Cara Mengobati Nyeri Leher Akibat Asam Urat

Cara Mengobati Nyeri Leher Akibat Asam Urat

Cara Mengobati Nyeri Leher Akibat Asam Urat – Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab nyeri leher. Penyebab nyeri leher bisa berupa postur duduk yang tidak benar, salah posisi tidur, terkilir, terlalu stress atau panik.

Cara Mengobati Nyeri Leher Akibat Asam Urat

Sangat jarang nyeri leher disebabkan oleh penyakit asam urat. Akan tetapi, bukan tidak mungkin bahwa perasaan tidak nyaman di leher Anda tersebut disebabkan oleh penyakit asam urat. Beberapa penyebab asam urat pada leher adalah kelebihan zat purin, penumpukan lemak dan mengonsumsi makanan minuman penyebab asam urat.

Secara medis, Anda dapat mengatasi asam urat dengan mengonsumsi obat pereda nyeri seperti paracetamol atau ibuprofen. Selain dengan obat medis, mengobati nyeri leher akibat asam urat bisa juga dengan cara:

  • Istirahat yang Cukup

Istirahat yang cukup bisa membantu Anda mengobati nyeri leher akibat asam urat. Banyak beraktivitas dan bergerak akan membuat nyeri semakin kuat bahkan meradang.

Sendi yang terdapat pada leher juga bisa membengkak dan memunculkan nyeri yang lebih parah. Sebab itulah, ada baiknya Anda tidak melakukan akitivitas berat ketika mengalami nyeri leher akibat penyakit asam urat.

  • Hindari Makanan dan Minuman Penyebab Asam Urat

Apabila Anda memiliki masalah dengan asam urat, Anda harus memerhatikan asupan konsumsi. Saat ini banyak makanan yang menyebabkan asam urat naik lantaran di dalamnya terkandung purin tinggi, makanan tersebut bisa berupa:

  • Sayuran: asparagus, bayam, kembang kol, kacang panjang, jamur, buncis
  • Seafood: ikan sarden, ikan anchovy, kepiting, ikan salmon, ikan tuna, ikan kakap, kerang, udang, lobster
  • Daging: jeroan, daging kalkun dan daging bebek
  • Makanan bersantan

Selain makanan, Anda juga harus menghindari minuman seperti minuman bersoda dan alkohol karena bisa menghambat asam urat keluar dari dalam tubuh.

  • Mengonsumsi obat herbal untuk asam urat

Anda bisa mengonsumsi obat herbal untuk mengatasi nyeri leher akibat penyakit asam urat. Obat herbal untuk asam urat yang paling direkomendasikan untuk Anda konsumsi yaitu Walatra Albumin.

Obat berbentuk kapsul yang satu ini 100% diekstraksi langsung dari ikan gabus yang bisa mengobati penyakit asam urat. Dengan hanya mengkonsumsi Walatra Albumin, berbagai gejala seperti nyeri, bengka, radang terutama di area leher dapat segera mereda tanpa kambuh di kemudian hari.

WALATRA ALBUMIN
Obat Asam Urat

Mengatasi penyakit asam urat menggunakan Walatra Albumin menjadi cara yang paling tepat untuk Anda yang ingin kesembuhan secara cepat, alami dan aman tanpa efek samping.

Walatra Albumin dibuat dari 100 % ikan gabus yang mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan. Beda dari jenis ikan lainnya, ikan gabus justru sangat dibutuhkan untuk mereka yang mengalami nyeri, bengkak dan radang akibat asam urat.

Nyeri dan bengkak adalah hal yang sangat sering terjadi jika asam urat sudah melebihi batas normal dalam tubuh.

Nyeri dan bengkak ini bisa mereda karena ada kandungan albumin yang sangat tinggi pada ikan gabus.

Albumin juga mampu memperkuat fungsi sendi. Ikan gabus yang terdapat dalam kemasan Walatra Albumin memiliki kandungan albumin dan juga proline yang mampu memperkuat tulang serta persendian. Lantaran serangan asam urat, seseorang biasanya memiliki masalah pada tulang dan juga sendinya.

Selain itu, ikan gabus yang ada dalam Walatra Albumin mengandung lysine yang bisa menyerap kalsium lebih cepat dan dengan cepat pula membentuk kolagen yang berfungsi sebagai pelumas/penyambung tulang. Kolagen juga mempunyai fungsi sebagai pembungkus tulang rawan dan jaringan penyambung pada tulang.

Tak perlu ragu mengkonsumsi obat herbal asam urat yang satu ini karena Walatra Albumin tidak akan mengundang efek negatif apapun terhadap tubuh karena dibuat dari 100 % bahan alami pilihan yang sangat berkualitas. Produk juga telah terdaftar di DEPKES RI dengan no. UKOT 422/110/GR.1/2013 dan sudah bersertifikasi HALAL MUI.

Efektifitas Obat Asam Urat Walatra Albumin

  • Mengatasi nyeri, radang dan bengkak akibat asam uratm tinggi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis peradangan asam urat
  • Memperkuat fungsi sendi dan tulang
  • Mengurangi produksi purin dalam tubuh
  • Melancarkan peredaran darah di area sendi
  • Memulihkan kinerja dan fungsi organ ginjal dalam membuang purin melalui urin atau tinja
  • Mencegah penyakit asam urat kambuh di kemudian hari

Nah itulah efektifitas obat asam urat Walatra Albumin. Tunggu apalagi? Jangan biarkan penyakit asam urat Anda mendatangkan komplikasi yang jauh lebih serius dan mematikan. Segera atasi sekarang juga dengan Walatra Albumin.

Walatra Albumin “EKSTRAK IKAN GABUS”

Isi 100 Kapsul

Harga Rp 180.000/botol (belum termasuk ongkir)


Spesial Pembeli Walatra Albumin Hari Ini ( )

“ONGKIR GRATISSS Mulai Dari Pembelian 2 Botol Ke Atas + Bisa Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai (Syarat & Ketentuan Berlaku)

Order Hari Ini dan Dapatkan Gratis Ongkir Se-Indonesia

Cara Membeli Walatra Albumin

Cara mendapatkan produk Walatra Albumin sangat mudah, caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke no. 0821.1960.2100 seperti berikut ini:


BH-MIN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-MIN : 9 botol : Ainun Azizah : Jl. Batujajar No.731, Laksana mekar, Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40553 : 0823.5665.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 HARAP DI INGAT!  BH-MIN merupakan kode produk yang wajib ada di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda dapat langsung kami packing dan kirim ke alamat Anda.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terimakasih telah berkunjung ke website kami serta terimakasih pula atas kepercayaannya order di tempat kami, semoga lekas sembuh dan sehat seterusnya 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Save

3 Comments

    1. Sebagai rekomendasi dari kami, konsumsi walatra albumin untuk menyembuhkan keluhan yang Anda alami 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp