Cara Mengobati Kolesterol dengan Daun Kelor

Cara Mengobati Kolesterol dengan Daun Kelor

Cara Mengobati Kolesterol dengan Daun Kelor – Kelor atau Moringa oleifera mempunyai daun majemuk berwarna hijau. Pohon kelor juga menghasilkan buah kelor yang disebut kelentang. Baik daun ataupun buahnya bisa dimasak.

Cara Mengobati Kolesterol dengan Daun Kelor

Kelor terutama daunnya mempunyai banyak kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh. Salah satu manfaat daun kelor ini bisa menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

Sebelum mengetahui manfaat dari daun kelor untuk turunkan kadar kolesterol. Kita harus mengetahui apa itu kolesterol? Kolesterol merupakan lemak yang ada di dalam aliran darah atau sel tubuh. Kolesterol sendiri dibagi menjadi dua. Yaitu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL)

Apa fungsi dari kedua kolesterol tersebut?

Fungsi kolesterol baik atau HDL yaitu untuk cadangan metabolisme tubuh. Sementara kolesterol jahat atau LDL fungsinya untuk memunculkan berbagai penyakit. Nah jadi bisa disimpulkan, bahwa yang harus diperbanyak adalah kadar kolesterol baik atau HDL dan yang harus dikurangi adalah kadar kolesterol jahat atau LDL.

Bila kadar kolesterol jahat berlebihan, maka bisa memberikan dampak buruk pada kesehatan. Kadar kolesterol jahat yang tinggi bisa menumpuk di pembuluh darah serta bisa menghambat aliran darah dalam vena yang merupakan penyebab munculnya stroke dan penyakit jantung koroner. Efek dari peningkatan kolesterol dalam darah ternyata sangat berbahaya.

Lalu bagaimana cara mencegah kolesterol tinggi di dalam tubuh? Beberapa pilihan dapat dilakukan di antaranya seperti menjaga berat badan ideal, olahraga minimal 30 menit setiap hari, mengonsumsi buah dan sayuran hijau serta menghindari junk food atau makanan cepat saji.

Nah, jika kadar kolesterol dalam tubuh sudah terlanjur tinggi bagaimana? Adakah cara menurunkannya? Tentu ada, caranya Anda harus melakukan hal hal di atas tadi ditambah mengonsumsi makanan yang bisa turunkan kadar kolesterol. Salah satunya yaitu mengonsumsi daun kelor.

Hasil riset pada daun kelor membuktikan adanya pengaruh dari ekstrak daun kelor dalam penurunan kadar kolesterol pada tikus percobaan. Hal ini dikarenakan daun kelor mengandung beta sitosterol yang bisa meningkatkan fungsi usus dalam menyerap kolesterol sehingga kadar kolesterol dalam darah bisa diturunkan. Ini bisa mencegah perubahan VLDL menjadi LDL.

Jadi untuk menjaga kestabilan kadar kolesterol dalam darah, saat ini Anda bisa memanfaatkan daun kelor. Buatlah daun kelor menjadi masakan yang lezat untuk dikonsumsi.

Bagi Anda yang tidak ingin repot mengolah daun kelor menjadi ramuan penurun kadar kolesterol, Anda bisa memilih cara yang lebih instan namun terbukti secara ilmiah bisa menurunkan kadar kolesterol. Cara tersebut adalah dengan menggunakan Produk Propolis Brazil.

Mengapa harus menggunakan Produk Propolis Brazil?

Karena saat ini banyak sekali produk propolis yang mengaku bahwa kandungannya 100% adalah propolis brazil dan proses pembuatannya menggunakan teknologi nano. Padahal pada kenyataannya sebaliknya. Jadi, perhatikan baik-baik gambar dibawah ini.

Berbagai produk propolis.

Dilihat dari gambar di atas, membuktikan bahwa air A, B, C, dan D mengalami perubahan warna setelah diteteskan propolis sebanyak 2 kali. Sementara air yang diberikan 3 tetes Produk Propolis Brazil sama sekali tidak ada perubahan pada airnya.

Lantas apa yang menjadi masalahnya? Pertanyaan ini pasti ada dipikiran Anda jika Anda belum tahu ciri-ciri produk propolis yang didalamnya terkandung 100% propolis brazil dan dibuat menggunakan teknologi nano. Karena itu, ketahui beberapa ciri-cirinya berikut ini.

  • Saat propolis diteteskan ke dalam air, warnanya tidak akan berubah
  • Propolis yang proses pengolahannya menggunakan teknologi nano sangat mudah larut dalam air
  • Mempunyai rasa mint yang menyegarkan

Jadi jelas ya, bahwa produk Produk Propolis Brazil ini yang paling memenuhi ciri-ciri di atas. Karena itu, Anda tidak boleh salah pilih ketika memilih produk propolis untuk mengatasi kolesterol Anda. Pilihlah Produk Propolis Brazil!


Produk Propolis Brazil
Penurun Kadar Kolesterol Tinggi

Karena diproses menggunakan teknologi nano, Produk Propolis Brazil yang mengandung flavonoid tinggi bisa cepat diserap dan dicerna oleh tubuh. Produk propolis yang satu ini bisa dengan cepat menghancurkan plak di dalam darah sehingga kadar kolesterol jahat pun berkurang.

Selain mengurangi kadar kolesterol jahat, propolis juga bisa melancarkan pembuluh darah di seluruh tubuh. Menurut dr. Fang Chu, seorang dokter di Lien Yu Kang Hospital RRT Tiongkok juga mengatakan bahwa propolis bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit jantung.

Anda tidak perlu meragukan Produk Propolis Brazil untuk menurunkan kadar kolesterol jahat. Karena produk yang satu ini memiliki sertifikasi HALAL MUI dan terdaftar di badan POM RI.

Produk Propolis Brazil
Solusi Paling Mudah Turunkan Kadar Kolesterol Tinggi

 HARGA NORMAL 1 BOTOL PRODUK Produk PROPOLIS BRAZIL
Rp. 150.000  + ONGKIR

KHUSUS UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI ( )
 1 BOTOL = Rp. 115.000 + ONGKIR
 2 – 6 BOTOL = Rp. 115.000 + GRATIS ONGKIR 
1 BOX (Isi 7 BOTOL) = Rp. 700.000 + GRATIS ONGKIR 

Semakin Banyak Membeli, Semakin Banyak Pula Untungnya!
Ayo, Order Hari Ini Juga Karena Besok Belum Tentu Ada Promo!


Cara Membeli Produk Propolis Brazil

Caranya sangat mudah sekali. Anda tinggal mengirim format pemesanan melalui SMS/Whatsapp seperti berikut ini:

BH-WPC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
BH-WPC : 8 botol : Annisa Dika : Jln. Prana No.672, Cikole,Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111 : 0852.5673.2112

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 

Khusus pengguna Android, bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 MOHON DI INGAT!  BH-WPC merupakan KODE PRODUK yang SANGAT WAJIB dicantumkan di setiap FORMAT PEMESANAN. Agar pesanan bisa SEGERA DIPROSES. Untuk ongkir akan diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Terima kasih pula kepada semua yang sudah order. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp