Cara Mengobati Wasir dengan Kulit Manggis

Cara Mengobati Wasir dengan Kulit Manggis – Untuk cara mengatasi wasir memanglah tidak mudah. Wasir merupakan jenis penyakit yang timbul di bagian bagian anus. Penyebab dari penyakit ini memang beragam, seperti kurangnya asupan nutrisi yang kurang seimbang, keseringan duduk dalam waktu yang lama dan bahkan karena gerakan tertentu karena olahraga.

Cara Mengobati Wasir dengan Kulit Manggis

Untuk mencegah wasir, Anda harus menjaga pola hidup sehat dengan lebih banyak mengonsumsi serat dan air putih. Salah satu pemicu timbulnya penyakit wasir adalah sembelit yang berkepanjangan. Dan sembelit ini diakibatkan karena kekurangan serat. Dengan begitu, penting sekali untuk menjaga pola hidup sehat.

Wasir memanglah penyakit yang sudah tidak asing lagi didengan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga, kemunculan penyakit ini telah banyak diderita masyarakat. Maka dari itu, bagi Anda yang sekarang tengah merasakan penyakit ini. Saya mempunyai rekomendasi mengobati penyakit wasir dengan menggunakan bahan alami tradisional. Yaitu dengan memanfatkan tanaman kulit manggis.

Cara Mengobati Wasir dengan Kulit Manggis

Cara Mengobati Wasir dengan Kulit ManggisManggis merupakan salah satu buah-buahan yang memiliki khasiat baik untuk kesehatan tubuh serta untuk mencegah berbagai jenis penyakit.

Masyarakat lebih sering menggunakan kulit manggis ketimbang buahnya untuk mengatasi beberapa penyakit.

Kandungan mineral dalam kulit manggis lebih tinggi ketimbang buahnya. Salah satu jenis penyakit yang bisa diatasi dan diobati oleh kulit manggis salah satunya adalah penyakit wasir.

Sejak dulu, cara tradisional memang sudah tidak diragukan lagi untuk digunakan. Cara turun temurun ini pun memang banyak dipercaya oleh masyarakat, hingga sekarang ini pun lebih banyak masyarakat yang menggunakan cara tradisional untuk mengatasi setiap penyakitnya.

Karena cara tradisional ini dipercaya lebih efektif dan aman. Maka dari itu, cara ini sangat cocok untuk mengobti penyakit Anda saat ini. Untuk cara mengolah kulit manggis menjadi ramuan mengobati wasir bisa dilakukan dengan cara seperti di bawah.

Cara membuat ramuan kulit manggis untuk mengobati wasir :

  • Siapkan kulit manggis yang sudah dikeringkan terlebih dahulu
  • Setelah itu, rendam kulit manggis tersebut dengan air panas
  • Jika sudah, saring air rendaman dan masukan ke dalam gelas
  • Ramuan kulit manggis siap di sajikan
  • Untuk menambahkan cita rasanya, Anda bisa tambahkan madu ke dalam ramuan
  • Minum ramuan kulit manggis ini dalam keadaan masih hangat
  • Untuk memaksimalkan khasiat kulit manggis, lakukan cara ini secara rutin.

Itulah sekilas artikel mengenai penyakit wasir dan cara mengobati wasir dengan menggunakan bahan alami yaitu ramuan kulit manggis. Selamat mencoba membuat ramuan kulit manggis ini dirumah. Semoga bermanfaat.

Post By : Berita Harianmu

Updated: 02/11/2017 — 8:58 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme