Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Tangkai Daun Sirih

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Tangkai Daun Sirih

Pengobatan Radang Tenggorokan

Radang Tennggorkan

Radang tenggorokan atau lebih sering dikenal dengan bahasa medis faringitis merupakan salah satu kondisi dimana terjadi peradangan di sekitar tenggorokan. Kondisi yang satu ini memang terdengar sepele di telinga anda.

Namun, siapa sangka jika virus atau bakteri yang menyebabkan peradangan di tenggorokan terus berkembang maka ini akan sangat membahayakan organ lain.

Jika radang tenggorokan tidak segera diobati tentu akan sangat berbahaya. Karena, bakteri dan virus penyebab radang tenggorokan bukan hanya menyebabkan nyeri saat menelan makanan saja. Tetapi, juga bisa menyebar melalui saluran pernafasan. Kemudian virus ini akan menyebabkan peradangan di paru-paru atau organ lain. Tentu saja jika seseorang sudah mengalami peradangan paru-paru, kondisi kesehatannya akan sangat terancam.

Untuk itulah, pengobatan radang tenggorokan dinilai sangat perlu terutama pada anak-anak. Namun, kebanyakan orang memlih mengkonsumsi obat berbahan kimia yang hanya dapat menghilangkan gejala sesaat. Padahal sudah jelas pengobatan seperti itu kurang efektif. Karena, pengobatan yang di nilai efektif adalah dengan menggunakan bahan alami yang sudah terbukti berkhasiat seperti dengan tangkai daun sirih.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Tangkai Daun Sirih

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Tangkai Daun Sirih

Daun sirih memang sudah dikenal mempunyai khasiat yang baik untuk kesehatan. Tetapi bagaimana dengan tangkainya? Tangkai daun sirih juga mempunyai khasiat yang sangat baik untuk pengobatan salah satunya radang tenggorokan. Mungkin bagi sebagian orang cara pengobatan yang satu ini terdengar aneh. Karena. lebih banyak orang yang percaya khasiat daunnya daripada tangkainya.

Namun, siapa sangka ternyata khasiat tangkai daun sirih juga tidak kalah hebat. Karena itulah, kami mengatakan bahwa cara mengobati radang tenggorokan dengan tangkai daun sirih merupakan solusi alami yang sangat tepat.

Berikut ini adalah cara mengolah ramuan tangkai daun sirih untuk obat radang tenggorokan :

Bahan-bahan:

  • 15 lembar tangkai bunga sirih
  • 10 batang tulang daun sirih
  • 4 sdm gula batu lembut
  • 200 cc air panas
  • Garam dapur seperlunya

Cara Membuat:

  • Cuci tangkai dan tulang daun sirih hingga bersih dengan air yang mengalir
  • Campur semua bahan yang telah di sediakan, dan seduh dengan air panas yang mendidih
  • Aduk rata, dan biarkan hingga menjadi dingin
  • Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk satu kali minum
  • Konsumsi ramuan alami ini 2 kali dalam satu hari

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Tangkai Daun Sirih memang ternilai alami. Tetapi, sampai saat ini belum ada pernyataan dari para ahli bahwa tangkai daun sirih bermanfaat untuk mengatasi radang tenggorokan. Sehingga pengobatan radang tenggorokan dengan cara yang satu ini masih sangat diragukan. Ditakutkan pengobatan ini hanya akan membuat tenggorokan menjadi semakin teriritasi karena kandungan yang ada di dalamnya belum diketahui secara pasti.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, kerena saat ini anda masih bisa mendapatkan kesembuhan secraa total dan alami tanpa efek samping apapun hanya dengan konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Hingga saat ini sudah banyak pengguna QnC Jelly Gamat yang mendapatkan kesembuhan secara tuntas HANYA DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT. Ini Buktinya!


Inilah Riwayat Kesembuhan Para Pengguna QnC Jelly Gamat

TERBUKTI!! Khasiat QnC Jelly Gamat dala menyembuhan radang tenggorokan memang sangat luar biasa. Dapat disimpulkan bahwa QnC ini tidak menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Jadi sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, karena telah berlegalitas DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersetifikat HALAL dari MUI.


Obat Herbal Radang Tenggorokan QnC Jelly Gamat
100% Alami Tanpa Efek Samping

Setiap penyakit tentu pasti ada obatnya, begitupun juda dengan radang tenggorokan. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu Obat herbal yang sangat tepat digunakan untuk pengobatan radang tenggorokan. Karena terbukti berkhasiat dan mampu memberikan kesembuhan secara permanen dan alami tanpa efek samping. Produk herbal yang satu ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang sangat berkualitas.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • Tripang Emas Asli
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
  • Air RO

Keseluruhan bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan sistem produksi berstandar internasional. Sehingga menghasilkan QnC Jelly Gamat sebagai produk herbal berkualitas tinggi dengan kandungan lengkap . Seperti, Protein 86,8%, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Lektin, Mukopolisakarida, Kolagen 80,0%, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), Saponin, Glucosamine dan Chondroitin, Mineral, Asam Amino, B3 (Niacin), Omega-3, 6, dan 9.

Tidak perlu meragukan pengobatan radang tenggorokan dengan QnC Jelly Gamat. Karena Menurut Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, dari Malaysia. Mengatakan teripang emas dalam QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan antiseptik alamiah.

Dimana kandungan ini mempu berperan dalam melawan dan memberantas bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Termasuk bakteri yang menjadi penyebab faringitis atau radang tenggorokan. Sehingga proses pengobatan akan menjadi cepat.

Tidak seperti obat lain, yang hanya meredakan sakit tenggorokan sesaat! QnC Jelly Gamat ini mampu bekerja langsung ke sumber penyakit untuk membunuh bakteri dan menyembuhkan peradangan secara total. Sehingga gejala yang sering timbul seperti sakit tenggorokan pada saat menelan, akan hilang dengan cepat dan penyakit bisa sembuh sampai tuntas.


Pengobatan radang tenggorokan dengan QnC Jelly Gamat berbeda-beda tergantung pada tingkat dan keparahan penyakit. Jika penyakit masih ringan, HANYA DALAM BEBERAPA HARI langsung merasakan perubahan yang signifikan. Tetapi, jika kondisi sudah cukup kronis dianjurkan untuk melakukan pengobatan selama satu bulan dengan menghabiskan sekitar 5 botol.

PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( ), Pesan 5 Botol QnC dapat POTONGAN Rp. 30.000,- plus DISKON ONGKIR Rp. 30.000,- *Keamanan Terjamin bisa TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat sangat mudah HANYA KIRIM SMS seperti format berikut ini :

BH-RDT : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :
BH-RDT : 5 Botol : Aldian : Jl. Jend. Sudirman No. 33 Jakarta : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

** Kode produk BH-RDT, wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami proses untuk dikirim. Informasi ongkir dan no rekening akan kami sampaikan setelah anda mengirimkan SMS seperti contooh di atas.


KEUNTUNGAN PESAN OBAT DI TEMPAT KAMI

ORDER MUDAH : Pemesanan Hanya Melalui SMS
PELAYANAN TERBAIK : Obat Akan Langsung Kami Kirim Setelah Anda “DEAL”
JAMINAN : Obat Herbal Yang Kami Jual 100% ASLI Dan Berkualitas
BAYAR BELAKANGAN : Bisa TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI
GARANSI : 100% Uang Kembali Jika Barang Rusak atau Tidak sampai
HEMAT ONGKOS KIRIM : Pesanan diatas 5 botol Mendapatkan POTONGAN ONGKIR

Terimakasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂
QnC Jelly Gamat

 

Post by : beritaharianmu.com

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Tangkai Daun Sirih

Updated: 21/04/2017 — 3:09 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme