Cara Mengobati Rematik dengan Buah Ceri

Cara Mengobati Rematik dengan Buah Ceri. Penyakit rematik ditandai dengan munculnya rasa nyeri akibat otot atau persendian mengalami pembengkakan dan peradangan. Seiring waktu peradangan tersebut mampu menghancurkan jaringan pada persendian dan juga bentuk tulang.

Rematik ialah kondisi yang sangat mengganggu dan bisa membatasi aktifitas harian Anda. Seperti misalnya susah untuk berjalan dan menggunakan tangan. Sebab itulah pengobatan sangat perlu dilakukan sesegera mungkin.

Lantas adakah cara alami yang bisa menyembuhkan penyakit rematik? Jawabannya tentu ada. Satu di antara banyaknya pengobatan rematik secara alami bisa Anda coba dengan memanfaatkan kandungan yang ada di dalam buah ceri.

Cara Mengobati Rematik dengan Buah Ceri

Cara Mengobati Rematik dengan Buah Ceri

Ceri menjadi salah satu buah yang cukup populer karena rasa manisnya dan juga kandungan air di dalamnya yang melimpah. Banyak riset yang menunjukan jika buah ceri memberikan manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan.

Sebuah riset menunjukan bahwa mereka yang idap penyakit rematik dapat mengurangi setengah terkena resiko serangan berulang dengan mengonsumsi sekitar 20 buah ceri sehari.

Walaupun riset tersebut tidak membuktikan sebab dan juga akibat. Namun bisa dilihat ada kaitan antara konsumsi buah ceri dan resiko yang lebih rendah dari serangan rematik secara berulang.

Makan 20 ceri setiap hari bisa kurangi nyeri akibat rematik

Sebuah studi yang diterbitkan ke dalam jurnal Arthritis & Rheumatism meriset sebanyak 633 partisipan pengidap rematik yang disarankan untuk makan setidaknya 20 buah ceri dalam satu hari selama dua hari. Dan hasilnya partisipan yang makan buah ceri 35% beresiko rendah terkena rematik.

Namun dibalik manfaatnya, ceri mengandung zat hidrogen sianida yang jika dikonsumsi dalam jumlah yang tidak wajar bisa berdampak buruk pada tubuh salah satunya yaitu keracunan. Biasanya, gejala keracunan ini diawali dengan rasa nyeri pada perut dan muntah-muntah.

Tapi jangan khawatir, jika pengobatan buah ceri masih Anda ragukan. Masih ada cara lain yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif pengobatan rematik tanpa khawatir efek samping. Alternatif engobatan yang kami maksud adalah QNC JELLY GAMAT.

Kami sangat berani merekomendasikan obat rematik qnc jelly gamat ini karena produk sudah banyak dibuktikan memberi kesembuhan kepada para penggunanya. Ini buktinya!

TERBUKTI! QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit rematik. Karena obat rematik qnc jelly gamat bekerja langsung ke sumber penyakit. Sehingga rasa nyeri dan bengkak bahkan peradangan yang terjadi pada sendi bisa langsung dihancurkan.


Obat Rematik QnC Jelly Gamat
3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya. Pemilihan teripang emas sebagai bahan utamanya sangat tepat karena bahan tersebut bisa menyembuhkan rematik.

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi 300 ml/botol
Harga Rp. 155.000,-/botol
Komposisi
  • Bahan utama : Estrak Teripang Emas Asli
  • Pelengkap : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas BPOMPOM TR 173301471
Cara KonsumsiMinum cairan jeli 2-3 sendok makan 2 kali sehari
PemakaiSemua kalangan termasuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
HARGA PROMO
  • Pesan di atas 4 botol dapat DISKON Rp. 5.000,-/BOTOL
  • Pesan di atas 10 botol dapat HARGA AGEN

Khasiat dan kualitas produk tidak untuk Anda ragukan lagi, karena secara resmi QNC memiliki legalitas yang sah dari Badan POM.

Teripang emas yang menjadi bahan utama produk memiliki sejumlah kandungan aktif yang bermanfaat bagi penderita rematik. Gamapeptide, salah satu kandungan yang bisa Anda temukan pada teripang emas ini sangat berpengaruh.

Karena kandungan tersebut mampu mencegah sekaligus mengobati nyeri, bengkak dan peradangan yang selama ini mengganggu keseharian Anda. Kondroitin sulfat yang juga ada di dalam teripang emas QNC JELLY GAMAT bisa memperbaiki tulang rawan. Sehingga saat terjadi gesekan antara tulang rawan dan sendi, Anda tidak akan merasakan nyeri.

Kinerja Obat Rematik QnC Jelly Gamat

  • Mengatasi gejala rematik seperti nyeri, linu, bengkak dan radang.
  • Melindungi persendian (sebagai pelicin sendi).
  • Memperbaiki kerusakan tulang.
  • Menjaga kelenturan sendi.
  • Mengatasi rematik tulang dengan memelihara jaringan ligmen pada tulang penderita rematik.

Jangan remehkan penyakit rematik! Segera ambil tindakan pengobatan, karena jika rematik Anda biarkan begitu saja hanya akan memperparah penyakit. Jika rematik sudah parah, bisa memberikan peluang bagi Anda untuk mengalami KELUMPUHAN.

Untuk mendapat hasil maksimal atau kesembuhan total, minimalnya Anda menjalani pengobatan selama satu bulan dengan menghabiskan sekitar 6-10 botol QNC JELLY GAMAT.


PROMO SPESIAL !! Pesan Hari Ini ( ), Bisa Transfer Setelah Barang Sampai + JAMINAN 100% Uang Kembali jika barang tidak sampai. Beli Paket Hemat 4 Botol >> Dapat Potongan Harga, Ongkos Kirim Lebih Murah, plus Pengobatan Lebih Efektif. Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir !!

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat, Anda bisa pesan dengan cara mengirim SMS/Whatsapp dengan menyertakan kode produk BH-RC.

Berikut format pemesan melalui SMS/Whatsapp :


BH-RC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-RC : 6 botol : Teuku Mauli : Jl. Margonda Raya No 88 Beji, Depok : 0823.1234.9111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-RC wajib Anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan langsung kami kirim. Untuk ongkir dan no. rekening akan kami informasikan setelah anda mengirim SMS seperti contoh di atas.


Terima kasih atas kunjungan dan kesediaannya memesan di tempat kami
se
moga lekas sembuh QnC Jelly Gamat

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Sav

sumber : beritaharianmu.com

Save

Save

Updated: 12/09/2017 — 11:08 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme