Cara Mengobati Radang Amandel dengan Bawang Merah

Cara Mengobati Radang Amandel dengan Bawang Merah – Radang amandel merupakan peradangan yang terjadi pada tonsil atau amandel. Sebagian besar, kondisi ini diderita oleh anak-anak.

Penyebab radang amandel umumnya adalah virus dan bakteri. Mereka yang menderita radang amandel akan mengalami demam, sakit kepala, sakit telinga, nyeri saat menelan dan batuk. Biasanya, gejala akan puih dalam 3-4 hari.

Meski kebanyakan kasus radang amandel tidak tergolong serius, tapi tetap saja disarankan untuk berobat bila mengalami gejala yang terjadi selama lebih dari 4 hari atau gejala semakin parah sehingga membuat Anda tidak bisa makan bahkan sulit bernapas. Salah satu pengobatan yang bisa Anda lakukan di rumah adalah mengonsumsi bawang merah.

Cara Mengobati Radang Amandel dengan Bawang Merah

Cara Mengobati Radang Amandel dengan Bawang Merah

Bawang merah bisa mengobati radang amandel tanpa operasi lantaran bawang merah mempunyai sifat anti inflamasi yang bisa mengurangi peradangan. Disamping itu, bawang merah juga memiliki sifat anti virus dan juga anti bakteri sehingga bisa mematikan berbagai virus atau bakteri yang menyebabkan amandel terinfeksi.

Cara Membuat Bawang Merah Menjadi Obat Radang Amandel

  • Cara pertama; Dikonsumsi secara langsung.

Siapkan 1-2 siung bawang merah. Kupas dan cuci bawang merah sampai bersih. Lalu konsumsi langsung bawang merah baik dikunyah maupun di telan. Lakukan dua kali dalam sehari.

  • Cara kedua; Dikonsumsi dengan cara diminum.

Siapkan 2-3 siung bawang merah yang telah dibersihkan dan juga dipotong menjadi 2/3 bagian. Setelah itu, rebuslah dalam air secukupnya. Biarkan airnya mendidih. Setelah proses perebusan selesai, angkat dan tiriskan. Minum saat sedang hangat, dan lakukan dua kali sehari.

Tips memilih dan menyimpan bawang merah yang akan dikonsumsi

  1. Harus bersih, keras serta mempunyai kulit kering. Simpan di suhu kamar, jauh dari cahaya dan di tempat yang memiliki ventilasi baik.
  2. Pilihlah bawang merah yang mempunyai rasa lebih tajam karena bisa bertahan lebih lama.
  3. Jangan simpan bawang merah yang akan dimasak di dalam wadah atau mangkuk berbahan logam. Lantaran hal ini bisa sebabkan bawang berubah warna.

Nah itulah ulasan mengenai cara mengobati radang amandel dengan bawang merah ditambah dengan tips dalam memilih dan juga menyimpan bawang merah yang akan dikonsumsi.

Meski tidak serius, namun mengkonsumsi bawang bisa sebabkan masalah bagi sebagian orang. Karbohidrat dalam bawang bisa sebabkan gas dan juga kembung. Terutama bila dimakan mentah, bisa memperparah mulas orang yang menderita maag kronis atau refluks lambung. Jadi pertimbangkan lagi untuk mengobati amandel Anda dengan bawang merah ini.

Karena masih ada banyak pengobatan amandel yang bisa Anda coba, salah satunya dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat yang satu ini bisa menyembuhkan tanpa memberi efek samping. Ini buktinya!

Inilah Riwayat Kesembuhan dari Pengguna QnC Jelly Gamat

Itulah riwayat kesembuhan dari pengguna QnC. Bagi Anda yang ingin segera sembuh dari radang amandel yang menyiksa bisa segera mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat.

Tak perlu Anda ragu mengobati radang amandel dengan QnC Jelly Gamat, karena obat yang satu ini sudah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan sudah LULUS Uji Badan POM RI dengan nomor registrasi TR 173301471.


OBAT RADANG AMANDEL QNC JELLY GAMAT
Alami & Berkhasiat

Mengobati radang amandel dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mendapat kesembuhan secara tuntas tanpa harus melakukan operasi dan juga tidak harus mengeluarkan banyak biaya.

Obat radang amandel yang satu ini dibuat dari 100 % bahan alami pilihan yang berkualitas dan telah teruji secara medis bisa menyembuhkan radang amandel secara alami.

Komposisi Obat Radang Amandel QnC Jelly Gamat

  • Bahan utama:  Teripang emas atau gamat emas
  • Bahan pelengkap: Mel depuratum, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur.

Semua bahan alami di atas diproses menggunakan sistem produksi berstandar Internasional, sehingga Anda tidak perlu meragukan keamanan dan juga kualitas produknya.

Khasiat Obat Radang Amandel QnC Jelly Gamat

  • Mengobati peradangan pada amandel
  • Meredakan nyeri di tenggorokan saat menelan
  • Menurunkan demam dan menghilangkan sakit kepala
  • Mempunyai efek analgetik sehingga bisa redakan nyeri ringan hingga berat
  • Menghilangkan bengkak akibat peradangan amandel
  • Mematikan virus dan bakteri penyebab radang amandel
  • Menghilangkan sensasi panas yang muncul di tenggorokan
  • Memperbaiki sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah lagi terserang penyakit
  • Menambah nafsu makan

Jangan biarkan radang amandel semakin kronis karena bisa sebabkan pernafasan tersumbat. Jika hal tersebut terjadi, maka yang diperlukan adalah tindakan medis berupa pembedahan.


Obati Segera Radang Amandel Anda dengan QnC Jelly Gamat yang Sudah Terbukti Bisa Menyembuhkan Radang Amandel Secara Alami! Jangan biarkan Anda berakhir di meja operasi!

QNC JELLY GAMAT


SPESIAL UNTUK PEMBELI HARI INI ( )

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara Order QnC Jelly Gamat di tempat kami sangat mudah sekali. Cukup dengan Anda mengirim format pemesanan melalui SMS/WA ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini:


BH-QRA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QRA : 8 botol : Risman : Mawarsari RT.08/RW.07, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.4574.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

Harap di ingat! Kode produk BH-QRA ini harus selalu ada di tiap SMS/WA pemesanan agar kami bisa langsung mengirim pesanan Anda. Biaya ongkir menyusul kami infokan setelah Anda mengirimkan SMS/WA.


No. Rekening Pembayaran

Terimakasih telah order di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 01/12/2017 — 1:05 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme