Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing dengan Daun Kemuning

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing dengan Daun Kemuning – Infeksi saluran kencing merupakan peradangan atau infeksi oleh bakteri yang menyerang daerah saluran kencing. Kondisi ini biasanya ditandai dengan gejala awal seperti ingin buang air kecil terus (anyang-anyangan).

Meski mereka yang mengalami gejala ini tidak selalu pasti terserang penyakit infeksi saluran kencing. Namun tak ada salahnya juga untuk lebih waspada saat gejala tersebut muncul. Jika memang Anda sudah terdiagnosa mengidap infeksi saluran kencing, Anda tak perlu khawatir.

Karena penyakit ini dapat dengan mudah disembuhkan dengan menjalankan pengobatan. Untuk mengobati penyakit ini, sekarang banyak yang lebih tertarik menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa obati infeksi saluran kencing adalah daun kemuning.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing dengan Daun Kemuning

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing dengan Daun Kemuning

Kemuning atau Murraya paniculata dikenal dengan aromanya yang sangat khas dan tajam terutama di malam hari ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk mengobati infeksi saluran kencing.

Dengan memanfaakan daun kemuning serta meramunya sendiri, tentu Anda tak perlu menguras banyak uang untuk berobat ke dokter. Untuk mengolahnya cukup mudah, ANda hanya perlu telaten serta rutin mengkonsumsinya. Berikut cara membuat tanaman kemuning menjadi obat infeksi saluran kencing.

  • Siapkan daun kemuning yang mash segar sebanyak 35 gram, kemudian cuci sampai bersih.
  • Setelah bersih, rebus daun kemuning tersebut dalam 3 gelas air putih hingga air tersisa setengahnya.
  • Hentikan proses perebusan dan biarkan air rebusan daun kemuning tersebut menjadi dingin.
  • Saring air rebusannya dan konsumsi sebanyak 3 kali sehari dengan takaran setengah gelas setiap kali minum.
  • Lakukan dengan rutin hingga infeksi saluran kencing Anda berangsur sembuh

Lamanya manfaat dari daun kemuning bekerja akan berbeda, antara satu orang dengan yang lainnya. Lantaran faktor kondisi tubuh yang berbeda. Yang pasti, pengobatan penyakit apapun dengan memanfaatkan tanaman herbal memang membutuhkan kesabaran dan juga konsistensi.

Bagi Anda yang tidak ingin repot mengolah daun kemuning menjadi obat infeksi saluran kencing, Anda bisa beralih ke obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat. Dengan memilih QnC Jelly Gamat, tentu Anda tidak akan repot mengolahnya karena sudah teracik serta terkemas dalam botol berukuran 300 ml.

Dengan hanya menggunakan QnC Jelly Gamat, Anda bisa memperoleh kesembuhan seperti orang-orang di bawah ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dilihat dari testimonial pengguna QnC Jelly Gamat diatas, TERBUKTI bahwa QnC Jelly Gamat bisa mengatasi keluhan infeksi saluran kencing secara alami.


QNC JELLY GAMAT
OBATI INFEKSI SALURAN KENCING
SECARA ALAMI

QnC Jelly Gamat merupakan alternatif paling tepat untuk Anda yang saat ini tengah mempunyai keluhan infeksi saluran kencing. Mengapa demikian? Lantaran obat yang satu ini sangat efektif serta aman digunakan dalam jangka waktu panjang.

Dan muncul lagi pertanyaan, kenapa bisa QnC Jelly Gamat efektif dan juga aman dikonsumsi meski dalam jangka waktu yang panjang? Jawabannya yaitu karena QnC Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami yang berkualitas yaitu teripang emas.

Teripang emas mengandung anti bakteri dan anti inflamasi yang cukup agresif. Di samping itu, teripang emas juga memiliki kemampuan diuretik yang mampu berperan dalam menuntaskan berbagai infeksi. Termasuk infeksi saluran kencing.

Di samping itu, teripang emas juga dapat bekerja sebagai terapi untuk masalah urinisasi dan masalah ginjal. Sehingga bisa membantu Anda menjaga kesehatan fungsi saluran kencing.

Tak perlu meragukan QnC Jelly Gamat karena obat yang satu ini sudah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan sudah mendapatkan legalitas dari BPOM RI (TR. 173301471). Jadi, tak perlu ragukan keamanannya lagi.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu membantu Anda melancarkan pengeluaran urin
  • Membersihkan sistem saluran kencing dari berbagai bakteri
  • Mencegah sekaligus meurunkan intensitas infeksi saluran kencing
  • Menetralisir racun / toksin dalam tubuh
  • Melancarkan peredaran aliran darah
  • Memaksimalkan kinerja dan fungsi ginjal
  • Mengatasi peradangan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam memerangi keluhan infeksi saluran kencing. Luar biasa bukan manfaatnya? Ayo, segera obati masalah infeksi saluran kencing sekarang juga! Jangan tunda pengobatan, karena infeksi kencing dapat memburuk bila tidak segera ditangani!

QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL UNTUK INFEKSI SALURAN KENCING

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya Anda harus melakukan pengobatan yang rutin serta disiplin dengan mengonsumsi sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


HANYA UNTUK ANDA YANG ORDER HARI INI
(
)

TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG SAMPAI

( S&K Berlaku )

DAPATKAN POTONGAN HARGA  Rp. 20.000,- HINGGA Rp. 600.000,- DENGAN CARA MEMBELI LEBIH DARI 4 BOTOL!

UANG AKAN KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI
Beli sekarang juga, dapatkan potongan harga yang lebih besar lagi dengan membeli QnC Jelly Gamat lebih banyak!!

-karena besok tidak ada promo-

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Jika Anda berminat untuk membeli QnC Jelly Gamat, silahkan mengirim format pemesanan melalui SMS / WHATSAPP seperti berikut:


BH-QSK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QSK : 5 botol : Lula Hakim : Jl. Rawa Butun No.793, Ciketing Udik, Bantargebang,Kota Bekasi,Jawa Barat 17153 : 0852.2390.9012

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bila Anda menggunakan Android dan ingin membeli QnC Jelly Gamat, dapat mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 HARAP DI INGAT!  BH-QSK merupakan kode produk yang sangat penting dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa segera diproses. Untuk ongkir akan diinformasikan setelah Anda sudah mengirim format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas minat dan juga kepercayaannya memesan produk herbal di tempat kami. Semoga bisa membantu. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp