Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sirsak – Jika suatu saat dalam kondisi normal atau tidak sedang menstruasi, vagina atau miss V Anda mengeluarkan cairan bening secara berlebihan itu merupakan keputihan.

Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sirsak

Keputihan (flour albus) adalah cairan yang keluar dari miss V, selain darah. Ada 2 jenis keputihan, yaitu keputihan fisiologis (keputihan normal) dan keputihan patologis (keputihan tak normal/abnormal) atau keputahan akibat infeksi.

Keputihan pada miss V adalah masalah yang seringkali dikeluhkan oleh seorang wanita. Kondisi ini sudah pasti sangat menganggu, terutama bagi wanita karir yang memiliki aktivitas padat.

Karena keputihan dapat menjadi penyebab miss V gatal-gatal, tak nyaman ketika buang air kecil. Dan yang lebih parah lagi, keputihan dapat mengganggu keharmonisan pasangan suami istri. Bahkan terkadang cairan yang dikeluarkan tersebut memiliki bau yang tidak sedap.

Meski bukan merupakan penyakit berbahaya, namun keputihan yang tidak segera diatasi serta berlangsung cukup lama bisa menjadi penyebab seseorang sulit hamil. Karena keputihan dapat menyebabkan infeksi dan memunculkan tuba saluran telur tertutup. Hal itulah yang menjadi penghambat proses kehamilan.

Untuk mengatasi keputihan tak terlalu sulit kok, Anda bisa menggunakan bahan yang sering Anda temui, yaitu daun sirsak. Berikut cara mengolah daun sirsak untuk mengobati keputihan pada miss V.

Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sirsak

Bahan:

  • Siapkan 12 lembar daun sirsak yang telah dicuci bersih.
  • 5 ruas jari kunyit yang telah dikupas dan dicuci bersih, iris tipis-tipis.
  • 5 gelas air.
  • Garam seperlunya.

Cara membuat:

Langkah pertama masukan semua bahan yang telah disiapkan ke dalam wadah untuk kemudian direbus. Biarkan air rebusan mendidih dan tersisa satu gelas. Setelah itu angkat dan tiriskan. Agar manfaatnya lebih terasa, konsumsi air rebusan daun sirsak ini 3 kali sehari.

Mengatasi keputihan dengan daun sirsak memang cukup aman kecuali memang Anda mempunyai alergi terhadap daun sirsak. Jadi, perlu Anda perhatikan juga apa yang akan dikonsumsi apakah beresiko bagi Anda atau sebaliknya.

Dan misalnya jika Anda alergi terhadap daun sirsak, Anda tak perlu merasa cemas. Karena selain daun sirsak, kami juga merekomendasikan pengobatan alternatif lain yaitu Walatra Bersih Wanita Kapsul. Produk kewanitaan yang satu ini bisa mengatasi masalah keputihan Anda hingga tuntas tanpa sedikitpun menimbulkan efek samping.

Walatra Bersih Wanita Kapsul
MENGATASI MASALAH KEPUTIHAN ANDA

Walatra Bersih Wanita Kapsul merupakan produk terobosan paling anyar dari PT. Berkah Walatra yang dikhususkan untuk mengatasi permasalahan wanita seperti keputihan berlebih atau abnormal. Selain itu, obat ini juga bisa merapatkan miss V yang longgar sehingga bisa menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Nama ProdukWalatra Bersih Wanita Kapsul
Isi100 Kapsul
HargaRp. 170.000,-
KomposisiKunyit, Kayu Manis, Daun Sirih, Manjakani
Cara Konsumsi2×4 Kapsul per hari
Legalitas ResmiNO.UKOT:422/110/GR.1/2013
Kode ProdukBH-WBA

Obat keputihan yang satu ini dibuat dari 100% bahan alami dengan memadukan sejumlah bahan yang dipercaya bisa menuntaskan masalah keputihan Anda. Bahan-bahan tersebut di antaranya kunyit, kayu manis, daun sirih dan manjakani. Seluruh bahan tersebut dipilih melalui seleksi ketat para ahli.

Komposisi Obat Keputihan Walatra Bersih Wanita Kapsul

  • Kunyit adalah salah satu rempah yang dari dulu sudah digunakan untuk pengobatan. Sampai saat ini diketahui kunyit mampu mencegah pertumbuhan jamur yang menyebabkan keputihan. Kunyit bisa membantu Anda menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Jangan biarkan bau muncul pada miss V karena bau tersebut bisa menyebabkan iritasi pada organ wanita dan juga risiko kanker serviks.
  • Daun sirih mengandung antiseptik dan juga antibakteri yang mampu mengatasi keputihan yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Daun sirih juga memelihara kebersihan pada organ intim dan mencegah keputihan kambuh lagi. Bahkan daun sirih membantu mengencangkan otot bagian intim yang mengalami pengenduran setelah melahirkan. Dengan demikian, Anda akan terasa muda kembali. Satu lagi, tanin yang terdapat pada daun sirih bisa melancarkan sirkulasi haid yang tak lancar.
  • Kayu manis sudah banyak dibuktikan melalui sejumlah penelitian mampu meningkatkan kesuburan pada seorang wanita. Lantaran kayu manis bisa memperkuat rahim wanita, sehingga saat proses pembuahan terjadi akan terasa lebih optimal dan juga aman.
  • Manjakani mengandung antibakteri dan antijamur yang cukup banyak. Sehingga masalah seperti perih, gatal dan keputihan akibat infeksi jamur atau infeksi bakteri bisa diatasi hingga tuntas oleh manjakani.

Proses pembuatan obat berbeda dari produk kewanitaan lainnya, bila produk kewanitaan pada umumnya mungkin menggunakan proses pembuatan menggunakan teknik yang biasa saja. Akan tetapi berbeda dengan produk Walatra Bersih Wanita Kapsul.

Walatra Bersih Wanita Kapsul dibuat menggunakan teknologi super canggih yaitu teknologi nano (membuat bahan yang digunakan berukuran nanometer). Keuntungan menerapkan teknologi nano dalam pembuatan produk akan membuat bahan mudah cepat larut dan diserap oleh tubuh, sehingga proses penyembuhan jauh lebih cepat.

Khasiat Obat Keputihan Walatra Bersih Wanita Kapsul

  • Menuntaskan masalah keputihan secara alami tanpa memunculkan efek samping
  • Menghilangkan gatal dan juga bau tak sedap pada miss V
  • Mengencangkan dan merapatkan kembali otot vagina
  • Membuat miss V menjadi bersih dan juga wangi sepanjang hari
  • Memperlancar keluarnya darah menstruasi hingga bersih
  • Meringankan rasa nyeri saat menstruasi
  • Memberi sensasi ketika sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Membuang cairan vagina yang mengandung jamur dan bakteri hingga bersih

PROMO HARI INI ( ) ORDER 2 BOTOL KE ATAS DAPAT GRATIS ONGKIR DAN PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG SAMPAI — LUAR BIASA, JANGAN DILEWATKAN!

CARA ORDER WALATRA BERSIH WANITA

Cara order produk di tempat kami sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS atau WHATSAPP ke nomor 0821.1960.2100 kirim format pemesanan seperti berikut ini:

BH-WBA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 0821.1960.2100
Contoh:

BH-WBA : 5 Botol : Liskania Azahra : Jalan Cikadu No.983, Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 : 0852.3434.1221
Kirim ke : 0821.1960.2100

HARAP DI INGAT !! BH-WBA adalah kode produk yang harus Anda tulis di tiap orderan, agar orderan bisa langsung kami kirim. Ongkir akan kami informasikan segera setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas secara lengkap.


Terima kasih sudah order ditempat kami, semoga lekas sembuih 🙂
Posted by: beritaharianmu.com

Updated: 15/11/2017 — 12:06 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme