Cara Mengobati Zakar Besar Sebelah

Tidak ada komentar 40 views

Cara Mengobati Zakar Besar Sebelah – Testis atau yang lebih akrab disebut buah zakar adalah aset utama yang dimiliki seorang pria. Karena fungsinya yang sangat vital, yaitu bertanggung jawab atas produksi sel sperma untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, tidak heran jika banyak pria yang sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada testis mereka. Salah satu hal yang paling umum adalah kondisi testis yang besar sebelah.

Lantas apakah kondisi seperti ini bisa membahayakan atau bahkan berdampak buruk pada kesehatan pria?

Cara Mengobati Zakar Besar Sebelah

Umumnya memang testis pria mempunyai ukuran yang berbeda. Hanya saja perbedaannya tidak terlali mencolok sehingga tidak perlu ditakuti. Testis kiri akan lebih rendah, karena untuk menghindari benturan antara kedua testis pada saat bergerak.

Testis dikatakan tidak normal jika ukuran kedua testis sangat nyata perbedaannya. Inilah yang harus menjadi perhatian. Perhatikan seberapa besar perbedaan antara keduanya, apakah testis terasa keras atau tidak dan apakah setiap hari ukurannya semakin membesar.

Jika memang ukuran terus bertambah besar dan mengeras. Apalagi jika diikuti dengan adanya rasa nyeri, sakit pinggang atau sulit buang air kecil. Hal inilah yang dikatakan kondisi testi sedang dalam bahaya atau mengalami kelainan. Penanganan yang cepat tentunya herus segera dilakukan karena jika terus dibiarkan akan menimbulkan komplikasi yang lebih kronis seperti Radang Testis, Varikokel, Hernia, atau bahkan Kanker Testis yang mematikan.

Cara Mengobati Zakar Besar Sebelah

Pengobatan zakat besar sebelah memang harus segera dilakukan.Pasalnya jika terus dibiarkan kondisi ini bisa menyebabkan timbulnya komlikasi yang lebih serius. Salah satu pengobatan yang bisa anda lakukan adalah dengan mengunakan teripang emas.

Teripang emas merupakan spesies hewan laut yang hidup di dasar laut dan terbukti mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Menurut hasil riset yang dilakukan para ahli didalam teripang emas ini terdapat kandungan bernama Cell Growth Factor.

Dimana kandungan tersebut mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, ataupun mengalami gangguan sehingga dapat kembali normal. Misalnya dalam kasus zakar besar sebelah, pembengkakan dan rasa nyeri yang timbul akan hilang dengan cepat karena adanya regenerasi yang dilakukan kandungan CGF tadi.

Anda bisa mendapatkan teripang emas di beberapa rumah makan. Namun, agar kandungan yang ada dalam teripang bisa di manfaatkan secara maksimal dan lebih efektif dalam menyembuhkan penyakit. Sebaiknya, anda membeli teripang yang masih mentah dan mengolahnya sendiri.

Berikut adalah cara mengolah teripang emas untuk mengobati zakar besar sebelah :

  • Teripang segar dibersihkan isi perutnya dengan cara menusuk-nusukan lidi pada bagian anusnya.
  • Kemudian bagian perutnya dibelah sepanjang ± 5-10 cm untuk mengeluarkan isi perut yang masih tersisa kemudian dibilas dengan air bersih.
  • Setelah itu teripang direbus selama 30 menit sampai matang.
  • Selanjutnya dilakukan pengeringan atau pengasapan untuk mengurangi kandungan airnya.
  • Pengeringan dapat dilakukan dengan sinar matahari atau oven dengan menggunakan bahan bakar berupa kayu.
  • Pengringan ini dilakukan untuk mengurangi bau amis pada teripang, yang selanjutnya bisa di olah menjadi masakan

Itulah, informasi yang dapat kami sampaikan. Selamat mencoba, dan semoga postingan kami kali ini bisa membantu anda. Dapatkan lebih banyak informasi dengan gabung bersama kami di  Facebook  Twitter atau  Google+

Post by : Berita harian

Cara Mengobati Zakar Besar Sebelah

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cara Mengobati Zakar Besar Sebelah"