Cara Mengobati Kanker dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Kanker dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Kanker dengan Bawang Putih – Penyakit kanker memang merupakan suatu penyakit yang dapat merenggut nyawa seseorang. Meski banyak melakukan beberapa cara seperti melakukan kemoterapi atau operasi, kemungkinan harapan untuk hidup akan minim sekali.

Sebagian orang, memikirkan memilih jalur medis adalah cara yang paling tepat. Tetapi, pada kenyataanya itu tidaklah benar dan terbukti masih banyak nyawa orang yang tidak bisa tertolong. Apalagi jika kanker tersebut sudah ditahap akhir, dokter akan tetap angkat tangan alias menyerah dan pasien pun tidak bisa terselamatkan dengan baik.

Tetapi, tahukah Anda? penyakit yang terbilang mematikan ini, ternyata bukan hanya disembuhkan lewat jalur medis saja melainkan bisa disembuhkan dengan cara yang sangat alamiah. Hanya dengan memanfaatkan bumbu masakan seperti bawang putih, ternyata mampu menghalangi pertumbuhan kanker didalam tubuh manusia.

Fakta Kandungan Bawang Putih Atasi Kanker

Cara Mengobati Kanker dengan Bawang Putih

Seperti yang dikatakan dalam sebuah penelitian, yang dilakukan terhadap 400 ribu wanita sering mengonsumsi bawang putih setiap hari. Maka 50% risiko untuk terkena kanker kolon begitu rendah, dibandingkan pada mereka yang sering mengonsumsi bawang putih hanya sedikit saja.

Begitu dengan adanya hal itu, para ilmuwan lainnya juga ikut menelitinya serta meyakini bahwa khasiat bawang putih memang dapat mengobati penyakit kanker. Hal tersebut, juga karena bawang putih memiliki zat seperti allicin dan antioksidan yang berguna untuk melawan bakteri dan infeksi.

Sebuah penelitian lainnya turut menyebutkan, bahwa mengonsumsi enam siung bawang putih dalam waktu seminggu juga dapat mencegah risiko penyakit kanker. Nah, bagaimana cara memanfaatkan bawang putih agar tubuh bisa sembuh dan terhindari dari risiko penyakit kanker? 

Caranya sangat mudah, cukup dengan mengonsumsi irisan atau bawang putih yang telah digeprak setiap hari. Ternyata mampu menghalangi pertumbuhan kanker didalam tubuh. Hal tersebut, karena bawang putih yang telah digeprak selama 15 menit akan menghasilkan kandungan zat allinasi yang bersifat anti kanker atau anti jamur.

Dan bila Anda tak suka mengonsumsi bawang putih secara mentah, Anda bisa memanfaatkannya dengan cara merebus 6-7 siung bawang putih yang telah diiris tipis atau digeprak. Diamkan dan masukan kedalam air yang mendidih. Jika sudah terlihat matang, angkat, tiriskan dan konsumsilah sebanyak 1/2 gelas air rebusan bawang putih 3 kali dalam sehari.

Bagaimana? mudah bukan cara mengobati penyakit kanker dengan bawang putih. Anda tak perlu repot-repot lagi untuk melakukan tindakan medis yang sangat berbahaya, sebab dengan cara memanfaatkan bawang putih yang mudah ditemukan ini juga dapat menghindari Anda dari risiko penyakit kanker. Dan bila Anda ingin memanfaatkan bawang putih ini, pastikan bawang putih tidak dimasak. Hal ini dilakukan agar khasiat didalam bawang putih, bisa tetap terjaga dengan utuh. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp