Cara Mengobati Stroke dengan Minyak Zaitun

Cara Mengobati Stroke dengan Minyak Zaitun – Tidak diragukan lagi bahwa khasiat minyak zaitun bagi kesehatan memang sangat banyak. Salah satu manfaatnya bisa mengobati stroke, jenis penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan seseorang mengalami kelumpuhan dan bahkan bisa menyebabkan kematian.

Stroke merupakan kondisi saat pasokan darah ke salah satu bagian otak mengalami gangguan. Dalam jaringan otak, aliran darah yang kurang bisa menyebabkan berbagai reaksi biokimia yang mana bisa merusakan bahkan mematikan sel-sel saraf di otak manusia. Kematian jaringan pada otak tersebut sebabkan fungsi yang biasa dikendalikan oleh jaringan tersebut menghilang.

Gejala Penyakit Stroke

  • Sebagian tubuh mengalami kelumpuhan.
  • Lengan, kaki dan bagian tubuh lain dari tubuh melemah.
  • Sakit kepala secara tiba-tiba.
  • Mengalami kesulitan saat berbicara lantaran lidah sulit untuk digerakan.
  • Buang air kecil menjadi tidak terkendali.
  • Kemampuan penglihatan menurun.
  • Susah menelan makanan.
  • Rasa kantuk yang berat dan selalu ingin tidur setiap saat.
  • Keseimbangan tubuh menurun.

Itulah beberapa gejala dari penyakit stroke yang sering muncul. Untuk mengatasi beberapa gejala stroke di atas, minyak zaitun diketahui bisa membantu Anda terbebas dari sakit stroke.

Cara Mengobati Stroke dengan Minyak Zaitun

Cara Mengobati Stroke dengan Minyak Zaitun

Penelitian baru–baru ini menunjukan bahwa seseorang yang mengonsumsi minyak zaitun lebih rendah terhadap risiko penyakit stroke dikemudian hari jika dibandingkan yang tidak mengonsumsinya sama sekali.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan tahun 1999, mengungkap bahwa minyak zaitun diperkaya oleh nutrisi yang bisa menangkal lemak lemak jahat yang ada di dalam makanan. Jika lemak jahat ini dibiarkan dapat menyumbat di saluran pembuluh darah.

Sumbatan inilah yang kemudian akan memperberat kinerja jantung dan berakhir dengan munculnya berbagai penyakit berbahaya seperti darah tinggi, jantung dan juga stroke.

Agar bisa memaksimalkan peranan minyak zaitun ada baiknya mengonsumsi secara langsung. Untuk pencegahan, konsumsi minyak zaitun sebanyak 1-2 sendok makan setiap hari secara rutin. Untuk pengobatan, disarankan mengonsumsi 3 sendok makan setiap hari.

Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat. Tapi manfaat yang ada didalamnya tidak bisa mengobati stroke yang Anda derita hingga tuntas. Sebab itulah, masih diperlukan penggunaan obat yang tepat untuk mendapat kesembuhan stroke secara tuntas.

Dan sangat tepat Anda berkunjung ke situs web kami ini, karena di sini Anda bisa menemukan solusi pengobatan stroke secara alami yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Terbukti hanya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat Anda bisa mendapatkan perubahan yang cukup signifikan bahkan kesembuhan total. Perlu bUkti? Ini buktinya..

RIWAYAT KESEMBUHAN DARI PARA PENGGUNA QNC

**Disclaimer: QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi karena sudah LULUS UJI BPOM RI dan bersertifikasi HALAL MUI. Adapun untuk reaksi dan juga khasiat obat mungkin setiap orang bisa berbeda-beda. Ini terkait kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.


QNC JELLY GAMAT
SEMBUHKAN STROKE SECARA ALAMI

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan berbasis herbal yang bisa membantu Anda untuk sembuh dari penyakit stroke yang mematikan. Hebatnya, obat yang satu ini bisa menyembuhkan tanpa memberi efek samping ataupun ketergantungan.

Mengapa bisa begitu? Karena obat stroke yang satu ini adalah obat herbal, jadi pembuatannya pun tidak dicampuri oleh bahan-bahan kimia yang bisa merugikan tubuh. Melainkan 100 % bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat adalah bahan alami yang sangat berkualitas.

Pada proses pembuatannya, teripang emas atau gamat emas dipilih menjadi bahan utama produk tersebut. Alasan memilih gamat emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat karena di dalam gamat emas ditemukan senyawa alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga pengobatan untuk penyakit berat seperti stroke.

Ada sejumlah kandungan teripang emas yang bisa mengembalikan fungsi gerak si penderita stroke, dengan begitu penderita stroke dapat kembali bergerak dengan normal. Gamat emas juga mengandung asam docosahexanat (DHA) yang dapat mengatasi stroke.

Omega 3, 6, dan 9 yang terdapat pada gamat emas sangat bermanfaat dalam sistem penghantar impuls saraf dan juga dapat menjaga tekanan darah serta kurangi kekentalan darah.

Bahkan menurut Li Z, Wang H dan juga Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Cina mengungkap bahwa teripang emas mempunyai efek anti-penggumpalan dan anti-pembekuan darah serta mengandung glycasaminoglycans (GAGs) yang bisa menyembuhkan penderita stroke.

Jangan ragu mengonsumsi obat stroke QnC Jelly Gamat ini, karena produk yang satu ini mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan juga sudah Lulus Uji BPOM RI dengan nomor registrasi 173301471.

Khasiat Lengkap dari Obat Stroke QnC Jelly Gamat

  • Mengembalikan memori serta kemampuan otak pengidap stroke,
  • Mencegah kedatangan komplikasi,
  • Memperbaiki sel dan jaringan saraf di otak,
  • Memperbaiki fungsi saraf motorik.
  • Menurunkan kadar  trigliserida, kolesterol, darah tinggi yang merupakan penyebab penyakit stroke terjadi,
  • Memperlancar suplai oksigen dan darah ke otak,
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi dan kinerja otak secara maksimal,
  • Meregenerasi sel mati di sekitar otak dan memulihkan fungsinya seperti sediakala,
  • Menghancurkan pembekuan dan juga penyumbatan pembuluh darah pada otak.

Nah itulah khasiat lengkap dari obat stroke QnC Jelly Gamat. Setelah tahu ada obat yang bisa sembuhkan stroke secara alami, tunggu apalagi? Jangan biarkan stroke tidak diobati, karena penyakit yang satu ini dapat mengancam keselamatan Anda

Segera obati stroke dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti memiliki khasiat dan juga halal!

HOT PROMO! Berlaku Hari Ini ( ), Special untuk Pembeli Hari Ini, Bayar Bisa Setelah Barang Sampai dengan Jaminan 100 % Uang Kembali Jika Barang Tidak Datang
BELI PAKET HEMAT 4 BOTOL >> DISKON Rp. 20.000 + SUBSIDI ONGKIR
DAPATKAN HARGA AGEN DENGAN MEMBELI LEBIH DARI 10 BOTOL!!
*Order sekarang juga sebelum promo berakhir

TATA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT

Pesan obat stroke QnC Jelly Gamat di tempat kami sangat mudah. Caranya, kirim format pemesanan ke nomor 081.220.617.666 bisa melalui SMS/WA seperti berikut:


BH-QSR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QSR : 6 botol : Maulana Lantin : Jln. Kelenteng No.916, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182 : 0823.3772.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

 KAMI INGATKAN !! kode produk BH-QSR harus selalu dicantumkan di tiap format pesanan yang Anda kirim. Hal ini untuk mempermudah kami dalam melakukan pelayanan. Terkait biaya kirim atau ongkir, kami akan infokan setelah Anda mengirim format pemesanan.

No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas minat dan juga kepercayaannya sudah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp