Cara Mengolah Brotowali untuk Mengobati Encok

Tidak ada komentar 21 views

Cara Mengolah Brotowali untuk Mengobati Encok. Encok atau dalam bahasa medis dikenal dengan penyakit gout adalah kondisi terjadinya peradangan pada persendian. Kondisi ini biasanya akan menimbulkan rasa nyeri yang tak tertahankan. Bahkan tak jarang kondisi ini menyebabkan peradangan yang parah hingga terjadinya pembengkakan besar di sekitar sendi.

Pada umumnya encok atau gout ini lebih sering di alami oleh orang dewasa. Dimana peradanga yang terjadi disebabkan oleh kadar asam urat dalam tubuh yang terlalu tinggi. Namun, sayang masih banyak orang yang menganggap bahwa penyakit encok ini adalah kondisi biasa yang bisa sembuh dengan sendirinya. Padahal jika terus dibiarkan encok bisa menyebabkan terjadinya kelumpuhan dan cacat permanen.

Pengobatan Penyakit Encok

Resiko Encok

Resiko Jika Encok Terus di Biarkan!

Pengobatan encok memang sangat diperlukan, bukan hanya untuk mengatasi rasa nyeri yang sering timbul saja. Tetapi, tujuan pengobatan yang paling utama adalah untuk menghindari terjadinya komplikasi yang dapat menyebabkan kelumpuhan dan mengancam kematian.

Untuk itu, bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan encok sebaiknya segera melakukan pengobatan. Tetapi hindari penggunaan obat berbahan kimia yang hanya akan menghilangkan nyeri sementara.

Kami lebih menyarankan agar anda melakukan pengobatan secara alami dengan bahan-bahan herbal seperti tanaman-tanaman obat. Karena, pengobatan seperti itu jauh lebih aman di bandingkan dengan obat kimia. Terutama anda sebagai masyarakat yang tinggal di Indonesia, dengan banyaknya kekayaan tanaman obat yang ada di negara ini. Tentunya anda harus mulai beralih pada pengobatan alami.

Khasiat Brotowali untuk Mengobati Encok

Cara Mengolah Brotowali untuk Mengobati Encok

Salah satu tanaman yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit encok adalah brotowali. Tanaman Brotowali sudah sejak lama dikenal sebagai tanaman yang bisa digunakan untuk alternatif pengobatan. Brotowali sangat mudah dikenal karena rasanya yang sangat pahit. Nama ilmiah dari Tanaman Brotowali adalah Tinospora crispa {L} Miers.

Tanaman yang satu ini sangat mudah dikenali karena tumbuh merambat, dengan daun berbentuk hati, dan memiliki batang yang bentol-bentol seperti kulit berjerawat. Akhhir-akhir ini banyak pemberitaan tentang khasiat dan manfaat tanaman brotowali sebagai obat reumatik dan encok.

Berikut adalah Cara Mengolah Brotowali untuk Mengobati Encok :

  • Untuk pengobatan encok sediakan 1 jari batang brotowali
  • Kemudian cuci hingga bersih dan potong-potong seperlunya
  • Rebus batang brotowali dengan 3 gelas air
  • Tunggu hingga air mendidih dan tersisa 1 1/2 gelas
  • Setelah mendidih saring air rebusan dan tambah madu secukupnya
  • Biarkan hingga dingin dan minum sehari 3 x 1/2 gelas

Pengobatan encok dengan brotowali memang bisa di katakan alami. Tetapi, sampai saat ini belum ada bukti secara ilmiah yang menyebutkan khasiat brotowali untuk mengobati enock. Jadi pengobatan encok dengan brotowali masih sangat diragukan. Belum lagi cara pengolahan yang tidak tepat. Ditakutkan hal ini hanya akan membuat proses pengobatan menjadi lama dan bahkan bisa saja memperparah penyakit.

Tetapi anda tidak perlu takut, karena saat ini anda masih bisa mendapatkan kesembuhan secara total dan alami tanpa efek samping. Yaitu hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Bahkan jika anda melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat HANYA 1 HARI LANGSUNG ADA PERUBAHAN!

Khasiat QnC Jelly Gamat dalam Menyembuhkan Encok :

QnC Jelly Gamat merupakan herbal unggulan yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Dimana dalam proses pembuatannya menggunakan teripang emas sebagai bahan utama, yang diolah langsung melalui sistem berstandar internasional. Teripang emas atau lebih akrab di sebut Gamat Laut dan Stichopus Hermanii adalah sejenis binatang laut yang istimewa.

Spesies hewan laut yang satu ini telah dipercaya oleh masyarakat Asia sejak ratusan tahun lalu sebagai obat gangguan persendian dan tulang. Sehingga tidak heran jika saat ini kami merekomendasikan pengobatan encok dengan teripang emas dalam produk QnC Jelly Gamat.

Tidak perlu ragu untuk melakukan pengobatan encok dengan QnC Jelly Gamat. Karena Hasil penelitian para ahli dari Malaysia yang bekerjasama dengan para ahli dari Jepang. Membuktikan bahwa teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel).

Dimana kandungan tersebut dmerangsang apat meregenerasi/pemulihan sel-sel dan juga jaringan tubuh seperti sendi yang rusak/sakit menjadi sehat kembali. Seperti kasus encok, rasa nyeri, pembengkakan dan linu yang timbul disekitar persendian akan hilang dengan cepat. Karena adanya regenerasi sel yang dilakukan oleh kandungan tadi.

 Berbeda dengan obat encok lain, yang hanya meredakan gejala sesaat !!

QnC Jelly Gamat langsung bekerja ke sumber penyakit dan secara aktif menetralkan serta menghancurkan penumpukan asam urat di persendian. Sehingga bisa dikatakan bahwa pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ini jauh lebih efektif. Karena bukan hanya meredakan rasa nyeri saja, tetapi QnC akan menurunkan kadar asam  urat hingga penyakit sembuh secara  total.


Cara Kerja QnC Jelly Ganat dalam Menyembuhkan Encok di Pundak :

  • Mengatasi berbagai jenis gangguan persendian
  • Menyembuhkan encok 3 kali lebih cepat
  • Menetralkan kadar asam yang menyebabkan encok
  • Mengontrol kadar asam dalam tubuh agar tetap normal
  • Mengahancurkan kristal asam dan membuangnya melalui urin
  • Mengatasi rasa nyeri yang timbul di sekitar sendi
  • Mencegah terjadinya peradangan sendi
  • Memperbaiki sendi yang rusak

Anda Perlu Bukti?

Dengan demikian terbukti bahwa QnC Jelly Gamat memang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati masalah persendian seperti encok. Selain itu, konsumsi QnC juga terbukti sangat aman karena telah mendapatkan sertifikat HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.


Agar pengobatan lebih maksimal dan mendapatkan kesembuhan secara TOTAL. Dianjurkan untuk melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 5 botol QnC Jelly Gamat. PROMO BESAR!! Khusus Pembeli Hari Ini ( ), Pesan 5 Botol QNC dapat  DISKON Rp. 30.000,- PLUS  POTONGAN ONGKIR Rp. 30.000,- WOW HEMAT KAN!!

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Pastikan anda mendapatakan QnC Jelly Gamat asli di agen resmi seperti kami. Karena produk asli tidak dijual di apotik. Jika anda menemukan produk serupa dengan harga lebih murah, bisa di katakan itu produk palsu. Untuk mendapatkannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS.

Kirim SMS seperti format berikut ini :


BH-EC1 : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp Kirim ke : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-EC1: 5 Botol : Imam Putra : Jl. Jend. Sudirman No. 33 Jakarta : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

** Kode produk BH-EC1  wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim, dan uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


 

Terimakasih telah berkunjung ke situs kami, dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita harian

Cara Mengolah Brotowali untuk Mengobati Encok

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cara Mengolah Brotowali untuk Mengobati Encok"