Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Buah Mengkudu

Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Buah Mengkudu

Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Buah Mengkudu – Kanker payudara menjadi salah satu penyakit mematikan yang kebanyakan diderita oleh wanita.

Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Buah Mengkudu

Sampai saat ini, tindakan medis untuk menyembuhkan kanker payudara masih diupayakan. Jarang ditemukan ada pasien yang dinyatakan sembuh secara total setelah melakukan berbagai pengobatan.

Namun, saat manusia menilik kembali ke alam, sebetulnya ada beberapa jenis buah yang mampu mengatasi kanker payudara. Satu di antaranya adalah buah mengkudu. Buah ini diyakini berkhasiat untuk mengatasi kanker payudara.

Mengkudu untuk Kanker Payudara

Penelitian membuktikan bahwa sistem kekebalan tubuh bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi jus mengkudu. Sebuah penelitian oleh Annie Hirazumi menunjukkan percobaan anti-kanker pada tikus putih. Tikus yang di induksikan sel kanker, kemudian diberi jus buah mengkudu dan ternyata hasilnya mampu bertahan hidup lebih lama dibandingkan yang tidak diberi jus.

Menurut Annie, jus buah mengkudu dapat memicu kinerja sel limfosit dan makrofag dalam tubuh meningkat. Kedua sel tersebut mempunyai fungsi penting untuk melawan benda-benda asing yang masuk ke dalam tubuh manusia.

Mengkudu mempunyai komponen yang bersifat anti-kanker. Komponen tersebut mampu mencegah pembentukan pembuluh darah baru oleh sel kanker payudara. Selain bertindak sebagai anti-angiogenesis, komponen yang ada dalam mengkudu bisa menghancurkan pembuluh darah yang telah terbentuk. Karena, pembuluh sudah tak berfungsi, maka sel–sel kanker payudara pun akhirnya mati.

Pada proses perusakan sel kanker payudara dengan mengkudu berlangsung secara alami. Komponen anti-kanker dalam mengkudu meliputi polisakarida, damnachantal, proxeronine, terpenoid, Epigollocatechin gallate (EGCg) dan vitamin–vitamin.

Senyawa-senyawa anti-kanker pada mengkudu mempunyai fungsi masing–masing yang saling berkaitan. Kerjasama yang baik antar senyawa diharapkan mampu mengobati kanker payudara. Sejumlah penelitian sudah membuktikan bahwa buah mengkudu mampu mematikan sel kanker.

Oleh sebab itu, para ahli yakin jika seseorang mengonsumsi buah ini, kemungkinan untuk mempunyai kanker payudara sangatlah kecil. Secara medis, kanker payudara tidak bisa diketahui dalam beberapa tahun. Penyakit baru dapat dideteksi setelah kanker mencapai jumlah tertentu. Bisa saja seseorang yang merasa dirinya sehat ternyata mempunyai sel kanker di payudaranya. Jadi, sekalipun tak ada indikasi kanker, mengonsumsi buah mengkudu dirasa cukup perlu.

Cara Mengolah Mengkudu untuk Mengobati Kanker Payudara

Cukup mudah untuk mengolah ramuan antikanker ini, peras dua atau tiga buah mengkudu. Lalu tambahkan beberapa tetes madu untuk menambah rasa. Konsumsi air perasan buah mengkudu secara rutin. Sebaiknya pilih buah mengkudu yang tak terlalu masak guna menghindari kadar alkohol yang tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada buah mengkudu masak mampu merusak zat–zat penting yang ada pada buah mengkudu sendiri.

Save

Save

SBuah mengkudu memang tidak seperti buah pada umumnya yang mempunyai rasa enak. Buah ini mempunyai rasa getir dan agak berbau tak sedap. Selain itu, penelitian lebih lanjut mengenai manfaat mengkudu perlu ditingkatkan.

Jadi, jika anda tidak suka dengan rasa pada buah mengkudu dan ragu saat konsumsi mengkudu ada baiknya untuk tidak memaksakan. Karena masih ada cara lain yang sama efektifnya bahkan lebih yaitu dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat.

QnC adalah produk herbal yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama. Proses pembuatan QnC dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat modern sehingga hasilnya tidak menghianati proses. Dengan kata lain produk yang dihasilkan sangat luar biasa untuk sembuhkan penyakit kanker payudara.

Obat Kanker Payudara QnC Jelly Gamat
SEMBUH TANPA OPERASI

QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan yang paling tepat. Karena semua kandungan yang ada dalam QnC mampu mempercepat penyembuhan kanker payudara.

Berikut adalah kandungan yang dimaksud :

Asam Lemak Essensial, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Philinopside A dan E, Cell Growth Factor (CGF), Asam Docosahexanat (DHA), Chondroitin, Glucosamine, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Mineral, Glycasaminoglycans (GAGs), Lektin, Mukopolisakarida, Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Omega 3, 6, dan 9.

Semua kandungan di atas ada dalam bahan utama QnC yaitu teripang emas. Tapi, pasti banyak yang tidak mengetahui tentang teripang emas? Teripang Emas atau Golden Stichoupus Variegatus adalah salah satu jenis hewan laut bertubuh lunak.

Di antara semua kandungan teripang emas, ada satu kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Disebut istimewa karena kandungan tersebut hanya dapat ditemukan pada teripang emas saja.

Adapun fungsinya yaitu :

  • Mempercepat proses penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu menstabilkan emosi penderita kanker payudara.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Menjadikan kulit tampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Meringankan rasa nyeri pada puting penderita kanker payudara.
  • Mencegah peradangan akibat pembengkakan kanker payudara.

Teripang tak hanya mengandung nutrisi lengkap, namun dalam pengobatan Tiongkok sejak lama sudah digunakan sebagai tambahan pada pengobatan kanker. “Teripang biasa dijadikan sebagai tambahan bagi mereka yang tengah menjalankan kemoterapi karena sangat efektif untuk kurangi efek samping terapi kanker” ujar Ty M. Bollinger, seorang penulis buku Cancer: Step Outside the Box.

Kemoterapi ialah pemberian obat imunosupresan yang ditujukan untuk mematikan sel kanker. Namun kerapkali terapi ini membuat sistem imun melemah sehingga pengidap kanker merasakan berbagai efek samping yang tak nyaman. “Teripang mampu meningkatkan sistem imun” katanya. Selain bermanfaat sebagai imunomodulator, teripang juga memiliki sifat cytotoksik, yang mampu mematikan sel kanker.

Dr. Ir. Delianis Pringgenis, seorang dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP, juga sudah pernah melakukan penelitian mengenai khasiat teripang. Menurutnya, teripang dapat menghambat peradangan dan penyumbatan pembuluh darah, merangsang pemulihan sel, normalkan kadar gula darah, dan meredakan rasa nyeri. Nah, adanya zat yang bisa meredakan rasa nyeri ini, anda pengidap kanker payudara yang kerap merasakan keluhan sakit di bagian payudara bisa segera teratasi.

Untuk anda yang ingin mengonsumsi Obat Kanker Payudara QnC Jelly Gamat, tidak perlu merasa khawatir akan kandungan dan keamanan produk. Karena obat ini resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI. Dengan begitu, sudah jelas akan keamanan dan kelayakan konsumsi produk herbal tersebut.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

PROMO BESAR-BESARAN!!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol Dapat Potongan Harga Rp 10.000,-/botol. Maka Total Harga Menjadi Rp 145.000,-/botol.SANGAT HEMAT!!! Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

INGAT!! QnC Jelly Gamat hanya ada di Agen Resmi seperti kami, produk tidak dijual di apotik. Apabila menemukan barang serupa dengan harga jual dibawah resmi, bisa dipastikan produk yang Anda beli PALSU/TIRUAN. Produk ASLI sangat mudah Anda dapatkan dengan hanya MENGIRIM SMS.

KETIKAN :
BH-KPD : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :
BH-KPD : 10 botol : Ulfatun : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 88, Karsamenak, Tasikmalaya : 0823.1234.0121
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-KPD wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim.


Terima kasih telah berkunjung ke situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami.
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 20/06/2017 — 7:41 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme