Cara Mengobati Lupus dengan Teh Hijau

Cara Mengobati Lupus dengan Teh Hijau – Penyakit lupus atau Sistemik Lupus Eritematosus (SLE) merupakan penyakit yang akan menyerang siapa saja, bahkan akan menyerang pada seseorang yang memiliki sistem kekebalan tubuh tinggi sekalipun. Penyakit lupus bisa menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri, karena diakibatkan oleh beberapa faktor.

Diantaranya dapat dipengaruhi akibat seringnya mengonsumsi obat-obatan, infeksi, stres, genetik bahkan bisa disebabkan oleh lingkungan yang tak sehat. Meski penyakit ini akan menyerang siapa saja, hingga membuat dirinya akan ditandai dengan ruam bintik kemerahan disekitar tubuh.

Tetapi penyakit ini, dapat dikatakan kronik hingga akan menyerang beberapa bagian organ seperti paru-paru, otak, sel darah, kulit, persendian, ginjal dan jantung. Supaya penyakit lupus tidak mengganggu organ tubuh lainnya, perlu sekali mencegahnya sejak dini mungkin. Tentunya, Anda dapat memanfaatkan teh hijau sebagai obat lupus secara alami.

Cara Mengobati Lupus dengan Teh Hijau

Cara Mengobati Lupus dengan Teh Hijau

Selain dijadikan bahan minuman, teh hijau atau green tea ini memang ahlinya bahan yang sering dimanfaatkan untuk bahan kecantikan sampai pengobatan herbal alami lainnya. Dan tentunya, teh hijau mampu memberi manfaat serta khasiatnya untuk membantu mengobati lupus secara alami.

Banyak peneliti yang mengkaji teh hijau, sampai mereka membuktikannya bahwa teh hijau ini merupakan salah satu herbal Alternatif yang berguna untuk menghilangkan ruam bintik-bintik merah disekitar kulit atau disebut sebagai anti inflamatory. Dan hal tersebut juga dibantu berkat adanya kandungan polyphenol didalamnya.

Nah, bagaimana cara mengatasi lupus dengan teh hijau? Caranya gampang kok, cukup menaburi bubuk teh hijau dalam setiap hidangan makanan. Atau Anda bisa menyeduh teh hijau, layaknya seperti pembuatan teh umum biasanya. Menyeduh teh hijau dengan air hangat dan mengkonsumsinya secara rutin, ternyata mampu mengurangi ruam yang kemerahan dibagian tubuh Anda secara alami.

Bagaimana? Mudah bukan, cara mengobati penyakit lupus dengan teh hijau. Agar lupus bisa teratasi dengan maksimal, tentunya Anda harus menjaga kebersihan kulit, kurangi stress dan melindungi kulit tubuh agar tidak langsung terkena paparan sinar matahari. Sekian dari informasi kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp