Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening dengan Keladi Tikus

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening dengan Keladi Tikus – Disetiap tubuh manusia, tentu terdapat kelenjar getah bening. Pada normalnya, kelenjar ini tidak dapat teraba atau terdeteksi secara langsung. Namun, kelenjar ini akan ditemukan pada bagian tubuh area sela paha, dagu, leher, ketiak dan dagu.

Bila seseorang mengalami gangguan pada kelenjar tersebut, tentu harus diwaspadai juga. Karena apa? Karena kelenjar getah bening dapat menumbuhkan sel kanker. Hingga pada akhirnya, kelenjar akan membengkak dan cenderung membesar disertai rasa sakit yang menetap.

Untuk menangani penyakit ini, tentu orang-orang akan melakukan apa saja agar penyakit tersebut bisa sembuh. Nah, dalam masalah ini tentu bagi kalian sangatlah penting untuk mengetahui cara termudah dalam mengatasi penyakit tersebut secara alami. Dan salah satu cara alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengobati kelenjar getah bening adalah keladi tikus.

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening dengan Keladi Tikus

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening dengan Keladi Tikus

Keladi tikus merupakan jenis tanaman yang mungkin jarang dikenal oleh masyarakat. Tanaman ini sejenis atau sekelompok dengan tanaman talas yang mungkin Anda ketahui sebagai umbi talas.

Menurut ahli gizi, kelagi tikus sangat efektif dalam menangani kanker yang tumbuh. Begitu dengan khasiatnya yang mampu mengobati kelenjar getah bening, keladi tikus mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker dikelenjar getah bening. Dan hal tersebut, berkat kandungan antioksidan, antikurkumin dan RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) didalamnya.

Lalu, bagaimana membuat ramuan dari keladi tikus untuk mengobati kelenjar getah bening? Simak pembuatannya, dibawah ini.

  • Ambil bagian umbi, daun dan akarnya dari tanaman keladi tikus yang masih segar
  • Cucilah semua bahan tersebut sampai bersih
  • Bila sudah, tumbuk semua bahan sampai melumat
  • Tambahkan air secukupnya saja
  • Lalu peraslah menggunakan kain bersih
  • Ambil air perasan tersebut dan konsumsi 3x dalam sehari.

Bagaimana? Mudah bukan, Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening dengan Keladi Tikus? Untuk mengoptimalkan waktu, Anda juga harus mengkonsumsi ramuan tersebut secara rutin supaya benjolan yang akan ditimbulkannya mereda. Dan pastikan, Anda juga harus mengimbanginya dengan makanan yang sehat dan bernutrisi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp