Cara Mengobati Rematik dengan Seledri

Cara Mengobati Rematik dengan Seledri

Cara Mengobati Rematik dengan Seledri – Seledri merupakan salah satu sayuran daun dan tumbuhan obat yang biasa digunakan sebagai bumpu pelengkap dalam masakan. Di tanah air, seledri ini pertama kali diperkenalkan oleh penjajah Belanda yang dimanfaatkan daunnya sebagai bahan penyedap pada sup atau lalapan.

Cara Mengobati Rematik dengan Seledri

Dan bahkan di beberapa negara lain seperti Korea, China dan Jepang memanfaatkan bagian tangkai seledri untuk bahan makanan. Pada umumnya, daun seledri memang sering digunakan untuk penyedap pada masakan. Namun ternyata, selain dimanfaatkan sebagai penyedap. Daun seledri juga mempunyai khasiat untuk obat herbal alami yang sangat ampuh mengobati penyakit rematik.

Berdasarkan hasil penelitian, seledri mengandung psoralen yang berfungsi sebagai zat kimi penghancur radikal bebas. Serta mengandung sodium tinggi yang bermanfaat untuk rematik dan menjaga daya tahan tubuh. Seledri mengandung beberapa zat diantaranya fosfor, seng, folat, klorin, asam esensial, selenium, potassium, sulfur, klorin, mangan, inositol serta vitamin A dan B.

Secara keseluruhan, zat yang terkandung dalam seledri memiliki khasiat baik untuk menghilangkan rasa nyeri akibat rematik. Rematik merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat menyebabkan kelumpuhan pada salah satu anggota saat penderita tengah mencapai kondisi yang sangat parah. Dengan begitu, penyakit rematik memang harus segera ditangani sejak dini sebelum sangat membahayakan nantinya.

Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya, daun seledri mengandung khasiat baik bagi para penderita rematik. Dengan demikian, daun seledri sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai pengobatan alami untuk mengatasi rematik Anda. Untuk cara pengolahannya, Anda dapat mengikuti cara seperti di bawah.

Cara Membuat Ramuan Seledri Untuk Mengobati Rematik :

  • Siapkan segenggam batang seledri yang telah dipotong-potong kecil terlebih dahulu
  • Setelah itu rebus potongan seledri tadi dengan 2 air gelas dan tunggu hingga menyisakan untuk satu gelas saja
  • Jika sudah, Angkat dan saring lalu tuangkan air rebusannya ke dalam gelas
  • Minum ramuan seledri ini secara langsung sampai habis secara rutin.

Itulah cara membuat ramuan alami dari daun seledri untuk mengobati penyakit rematik. Akan tetapi sayang, daun seledri belum terbukti secara ilmiahnya mampu mengobati penyakir rematik. Jadi masih sangat diragukan masalah kesembuhannya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan rekomendasi lain untuk mengobati penyakit rematik tanpa kambuh kembali. Dengan produk herbal alami QnC Jelly Gamat. 100% berkomposisi dari bahan-bahan alami. Tanpa efek samping.

Belum mau percaya sebelum melihat sendiri bukti nyatanya?

“Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat”
qnc jelly gamat mampu sembuhkan rematik tanpa kambuh


Anda telah melihat sendiri bukan bukti nyata kesembuhannya. Bahwa memang terbukti QnC Jelly Gamat mampu mengobati penyakit rematik tanpa kambuh kembali.


Kenapa kami berikan solusi QnC Jell Gamat? Karena kandungan dalam QnC Jelly Gamat 100 % terbuat dari gamat emas yang dari dulu telah dipercaya memiliki kandungan sangat baik sempurna bagi kesehatan. Dan bahkan hingga sat inipun telah banyak yang membenarkan akan hal ini.

QnC Jelly Gamat juga adalah salah satu produk yang direkomendasikan langsung dari para ilmuan karena kandungan berkhasiatnya. Bahkan penyakit yang telah menjadi akut sekalipun. Salah satunya ialah dapat mengobati penyakit Rematik.

Lalu, Amankah QnC Jelly Gamat ini ?

Pembuktian tidak hanya datang dari para konsumen kami terdahulu saja. QnC Jelly Gamat juga telah teruji khasiatnya. Dan telah memiliki legalitas Resmi izin edar dari BPOM RI. Sehingga tidak ada masalah mengenai keamanan dan kehalalannya.


Obat Rematik QnC Jelly Gamat
Sembuhkan Rematik Tanpa Kambuh

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8 %
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Keratin
  • Asam lemak essensial
  • Lektin
  • Asam amino
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Chondrotin Philinopside A dan E
  • Mineral
  • Cell growth Factor (CGF).

Menurut Ty M. Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box“, telah menjelaskan bahwa salah satu khasiat dari teripang ialah tinggi akan kandungan chondroithin sulfat, yaitu berupa zat aktif yang biasa dipakai dalam mengobati artritis dan nyeri sendi. Dalam artian, kandungan chondroithin dapat meredakan gejala-gejala pada rematik seperti pembengkakan dan nyeri pada persendian serta dapat memperbaiki sendi-sendi dan tulang yang terkena rematik hingga dapat pulih kembali.


Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Bekerja secara aktif mampu memerangi gejala rematik
  • Mampu menstabilkan gejala rematik di persendian
  • Memperbaiki dan menjaga sistem kekebalan tubuh
  • Menghilangkan rasa nyeri serta kekakuan sendi
  • Mengurangi pembengkakan pada persendian
  • Melancarkan peredaran darah yang mengalir ke persendian
  • Mencegah terjadinya gangguan serta virus yang terdapat dalam tubuh.

Jangan sepelekan masalah rematik Anda. Walaupun dapat hilang sendiri, namun akan sangat berbahaya jika kambuh kembali karena dapat semakin memburuk. Takutnya, penyakit rematik jika dibiarkan lama kelamaan dapat mengakibatkan kelumpuhan.

Jangan salah pilih juga masalah penanganannya. Yang harus Anda pilih hanya satu yaitu QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu mengobati  sekaligus menyembuhkan rematik Anda. Akan percuma bukan bila dengan barang murah tapi tidak memberikan khasiat.


PROMO BESAR-BESARAN !! Khusus Hari Ini ( ),
Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
BELI PAKET HEMAT 4 Botol >> DISKON Rp. 20.000,- & OngKir LEBIH MURAH
DAPATKAN HARGA AGEN SETIAP BELI +10 BOTOL
 “Segera pesan Qnc Jelly Gamat dari sekarang, sebelum promonya berakhir !”

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat yang asli hanya bisa Anda dapatkan dari Agen Resmi Seperi Kami saja. Karena QnC yang asli tidak dijual belikan di apotek maupun toko obat. Untuk cara pesan hanya dapat melalui SMS/watsapp saja, dan wajib mengikuti format di bawah ini.


KETIK SMS :

BH_QRK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE 081.220.617.666


CONTOH :

BH-QRK : 15 Botol: Susi Sundari : Jl. Babakan IV No.56 RT.06/RW.02 Kel.Pasir Huni Kec.Huni Asih Padang : 0888.4657.5655 Kirim ke : 081.220.617.666


** Perlu diingat !! Untuk mempercepat proses pengiriman barang dari kami. Wajib cantumkan kode produk (BH-QRK) dalam setiap pemesanan. Untuk info ongkos kirim segera kami beritahukan setelah Anda mengirim pesan seperti format di atas.

INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih telah mengunjungi web kami. Segera tangani rematik Anda dengan QnC Jelly Gamat dan rasakan khasiatnya.

Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

Post By : Berita Harianmu

Cara Mengobati Rematik dengan Seledri

Updated: 07/12/2017 — 10:52 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme