Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Pinang

Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Pinang – Penting sekali untuk mempelajari cara mengobati sakit pinggang bagi Anda yang saat ini sedang mengalaminya dan bagi siapa saja yang peduli akan kesehatan.

Mungkin Anda mengira sakit pinggang disebabkan oleh hal yang sepele. Akan tetapi perlu Anda ketahui, sakit pinggang bisa menjadi indikasi dari penyakit kronis seperti penyakit ginjal dan osteoporosis.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menderita sakit pinggang karena terlalu banyak duduk, bekerja terlalu berat, dan lain sebagianya kini dapat diatasi dengan ramuan tradisional. Salah satu ramuan tradisional untuk mengatasi sakit pinggang adalah yang terbuat dari daun pinang.

Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Pinang

Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Pinang

Pinang merupakan salah satu jenis palma yang tumbuh dan berkembang didaerah Pasifik, Asia dan Afrika bagian timur. Umumnya pinang ditanam di pekarangan, taman atau dibudidayakan. Pinang terkadang tumbuh liar ditepi sungai dan juga tempat-tempat lain.

Selama ini, pinang sudah cukup dikenal sebagai bahan untuk menyirih yang kerap digunakan oleh nenek-nenek. Namun pinang juga ternyata dapat digunakan sebagai bahan obat. Beberapa penyakit dapat diobati dengan pinang, salah satunya sakit pinggang. Hal tersebut karena pinang memiliki sejumlah sifat yang bisa menyembuhkan penyakit.

Tanaman ini mempunyai sifat anthelmintica yang dapat menghancurkan cacing dan adstringensia untuk menciutkan selaput lendir. Pinang juga memiliki sifat merangsang, menghentikan perdarahan dan antisifilis. Nah untuk mengobati sakit pinggang juga, pinang bisa menjadi solusi paling jitu.

Langkah cara membuat ramuan tradisional dari daun pinang untuk mengobati sakit pinggang:

  • Siapkan daun pinang secukupnya.
  • Lalu, cuci bersih kemudian giling sampai halus.
  • Tambahkan minyak kelapa secukupnya.
  • Kemudian panaskan sebentar diatas api.
  • Saat kondisi hangat, pakaikan untuk mengompres bagian pinggang yang terasa nyeri.

Mengompres bagian pinggang yang sakit dengan daun pinang merupakan cara yang paling mudah, namun apakah cara ini benar-benar mampu meredakan sakit pinggang tanpa kambuh? Jika tidak, Anda bisa beralih pada pengobatan herbal yang sudah terpercaya dalam menuntaskan masalah sakit pinggang tanpa kambuh, yaitu obat herbal QNC JELLY GAMAT.

Mengapa kami sangat berani merekomendasikan QnC sebagai obat sakit pinggang Anda? Karena obat ini sudah banyak memberikan hasil yang sangat memuaskan kepada para penggunanya, ini buktinya:

Bisa Anda lihat testimoni di atas, QnC ini berbeda dari obat sakit pinggang lainnya yang hanya bisa redakan penyakit sesaat. QnC benar-benar luar biasa dalam menuntaskan masalah sakit pinggang. Masihkah ragu untuk mencobanya?


Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat
PULIH LEBIH CEPAT

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
HargaRp. 155.000,- / botol
Isi300 ml / botol
Komposisi
  • Bahan utama: Teripang Emas
  • Pelengkap: Essen Natural, Buah dan Sayur, Sweetener Stevia, Meldepuratum, Pengemulsi Nabati
Legalitas BPOMPOM TR 173301471
Aturan Pakai
2-3 sendok makan 2 kali perhari
PengonsumsiSemua kalangan usia termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
PROMO
  • Beli Paket Hemat 4 botol >> DISKON Rp. 20.000,-
  • Beli 10 botol ke atas >> DAPAT HARGA KHUSUS AGEN

Mengatasi sakit pinggang dengan QnC Jelly Gamat menjadi pilihan yang sangat cermat. Karena QnC Jelly Gamat ini berbeda dari obat sakit pinggang lainnya yang hanya bisa meredakan penyakit sesaat. Namun jika Anda menggunakan QnC, Anda bisa pulih 3 kali lebih cepat tanpa kambuh.

Obat ini dibuat dari 100 % bahan alami, di mana teripang jenis Golden Stichopus Hermani dijadikan sebagai bahan utamanya. Dalam teripang emas, terdapat kandungan glukosamin dan kondroitin yang sudah cukup dikenal di masyarakat sebagai kandungan yang bisa meredakan nyeri.

Glukosamin dan kondroitin sudah dibuktikan dalam beberapa penelitian dapat menuntaskan masalah pada tulang rawan artikular, redakan nyeri, tingkatkan fungsi fisik dan lain sebagainya. Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan senyawa gamapeptide yang bisa tuntaskan sakit pinggang akibat inflamasi/peradangan.

Anda tidak usah khawatir akan kualitas produk, karena kualitasnya sudah bisa dibuktikan dengan produk yang sudah terdaftar di badan POM RI dengan nomor POM TR 173301471

Kinerja Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat

  • Memulihkan dan mencegah sakit pingang jangka panjang
  • Mencegah terjadinya arthritis dan osteoporosis
  • Memperkuat otot
  • Memperbaiki kerusakan pada sendi
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Mengurangi nyeri di sepanjang jalur saraf
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi

Ingin Bebas Dari Sakit Pinggang? Segera Atasi dengan QnC Jelly Gamat!
Jangan biarkan sakit pinggang terus menyiksa Anda, karena boleh jadi sakit pinggang yang Anda rasakan adalah indikasi dari suatu penyakit yang lebih serius.

PROMO SPECIAL KHUSUS BAGI ANDA YANG BERBELANJA HARI INI ( ) !
Transfer Pembayaran Boleh Setelah Barang Sampai Di Alamat Anda ( Syarat & Ketentuan Berlaku )
100 % UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI DI ALAMAT ANDA

Order 4 Botol QnC Jelly Gamat => dapat Potongan Harga Rp. 20.000,-
Order 10 Botol QnC Jelly Gamat ke atas => dapat HARGA AGEN
ONGKIR LEBIH MURAH + PENGOBATAN LEBIH EFEKTIF
Segera Order, Karena Besok Tidak Ada Promo!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara Order QnC Jelly Gamat

Order QnC Jelly Gamat ditempat kami sangat mudah lho, Anda hanya perlu mengirim kami SMS/Whatsapp pemesanan. Begini isi pesan yang harus Anda kirimkan:

BH-QSP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

Contoh:

BH-QSP : 4 Botol : Agi Hilman : Jln. Perintis Kemerdekaan No. 712, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya 46182 : 0821.4567.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

MOHON ANDA INGAT SELALU !! BH-QSP adalah kode produk yang harus selalu Anda cantumkan dalam setiap SMS/Whatsapp pemesanan. Hal ini agar pesanan Anda akan langsung kami proses dan kirim. Untuk ongkir, kami akan infokan kembali setelah Anda mengirimkan SMS/Whatsapp pemesanan seperti contoh di atas.


Terima kasih atas kesediaannya order di tempat kami
Semoga lekas sembuh 😉 QnC Jelly Gamat

Posted by : beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 06/11/2017 — 10:54 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme