Cara Mengobati Ginjal Bocor dengan Daun Saledri

Cara Mengobati Ginjal Bocor dengan Daun Saledri – Ginjal bocor atau sindrom nefrosis merupakan penyakit yang disebabkan akibat pembuluh darah kecil (glomeruli) mengalami kerusakan, sehingga tidak dapat membuang kotoran dan darah akan kelebihan air. Glomeruli itu sendiri merupakan bagian dalam ginjal yang dapat menjaga protein dalam darah.

Cara Mengobati Ginjal Bocor dengan Daun Saledri

Selain menjaga protein, glomeruli mampu menjaga kadar albumin didalam tubuh sehingga tubuh akan memelihara jumlah cairan dengan cukup. Tetapi, jika bagian tersebut mengalami kerusakan maka protein dan albumin didalam darah akan keluar melalui urine. Dan kondisi tersebutlah yang akan membuat ginjal bocor dan bagian tubuh akan membengkak sehingga kolesterol pun dapat melonjak dengan sendirinya.

Meski kondisi tersebut akan mengancam kesehatan ginjal Anda dan bersifat mematikan, tetapi Anda tak usah khawatir. Sebab, ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi ginjal bocor dengan murah meriah, mudah ditemukan dan khasiatnya pun dapat mengobatinya dengan cepat tanpa operasi. Cara tersebut, tak melainkan dengan memanfaatkan daun saledri.

Cara Mengobati Ginjal Bocor dengan Daun Saledri

Memanfaatkan daun saledri untuk mengatasi ginjal bocor memang sudah ahlinya, bahkan sering digunakan untuk pengobatan secara alamiah. Saledri mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk membesihkan organ ginjal dengan baik, menyaring kotoran ginjal dan membuang zat-zat yang tidak diperlukan hingga menjadi hampas.

Selain itu, manfaat daun saledri juga mampu menyaring protein didalam ginjal sehingga ginjal dapat memproduksi urine lebih baik lagi. Tak hanya bisa mengatasi ginjal, daun saledri memiliki kandungan natrium yang dapat menormalkan tekanan darah sehingga hipertensi bisa tercegahi dan fungsi ginjal pun dapat kembali bekerja normal seperti biasanya.

Untuk mengolah saledri sebagai obat ginjal bocor, pertama-pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan segenggam daun saledri. Cuci hingga bersih dan masukan kedalam blender. Sebelum diblender, tambah air dan madu secukup saja agar rasanya tidak begitu pahit. Blenderlah campuran saledri sampai lembut hingga Anda bisa mengonsumsinya 2 kali dalam sehari.

Sebelum ginjal bocor menjadi semakin parah, tentunya Anda harus memilih berbagai cara lain untuk mempercepat penyembuhannya. Salah satunya seperti mengimbanginya dengan makanan yang sehat, istirahat yang cukup dan menjauhi rokok.  Itulah cara mengobati ginjal bocor dengan daun saledri, semoga bermanfaat dan selamat menikmati 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp