Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Kumis Kucing

Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Kumis Kucing – Pernahkah Anda merasakan sakit pinggang? Saat sakit pinggang menyerang, Anda akan merasakan nyeri yang sangat. Saya pun pernah mengalami hal tersebut, di mana sakit pinggang tercetit akibat salah posisi saat mengangkat benda berat. Sakitnya bukan main, siang dan malam terasa menderita.

Jangan pernah anggap enteng penyakit ini, karena terkadang sakit pinggang justru memberi indikasi masalah kesehatan yang jauh lebih serius. Segera tindak lanjuti dengan melakukan pengobatan.

Di era modern saat ini, pengobatan tradisional lebih banyak dipilih. Lantaran masyarakat menilai bahwa pengobatan tradisional lebih terjangkau dan efek sampingnya pun lebih sedikit jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional.

Berdasarkan alasan tersebut, tak heran pengobatan tradisional masih banyak digunakan. Ada banyak pengobatan sakit pinggang secara tradisional yang bisa Anda coba. Satu di antaranya Anda bisa mencoba ramuan dari daun kumis kucing.

Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Kumis Kucing

Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Kumis Kucing

Kumis kucing atau Orthosiphon aristatus merupakan salah satu tamanan obat pada zaman nenek moyang kita. Tanaman yang memiliki manfaat bagi kesehatan ini bisa kita jumpai diberbagai daerah di Indonesia.

Dr. Weerachai Muengman dari Universitas Mahidol melakukan riset terkait kumis kucing dalam mengatasi sakit pinggang. Menurutnya, kumis kucing adalah jenis rumput yang mengandung kalium tinggi dan juga kandungan senyawa kimia di bagian daun dapat dibilang cukup kompleks.

Sejumlah senyawa penting seperti minyak atsiri, orthosiphonin glikosida, saponin, zat samak, garam kalium sapofonin, mioinositol dan sinensetin mampu membantu meringankan penderita sakit pinggang.

Cara membuat ramuan obat sakit pinggang dari bahan alami kumis kucing sangat mudah. Pertama-tama siapkan 8 lembar daun kumis kucing dan juga 2 potong akarnya. Kemudian rebus hingga air mendidih. Setelah mendidih, saring air rebusan dan biarkan hingga hangat barulah Anda bisa mengonsumsinya sebanyak 2 kali dalam sehari.

Nah itulah tadi informasi mengenai Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Daun Kumis Kucing. Namun sangat disayangkan keberadaan tanaman ini sudah langka, jarang sekali ditemukan.

Dan ternyata dibalik manfaatnya, daun kumis kucing memiliki beberapa efek samping tertentu. Efek samping tersebut bisa terjadi karena ketidaksesuaian dalam takaran pengolahan ramuan atau lainnya. Efek samping yang dimunculkan antara lain penyakit ginjal, sakit perut, keracunan, mengganggu fungsi jantung, sesak nafas, alergi, sebabkan darah rendah, tak baik untuk ibu hamil.

Ternyata efek sampingnya banyak sekali. Untuk Itu Anda harus benar membuat ramuannya. Atau Anda tak mau repot dan tak mau mengambil resiko jika cara olahnya salah? Kami punya solusinya. Gunakan QnC Jelly Gamat, obat herbal sakit pinggang yang saat ini tengah laris dipasaran lantaran cepat dalam menyembuhkan sakit pinggang. Anda perlu bukti? Ini buktinya!

Nah, untuk Anda yang saat ini tengah menderita sakit pinggang, kini telah hadir obat herbal yang terbukti ampuh. Hanya dengan mengonsumsi QNC JELLY GAMAT, perubahan positif akan sangat cepat Anda dapat.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Sakit Pinggang

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal sakit pinggang yang dibuat dari 100% bahan alami dengan teripang emas dipilih sebagai bahan utamanya. Obat ini terbukti ampuh lantaran memiliki sejumlah kandungan yang bisa tuntaskan sakit pinggang hingga ke akar penyebabnya. Pemilihan teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat dinilai sangat tepat.

Teripang emas memiliki kandungan glukosamin dan kondroitin yang sudah sangat populer sebagai obat pereda nyeri. Glukosamin dan kondroitin telah dibuktikan dalam sebuah studi bisa atasi tulang rawan artikular, redakan nyeri, tingkatkan fungsi fisik dan tingkatkan aktifitas perawatan pada pengidap KBD (kashin beck). Selain itu, teripang emas juga mengandung gamapeptide yang bisa atasi sakit pinggang akibat peradangan.

Kualitas obat herbal sakit pinggang QnC Jelly Gamat ini tak perlu Anda ragukan, lantaran produk herbal yang satu ini sudah terdaftar dan Lulus Uji BPOM RI.

Efektivitas Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat

  • Mampu redakan sakit pinggang
  • Mencegah terjadinya radang sendi atau arthritis
  • Mencegah osteoporosis
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Memperbaiki kerusakan sendi
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan juga tendon

Jangan biarkan sakit pinggang terus mengganggu kenyamanan Anda, segera akhiri penderitaan Anda dengan Obat Herbal Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti BERKHASIAT dan HALAL!

SPECIAL PROMO ! Khusus untuk Pembeli Hari Ini ( )
Tranfer Bisa Setelah Barang Sampai Di Tangan Anda + Jaminan 100% Uang Kembali Apabila pesanan tak sampai 🙂
Beli paket hemat 4 botol sudah dapat diskon + potongan ongkir. dan
Dapat Harga Khusus Agen, Minimal Pesan di atas 10 botol.
Order Sekarang Sebelum Promonya Berakhir !!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara order produk herbal di tempat kami sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan via SMS seperti di bawah ini :

BH-QSP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

Contoh

BH-QSP : 3 Botol : Tara Budi : Jln. Perintis Kemerdekaan No. 892, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya, 46182 : 0821.4567.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

HARAP DIINGAT !! BH-QSP merupakan kode produk yang harus Ada disetiap SMS pemesanan, agar pesanan langsung kami antar ke rumah Anda. Ongkir dan juga no rekening akan kami infokan setelah Anda megirimkan SMS.


Terima kasih atas kunjungan dan kesediaannya membeli produk di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Sumber : beritaharianmu.com

Save

Save

Updated: 03/11/2017 — 1:16 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme