Cara Mengobati Diabetes dengan Ginseng

Cara Mengobati Diabetes dengan Ginseng

Cara Mengobati Diabetes dengan Ginseng – Ginseng atau Panax merupakan salah satu jenis terna berkhasiat obat. Ginseng tumbuh dan berkembang di wilayah belahan bumi utara terutama di Manchuria, Siberia, Amerika Serikat dan Korea. Jenis ginseng tropis bisa kita temukan di Vietnam yakni Panax vietnamenis.

Sebenarnya ginseng sudah ada sejak lama dan sudah banyak dimanfaatkan dalam pembuatan teh herbal di Cina. Di Indonesia sendiri, ginseng dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional. Ginseng mempunyai kandungan bioaktif seperti phytosterols‚ saponis‚ asam lemak‚ peptides‚ polysaccharides‚ polyacetylenes‚ vitamin dan mineral.

Ginseng ini digadang-gadang bisa melawan penyakit diabetes, lantaran mudah mengontrol gula darah di tubuh kita. Benarkah?

Cara Mengobati Diabetes dengan Ginseng

Ginseng selama ini lebih banyak dikenal berkhasiat bagi vitalitas pria. Akan tetapi, ternyata juga berkhasiat untuk mengatasi penyakit diabetes.

Peneliti beserta ahli herbal dari Kemenkes, dr. Jusuf Kristianto MM, MHA, MPH, PhD, mengatakan dari sejumlah penggalian data diseluruh dunia, ginseng bisa menolong penderita diabetes.

300 gr ginseng bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Dan 9% diyakini bisa menurunkan kadar gula darah penderita diabetes setiap hari.

Para ahli herbal di Amerika Serikat melakukan riset terhadap ginseng. Mereka menemukan kandungan ginsenosid yang bisa mereduksi sekaligus mencegah penyakit diabetes.


Untuk pasien diabetes tipe 2, Anda boleh coba konsumsi jenis ginseng Amerika. Dosis yang dianjurkan yaitu 3 gr ginseng Amerika. Dikonsumsi 2 jam sebelum makan. Hal ini kemungkinan dapat menurunkan kadar gula darah Anda.

Meskipun mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, ginseng ternyata mempunyai efek samping. Sejumlah efek samping dari ginseng adalah susah tidur, pusing, masalah pencernaan dan alergi. Untuk itu, bila Anda ingin mengonsmsi ginseng ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter agar efek sampingnya dapat diminimalisir.

Selain ginseng, ternyata ada juga obat yang lebih efektif dan bahkan tidak memunculkan efek samping sama sekali. Yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat, obat berbahan teripang emas yang sangat efektif dalam mengatasi diabetes. Anda perlu bukti? Ini buktinya.

Bukti Nyata Kesembuhan Para Pengguna QnC

Kehebatan QnC Jelly Gamat dalam membereskan masalah diabetes sudah dibuktikan dengan adanya beberapa testimoni di atas. Masih ragu untuk mencobanya? Saya rasa Anda tak perlu ragu lagi, karena produk ini sudah terdaftar di BPOM. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Legalitas produk.


Obat Herbal Diabetes
QnC Jelly Gamat

Obat Diabetes QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami. Menurut salah seorang peneliti bioteknologi dari LIPI, dr. Ir. M Ahkam Subroto M. App Sc, Pemilihan bahan utama produk QnC Jelly Gamat, yaitu teripang emas dinilai sangatlah tepat.

Lantaran, teripang emas memiliki kandungan protein yang sangat baik jika diberikan kepada pendertia diabetes. Protein pada teripang emas bisa meregenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. Sehigga, produksi insulin pun mengalami peningkatan. Kadar gula darah pun akan menormal.

Berbeda dari obat diabetes lainnya, QnC Jelly Gamat dapat tuntaskan diabetes sampai ke akarnya. Karena obat ini bekerja langsung ke sumber penyakit, gejala diabetes seperti gangguan penglihatan, gangguan pendengaran, mudah lapar, gatal dan lain sebagainya akan sembuh tanpa kambuh.

Kinerja Obat Diabetes QnC Jelly Gamat

  • Bantu kembalikan fungsi pankreas dalam memproduksi insulin,
  • Mempercepat proses pengeringan atau penyembuhan luka,
  • Mendorong daya serap sel tubuh terhadap glukosa dalam darah,
  • Memperbaiki sel yang sudah rusak pada pankreas,
  • Menyerap racun dari dalam tubuh,
  • Meningkatkan kinerja metabolisme sehingga pembakaran glukosa meningkat.

Tahukah Anda? Dampak paling buruk dari penyakit diabetes adalah sistem daya tahan tubuh yang menjadi lemah. Hal tersebut dapat sebabkan luka Anda tak kunjung sembuh. Gangguan saraf membuat pasien sulit untuk mendeteksi rasa nyeri juga akibatkan luka kerapkali tidak terasa mengganggu.

Tentu saja, hal ini akan berujung pada luka yang parah bahkan memerlukan tindakan amputasi pada jaringan yang telah membusuk. Agar luka diabetes Anda tidak di amputasi, satu-satunya cara yang harus dilakukan adalah mengobatinya secepat mungkin dengan obat yang bisa Sembuhkan Diabetes 3 Kali Lebih Cepat yaitu QNC JELLY GAMAT.

PROMO BESAR-BESARAN, KHUSUS ORDER HARI INI ( )

Transfer Boleh Anda Lakukan Setelah Barang Sampai Di Tangan (S&K berlaku)

Jika Barang Tidak Sampai, JAMINAN 100% UANG KEMBALI

Beli Paket Hemat 4 Botol >> Dapat Potongan Harga Rp. 20.000,-
Beli di atas 10 Botol >> Dapat Harga Khusus Agen

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT

Bagi calon konsumen yang akan order QnC Jelly Gamat, silahkan mengirim format pemesanan ke nomor 081.220.617.666 dengan cara seperti berikut.


BH-QDB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH

BH-QDB : 9 botol : Nurma Hisin : Jln. Lengkong Besar No.751, Bandung, Jawa Barat : 0852.4522.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

Mohon di ingat !! Kode produk BH-QDB harus Anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan dapat langsung kami antar. Ongkir akan diinfokan setelah anda mengirim format pemesanan seperti contoh diatas.


Terima kasih atas kesediaannya order di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Sumber : beritaharianmu.com

Save

Save

Updated: 03/11/2017 — 1:10 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme