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Untuk mendapatkan tips pengobatan yang lain gabung dengan kami di  Facebook  Twitter  &  Google+

Post by : beritaharianmu.com

Cara Menurunkan Asam Urat dan Kolesterol

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cara Menurunkan Asam Urat dan Kolesterol"