Cara Mengobati Tipes dengan Mentimun

Cara Mengobati Tipes dengan Mentimun

Cara Mengobati Tipes dengan Mentimun – Mentimun ini kerap menjadi pelengkap hidangan makanan, seperti menjadi lalapan dan juga acar. Mentimun atau lebih akrab disebut timun ini jarang sekali menjadi hidangan utama. Padahal timun mempunyai banyak manfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit. Salah satu penyakit yang bisa disebuhkan mentimun ini adalah Tipes.Cara Mengobati Tipes dengan Mentimun

Tipes adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi. Kuman ini masuk kedalam tubuh melalui saluran cerna, kemudian menyebabkan saluran cerna terganggu. Sebenarnya penyakit ini tidak memiliki gejala yang khas, ada banyak jenis penyakit infeksi lain yang menyerupainya.

Gejala tipes antara lain sakit kepala, demam, lemas, mual, tidak enak badan, sakit perut, nyeri otot/sendi/tulang, diare. Umumnya demam berlangsung selama lebih dari 1 minggu dan jika demam memasuki minggu kedua, usus bisa mengalami luka serta beresiko untuk pecah. Sebab itulah, pengobatan sangat perlu dilakukan sedini mungkin.

Lantas bagaimana cara mengobati tipes?

Ada banyak cara untuk mengobati tipes. Nah saat ini cara tradisional lebih banyak dipilih dibanding cara modern. Mungkin Anda bisa melakukan pertolongan pertama menggunakan obat berbahan alami seperti mentimun.

Mentimun dapat mengobati beragam gejala tipes dengan cara mengonsumsi perasan mentimun segar yang baru saja dipetik atau dibeli di pasar tradisional terdekat. Cara membuatnya, langkah pertama siapkan 3 buah mentimun kemudian cuci semuanya hingga bersih lalu parut mentimunnya. Setelah itu, peras parutan mentimun dan konsumsi air perasan mentimun tersebut 2 kali sehari selama 1 minggu hingga kondisi mulai membaik.

Mengapa harus mentimun? Ternyata mentimun ini mengandung air yang cukup tinggi di dalam buahnya. Tingginya kandungan air pada mentimun tersebut, menjadikannya memiliki manfaat melancarkan buang air besar. Dengan begitu, usus Anda akan terbantu dalam menghilangkan serta menetralkan racun yang terdapat pada tubuh.

Cairan mentimun juga bisa melunturkan bakteri-bakteri di sepanjang usus dan juga dinding kandung kemih. Nah itulah Cara Mengobati Tipes dengan Mentimun. Mulai saat ini mari sedia timun sebelum tipes.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari mentimun ini, sangat disarankan untuk tidak berlebihan mengonsumsinya. Karena salah satu efek sampingnya bisa menyebabkan keracunan.

Meski merupakan buah yang diperkaya oleh nutrisi, namun mentimun mempunyai senyawa yang bisa memunculkan rasa pahit. Lantaran terdapat triterpenoid yang bisa menjadi racun untuk tubuh. Karena itulah, pastikan Anda mengonsumsi timun dalam jumlah yang tepat.

Selain mentimun, kami juga menawari obat herbal yang dapat mengobati tipes. Obat tipes yang satu ini kehebatannya sudah terbukti. Anda bisa lihat beberapa testimoni para penggunanya di bawah ini.


 

Tak perlu dipertanyakan lagi, obat tipes yang satu ini sudah jelas kehebatannya mampu menyembuhkan tipes secara alami dan cepat serta aman tidak memunculkan efek samping apa pun. Jadi tunggu apalagi? Segera pesan QnC Jelly Gamat. Pesan di tempat kami BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI


Obat Tipes QnC Jelly Gamat
SEMBUH TOTAL TANPA KAMBUH

Mengobati tipes dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang sangat tepat. Bahan alami yang terkandung di dalamnya bisa mematikan kuman yang bernama Salmonella typhi. QnC Jelly Gamat memiliki antiseptik alamiah yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan begitu, jalan masuknya kuman Salmonella typhi dapat terblokir.

Tabel informasi produk.

Kehebatan obat tipes yang satu ini diakui oleh sejumlah ahli yaitu menurut riset Prof. dr. Hassan Yaakob, Prof. Zaiton Hassan, Prof. dr. Ridzwan Hashim dan dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M. App Sc.

Mereka mengatakan bahwa teripang emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki senyawa yang baik bagi kesehatan tubuh. Di mana teripang emas mengandung gamapeptide yang dapat menyembuhkan luka pada usus penderita tipes, membantu meredakan gejala tipes serta merangsang pembentukan sel tubuh yang telah rusak.

Selain gamapeptide, anti bakteri, anti virus dan juga anti kumannya akan memberantas berbagai zat patogen yang mampu merugikan tubuh, mencegah terjadinya infeksi dan membantu proses penyembuhan tipes.

Khasiat Obat Tipes QnC Jelly Gamat

  • Membantu mengobati pasien tipes
  • Membersihkan atau membuang kuman/bakteri salmonella typhi
  • Mengembalikan‚ meningkatkan‚ dan mempertahankan daya tahan tubuh
  • Mempercepat proses pemulihan tubuh
  • Meredakan gejala dan mencegah terjadinya komplikasi penyakit yang lebih berbahaya.

Jangan biarkan bakteri atau kuman yang bernama Salmonella typhi ini terus bersarang di dalam tubuh. Singkirkan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT yang sudah Terbukti Berkhasiat dan Halal!

~ Beli sekarang dan ikuti promonya ~

HOT PROMO Khusus yang Order Hari Ini ( ), ” BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI. “ Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai
BELI PAKET HEMAT 4 Botol => DISKON Rp 20.000,- Biaya Ongkir Lebih Murah + Pengobatan pun Lebih Efektif
ORDER LEBIH DARI 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN
Dapatkan segera QnC Jelly Gamat!

** Harga di atas belum termasuk ongkir. Informasi ongkir akan kami beritahu setelah Anda mengirim format pemesanan pada kami.

Cara Mengirim Format Pemesanan

Untuk mendapatkan produk di tempat kami sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS/Whatsapp ke nomor 081.220.617.666 Seperti ini format yang harus Anda kirimkan:

 


BH-QTS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QTS : 7 botol : Ardyansah : Jln. Buah Batu No.475, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, 40265 : 0823.3534.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

INGAT!! BH-QTS adalah kode produk yang harus dicantumkan di tiap orderan Anda. Agar pesanan segera meluncur ke Alamat Anda.


 

No. Rekening Pembayaran Semua A.N Acep Suherman, SE

Terimakasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by: Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Save

Sav

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 24/11/2017 — 1:48 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme