Cara Mengobati Miom dengan Tanaman Benalu

Cara Mengobati Miom dengan Tanaman Benalu – Penyakit miom atau tumor merupakan salah satu penyakit yang cukup mengerikan bagi semua orang, khususnya bagi kaum wanita yang sering mengalaminya. Miom biasanya tumbuh akibat otot dinding rahim berubah menjadi tumor hingga akan melekat pada dinding itu sendiri.

Dalam setiap ukuran miom yang akan tumbuh, tentu akan berbeda-beda dan bergantung pada pemicu yang mendorongnya. Dan biasanya, miom akan tumbuh sebesar kacang atau buah anggur. Meski risikonya tak sebahaya kanker serviks, namun pertumbuhan miom ini akan menghambat pada wanita untuk memiliki keturunan.

Dan hal tersebut, terjadi akibat miom tumbuh dileher rahir hingga sperma sulit masuk untuk menanamnya. Nah, untuk mencegahi dan mengobati miom biasanya orang akan lebih melakukan operasi untuk pengangkatan miom tersebut. Namun, kali ini Anda tak usah repot lagi untuk melakukan itu semua. Sebab, dengan memanfaat tanaman benalu miom akan hilang secara alami.

Cara Mengobati Miom dengan Tanaman Benalu

Cara Mengobati Miom dengan Tanaman Benalu

Benalu atau dalam istilahnya Loranthaceae ini merupakan jenis tumbuhan parasit obligat, yang sering tumbuh dan hidup pada batang pohon lainnya. Dan biasanya, tanaman ini akan dapat dijumpai dengan mudah pada pohon-pohon besar didaerah tropis.

Meski orang lebih mengenalinya sebagai tanaman pengganggu dan penghisap nutrisi, tapi Anda juga jangan menyepelekannya. Sebab, benalu ini memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Salah satunya seperti mengobati miom.

Menurut para pakar, benalu memiliki peranan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker atau miom sebesar 99,4%. Dan hal tersebut berkat adanya senyawa Octadeca yang merupakan sejenis senyawa asam lemak tak jenuh. Dibantu dengan atom karbon 18, mencegah sel kanker untuk mengalami metasias.

Dan kandungan tersebut juga telah dibuktikan oleh Profesor rky zee Cheng, yang ditulis dalam jurnal Drugs of the Future. Menunjukan bahwa ia memberikan ekstrak benalu pada penderita kanker, hingga penderita menunjukan perbaikan pada DNA dalam limfosit dan sistem kekebalan tubuh.

Lantas, bagaimana cara meracik tanaman benalu untuk mengobati miom? Simak langkah pengobatannya, dibawah ini !

  • Siapkan tanaman benalu yang telah diambil dari pohon jeruk atau teh
  • Kemudian potong daun dan pohonnya dengan ukuran 1-2 cm dan jemurlah sampai kering
  • Jika sudah kering, kukus benalu selama 1 jam untuk memusnahkan mikroba didalamnya
  • Angkat benalu dan jemur lagi sampai kering
  • Jika sudah, seduh benalu dengan air panas seperti membuat teh.

Mudah bukan, Cara Mengobati Miom dengan Tanaman Benalu? Konsumsi ramuan benalu secara rutin, agar miom bisa disembuhkan secara alami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp