Cara Mengobati Mata Minus Pada Anak

Cara Mengobati Mata Minus Pada Anak – Anak-anak khususnya yang masih berusia dibawah 5 tahun pada umumnya masih mempunyai kondisi fisik dan juga kesehatan yang prima.

Organ pada tubuhnya pun masih berkembang serta dalam kondisi yang sangat bagus. Lalu apakah mungkin anak di usia tersebut berhadapan dengan masalah kesehatan seperti mata minus? Jawabannya mungkin saja.

Mata minus bukanlah penyakit yang bisa dialami secara tiba-tiba. Ada sejumlah faktor yang menjadi penyebab seorang anak dapat mengalami mata minus. Nah kali ini beritaharianmu.com akan membahas secara lengkap bagaimana cara mengobati mata minus pada anak.

Cara Mengobati Mata Minus Pada Anak

Cara Mengobati Mata Minus Pada Anak

Seiring dengan perkembangan zaman, mata manusia cenderung dipaksa untuk melihat ke satu titik yang sama dalam jangka waktu yang sangat lama. Sebagai contohnya seperti membaca buku dari jarak dekat, bekerja didepan komputer dan menonton tv.

Kegiatan-kegiatan tersebut dapat membuat bola mata menjadi kaku hingga akhirnya tak mampu mengubah daya fokusnya lagi. Jika hal ini terjadi, mata dapat mengalami berbagai macam gangguan.

Salah satu gangguan pada mata adalah menurunnya kemampuan untuk melihat objek dari jarak jauh atau yang sering disebut mata minus. Gangguan mata yang satu ini sudah sangat umum dialami oleh masyarakat modern saat ini. Bahkan anak-anak usia 10 tahun ke bawah pun tidak sedikit yang mengalaminya.

Segera obati jika memang anak Anda termasuk penderita mata minus. Karena bila anak tidak cepat diberi penanganan bisa membuat matanya tidak dapat terangsang untuk melihat, menyebabkan mata malas (lazy eye).

Bagi orang dewasa, gangguan mata minus bisa saja diatasi melalui lasik mata. Tapi, anak-anak tidak bisa melakukannya lantaran pertumbuhan dan perkembangan panjang bola mata masih berlangsung. Untuk itu, berikut ini ada beberapa cara yang bisa mengurangi mata minus pada anak usia 5 tahun ke atas dengan cepat dan para orang tua bisa menerapkannya kepada sang anak secara aman.

Cara pertama; Mengompres Mata dengan Air Hangat

Kompres merupakan cara yang nyaman untuk mengatasi mata minus pada anak Anda. Air hangat yang digunakan untuk mengompres mata akan membuat mata anak nyaman dan lebih rileks sehingga bola mata pun tidak kaku dan tegang.

Cara kedua; Istirahatkan Mata Menggunakan Teknik Eye Palming

Teknik eye palming bisa membantu mata anak untuk beristirahat dan juga dapat mengurangi risiko minus mata. Berikut cara melakukan teknik eye palming:

  • Gosokan kedua telapak tangan hingga terasa sedikit panas
  • Tutup kedua mata kemudian tempel kedua tangan yang sedikit panas tapi jangan sampai menekan bola mata
  • Usahakan agar cahaya tidak menerobos melalui celah jari
  • Lakukan beberapa kali hingga mata terasa lebih nyaman dan rileks.

Cara ketiga; Gunakan Walatra Sehat Mata

Cara paling ampuh dan paling sangat dianjurkan baik untuk mencegah ataupun mengobati mata minus pada anak adalah dengan memberikan suplemen mata. Mata memerlukan vitamin A, vitamin E, beta karoten dan zinc agar bisa berfungsi dengan baik, dan semua itu bisa didapatkan hanya dengan menggunakan walatra sehat mata.

Walatra Sehat Mata Softgel

Walatra Sehat Mata adalah solusi pengobatan mata minus terbaik. Obat ini diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL salah satu perusahaan herbal ternama di Indonesia.

Anda tak perlu ragu untuk mengonsumsinya karena 100% terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Apa saja bahan alami yang ada pada produk walatra sehat mata?

Bahan-bahan Walatra Sehat Mata

  • Ekstrak green tea. Green tea atau teh hijau sudah dikonsumsi sejak zaman kekaisaran China. Jenis teh yang sudah sangat populer di China ini bisa meningkatkan fungsi penglihatan mata.
  • Ekstrak biji anggur. Banyak anggapan bahwa biji anggur tidak bermanfaat, tapi menurut sebuah riset biji anggur ternyata dapat mengurangi stress mata.
  • Ekstrak blueberry. Blueberry memiliki antioksidan yang dapat melindungi kapiler dari serangan radikal bebas.
  • Jeruk bergamot. Jenis jeruk ini memiliki vitamin C yang bisa mengurangi resiko kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula dan pembentukan katarak.
  • Ekstrak bunga matahari. Bunga matahari diperkaya oleh vitamin E yang bisa memperlambat perkembangan katarak dan degenerasi makula. Selain vitamin E, bunga matahari jug memiliki vitamin A dan C yang bisa meningkatkan penglihatan.
  • Ekstrak ginkgo biloba. Bahan alami yang satu ini bisa meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan radikal bebas.
  • Ekstrak bunga canola. Sejumlah studi menemukan kandungan minyak canola memiliki lemak tak jenuh yang bisa menurunkan kolesterol jahat serta memperlancar peredaran darah yang tersumbat di sekitar mata.
  • Ekstrak goji berry. Buah goji mengandung lutein dan zeaxanthin yang bisa memberi perlindungan pada mata.
  • Ekstrak wortel. Wortel mengandung beta karoten yang berubah menjadi vitamin A yang bisa membantu penglihatan mata dan mencegah rabun senja.

Tabel Informasi Produk Walatra Sehat Mata

Mengapa Anda harus memilih Walatra Sehat Mata?

  1. Produk ini menggunakan bahan alami yang telah diseleksi secara ketat oleh para ahli
  2. Proses olah produk menerapkan teknologi nano, teknologi super canggih yang dapat mengubah bahan-bahan berukuran nanometer. Dengan ukuran yang sangat kecil tersebut maka kinerja akan lebih cepat terasa.
  3. Produk berkategori premium ini hanya bisa Anda dapatkan secara online.

Sebagai bukti inilah beberapa saudara kita yang sudah mendapat hasil pengobatan yang memuaskan!

TERBUKTI Walatra Sehat Mata sangat hebat dalam menuntaskan masalah pada mata seperti mata minus. Jika sudah ada alternatifnya, tunggu apalagi? Jangan biarkan mata minus Anda terus bertambah, atasi saat ini juga 🙂

ORDER SEKARANG!

KHUSUS HARI INI  ( ), ONGKIR KAMI GRATISKAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DENGAN SYARAT MEMBELI 2 BOTOL KE ATAS
HARGA 1 BOTOL WALATRA SEHAT MATA DIBANDEROL  Rp. 425,000,-

Cara Order Walatra Sehat Wanita di tempat kami sangat mudah. Cukup Anda kirimkan kami SMS/WA berupa format pemesanan ke nomor 0821.1960.2100 seperti ini format yang harus Anda kirim:


MTA-BH : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 0821.1960.2100


Contoh:

MTA-BH : 3 Botol : Gavin Efendy : Jln. Susilo Raya No.234 Grogol, Jakarta, Jakarta DKI : 0822.1543.1221
KIRIM KE 0821.1960.2100

Kode Produk MTA-BH ini Harus Anda Cantumkan Di Tiap SMS/WA pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung dikirim. ONGKIR GRATIS Jika Anda Membeli Produk Sebanyak 2 Botol Atau Lebih.


No. Rek. Pembayaran:

Terima kasih atas minat dan juga kepercayaannya berbelanja di tempat kami. Semoga lekas sembuh 🙂

Posted by: beritaharianmu.com

 

Updated: 21/11/2017 — 7:37 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme