Cara Mengobati Stroke dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Stroke dengan Daun Sirsak – Stroke adalah gangguan fungsi otak yang disebabkan berkurangnya aliran darah menuju otak. Akibatnya nutrisi dan juga oksigen yang dibutuhkan otak tidak tersalurkan dengan baik.

Terdapat dua macam faktor yang memicu terjadinya stroke yaitu di antaranya karena pecahnya pembuluh darah otak atau karena pembuluh darah mengalami penyumbatan.

Penyakit yang satu ini biasanya di alami oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah menjadi menyempit dan mengeras. Tapi bukan tidak mungkin stroke menyerang orang di usia produktif (15-40 tahun).  Dalam golongan tersebut, pemicu utama stroke biasanya alkohol, stress, faktor keturunan dan gaya hidup yang kurang sehat.

Jika Anda salah satu pengidap stroke, saat ini banyak cara alami yang dapat Anda coba untuk menyembuhkan penyakit Anda tersebut. Salah satu upaya penyembuhan stroke secara alami adalah menggunakan daun sirsak.

Cara Mengobati Stroke dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Stroke dengan Daun Sirsak

Daun sirsak memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Daun sirsak mengandung senyawa super di antaranya Annohexocina, Annomutacina, Muricoreacina, Annopentocinas A, B, C, Annomuricina A, B, C dan E, Javoricina, Gigantetronemina, Murihexocina A dan C, Lipid (Asam Gentisic, Asam Lignoceric, CLA) dan isoquinoline (Coreximine, Atherospermine, Anonaine).

Kandungan daun sirsak di atas dapat memperlebar pembuluh darah sehingga tidak terjadi lagi penyumbatan dan menurunkan tekanan darah tinggi dalam tubuh. Disamping itu, daun sirsak juga bisa memperbaiki aktivitas kinerja jantung.

Cara membuat daun sirsak menjadi obat penyakit stroke

  • Sediakan 10helai daun sirsak yang masih segar.
  • Cuci daun sirsak yang telah disiapkan tadi hingga bersih.
  • Setelah bersih, rebus daun sirsak dengan air sebanyak 4 gelas.
  • Biarkan hingga air mendidih dan menyusut menjadi 2 gelas.
  • Setelah perebusan selesai, saring air dan tiriskan.
  • Konsumsi secara rutin air rebusan tersebut sebanyak dua kali sehari.

Daun sirsak memang bisa menyembuhkan stroke jika cara pengolahan obatnya dilakukan dengan benar. Jangan harap jika cara olahnya dilakukan salah Anda bisa sembuh, hal tersebut justru hanya akan memperparah kondisi penyakit Anda saja.

Jika Anda tidak ingin repot mengolah daun sirsak untuk dijadikan sebagai obat stroke alami, bisa memilih cara yang lebih praktis yaitu mengonsumsi QNC JELLY GAMAT. Jelas jika Anda memilih QnC Jelly Gamat, Anda tak perlu repot mengolah daun sirsak. Karena dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat saja, stroke yang Anda derita selama bertahun-tahun dapat sembuh. Ini buktinya!

RIWAYAT KESEMBUHAN DARI PARA PENGGUNA QNC

Dilihat dari testimoni di atas, masih ragu mengonsmsinya? QnC Jelly Gamat bisa membantu menyembuhkan stroke secara alami. Dalam hitungan hari Anda bisa mendapatkan perubahan yang signifikan, dari yang sebelumnya tidak bisa bergerak alias lumpuh kini Anda bisa bergerak bahkan berjalan.

OBAT STROKE QNC JELLY GAMAT
LEBIH BERKHASIAT

Mengobati stroke menggunakan QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya cara yang paling tepat. Obat yang satu ini dibuat dari 100 % bahan alami pilihan sehingga sangat aman dikonsumsi.

Dalam proses pembuatannya dipilihlah teripang emas sebagai bahan utama produk. Teripang emas inilah yang menjadi alasan kesembuhan dari para penderita stroke. Pada teripang emas terkandung senyawa alami yang bisa menyembuhkan stroke secara alami.

Bahkan menurut riset Li Z, Wang H dan juga Zhang G dari Shangai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, Cina mengungkap bahwa teripang emas memiliki efek anti penggumpalan dan pembekuan darah. Selain itu, terkandung senyawa GAGs atau glycasaminoglycans yang bisa menyembuhkan stroke.

Tidak perlu ragu untuk menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai obat stroke Anda, karena produk yang satu ini telah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan telah LULUS UJI BPOM RI dengan nomor registrasi 173301471.

Khasiat Obat Stroke QnC Jelly Gamat

  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi anggota tubuh yang terganggu
  • Mencegah kemunculan komplikasi penyakit
  • Mengembalikan memori serta kemampuan otak penderita stroke
  • Mencegah perubahan postur tubuh
  • Memperbaiki sel dan jaringan syaraf di otak secara alami
  • Meredakan berbagai gejala stoke
  • Menurunkan kolesterol jahat, tekanan darah tinggi dan trigliserida yang menjadi penyebab utama stroke
  • Menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar

Stroke sangat berpengaruh pada kualitas hidup seseorang, sehingga sangat penting untuk mencegahnya sejak dini. Segera atasi stroke dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT yang telah terbukti BERKHASIAT dan HALAL!

QnC Jelly Gamat

HOT PROMO! Khusus yang Order Hari Ini ( ), Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barangnya Sampai Di Rumah Anda dengan Jaminan 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai.
BELI 1 PAKET (Isi 5 Botol) => DISKON Rp. 25.000 + SUBSIDI ONGKIR
BELI LEBIH DARI 10 BOTOL => DAPAT HARGA AGEN
*Order sebelum promo berakhir

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat sangat mudah, pertama-tama Anda harus memesan produk melalui SMS/WA dengan cara mengirimkan format pemesanan yang lengkap seperti berikut ini:


BH-QSR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QSR : 5 botol : Sigit Dimas : Jln. Kelenteng No.89, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182 : 0823.3883.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

 HARAP INGAT !! BH-QSR adalah kode produk yang wajib ada di tiap SMS/WA yang Anda kirimkan. Agar pemesanan bisa cepat kami proses dan kami kirim ke alamat Anda. Biaya ongkir akan kami beritahukan setelah Anda mengirim format pemesanan.

Terima kasih atas minatnya order di tempat kami
Semoga pengobatannya dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 08/12/2017 — 7:44 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme