Cara Mengobati Kaki Bengkak Secara Alami

Cara Mengobati Kaki Bengkak Secara Alami

Cara Mengobati Kaki Bengkak Secara Alami – Kaki bengkak merupakan masalah umum yang dapat dialami oleh semua orang. Keluhan ini bukan suatu penyakit tetapi gejala dari suatu masalah kesehatan yang mendasari. Keluhan kaki bengkak biasanya muncul saat ada cairan menumpuk di dalam jaringan-jaringan. Sehingga sebabkan pembengkakan yang disebut dengan edema.

Cara Mengobati Kaki Bengkak Secara Alami

Kaki bengkak dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti akibat kegemukan, kehamilan, berdiri terlalu lama, penuaan, cedera, sindrom pra menstruasi atau PMS, kurang aktif secara fisik, kurang nutrisi dan memiliki aliran darah yang buruk.

Kaki yang semakin membengkak akan membuat seseorang kesulitan berjalan dan bahkan berdiri. Tapi kabar baiknya, ada banyak cara untuk bisa mengobati kaki bengkak di rumah. Sehingga Anda bisa kembali beraktifitas dengan normal. Berikut Cara mengobati kaki bengkak secara alami

Jahe

Obat alami untuk kaki bengkak yang pertama adalah jahe. Jahe bisa membantu mengencerkan sodium yang merupakan faktor utama dibalik pembengkakan. Di samping itum jahe memiliki anti inflamasi yang bisa kurangi bengkak pada kaki.

  • Pijatlah kaki yang bengkak tersebut dengan menggunakan minyak jahe beberapa kali setiap hari
  • Anda juga dapat mengonsumsi 2-3 gelas teh jahe atau bisa juga mengunyah beberapa potongan jahe mentah

Air lemon

Konsumsi air lemon membantu Anda menyingkirkan kelebihan cairan dan juga racun dari dalam tubuh. Hal ini tentu bisa kurangi bengkak pada kaki atau pada bagian-bagian tubuh lain yang disebabkan retensi air. Di samping itu, air lemon juga bisa menjaga tubuh agar tetap terhidrasi serta memberi manfaat anti inflamasi.

  • Tuangkan 2 sdm air perasan lemon kedalam segelas air hangat
  • Anda bisa menambahkan sedikit madu murni jika perlu
  • Konsumsi air lemon beberapa kali dalam sehari

QnC Jelly Gamat

Obat kaki bengkak yang populer selanjutnya adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat mampu menuntaskan bengkak dan juga memperlancar sirkulasi karena di dalamnya terdapat antiinflamasi. Dan bukan tanpa bukti, berikut adalah sejumlah testimonial dari para pengguna QnC Jelly Gamat.

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Diclaimer: hasil bisa berbeda-beda

Testimonial di atas telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa mengatasi kaki bengkak dengan cepat dan alami.


QNC JELLY GAMAT
Cara Ampuh Atasi Kaki Bengkak

Jika saat ini kaki Anda tengah mengalami pembengkakan, kami sarankan untuk memilih QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkannya. Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Karena jika Anda memilih QnC Jelly Gamat, Anda tak perlu repot untuk mengolahnya. Dan Anda pun tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan hasilnya.

Karena DALAM HITUNGAN HARI saja, QnC Jelly Gamat dapat memberikan Anda perubahan yang cukup signifikan. Hal ini dikarenakan bahan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat sangat luar biasa. Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah teripang emas.

Teripang emas inilah yang paling berperan dalam upaya menyembuhkan kaki bengkak. Lantaran teripang emas memiliki sifat analgesik dan juga anti inlamasi yang sangat kuat. Kedua sifat tersebut dapat menghentikan rasa nyeri dan bengkak di kaki.

Anda tak perlu ragu untuk menggunakan QnC Jelly Gamat, karena keamanan produk yang satu ini sudah sangat terjamin. QnC Jelly Gamat sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI serta sudah ber-BPOM RI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu mengatasi kaki bengkak.
  • Mengatasi peradangan dan juga rasa nyeri.
  • Memperlancar aliran darah.
  • Mengurangi penumpukan cairan yang menjadi penyebab umum terjadinya kaki bengkak.
  • Menyingkirkan toksin dari dalam tubuh.
  • Merilekskan otot-otot yang terasa nyeri dan juga lelah.

Itulah efektivitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi kaki bengkak. Luar biasa bukan efektivitasnya? Anda yang saat ini mengalami pembengkakan di kaki dapat segera menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya.

Cara Mengobati Kaki Bengkak Secara Alami

Agar hasil pengobatan terasa maksimal, Anda membutuhkan waktu selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda dapat menghabiskan sekitar 5 – 10 botol QnC Jelly Gamat.



HANYA UNTUK ANDA YANG PESAN QNC JELLY GAMAT HARI INI
( )

TRANSFER BISA SETELAH BARANG DITERIMA
(syarat & ketentuan berlaku)
Order 4 Botol => (hemat 20.000)
620,000 jadi 600,000

Order 10 Botol => (hemat 100.000)
1,550,000 jadi 1,450,000


Bila Barang Tidak Sampai, Uang Akan Kami Kembalikan
Dapatkan Diskon dan Layanan Kirim Barang Dulu

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara membeli QnC Jelly Gamat tidaklah sulit, Anda hanya perlu mengirim format orderan ke nomor 081.220.617.666 bisa melalui SMS atau bisa juga melalui Whatsapp (pilih salah satu). Kirim format orderan seperti berikut ini:


BH-QKK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QKK : 8 botol : Ali Andro : Jalan K.H. Mustofa No.742, Banjar, Kota Banjar,Jawa Barat 46311 : 0812.3421.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, Anda langsung klik saja gambar di bawah ini jika ingin order:

 MOHON DI INGAT!  BH-QKK merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam format pemesanan supaya pesanan segera kami proses. Untuk ongkos kirim akan diinformasikan bila Anda sudah mengirimkan format orderan.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan terima kasih pula untuk Anda semua yang sudah order. Semoga dapat membantu 😉 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp