Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata

Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata

Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata – Mungkin Anda mengetahui benjolan di kelopak mata berupa bintitan yaitu bintil yang terbentuk menyerupai bisul atau jerawat. Selain bintitan, ada juga jenis benjolan di kelopak mata lainnya yaitu kalazion.

Kalazion merupakan benjolan seperti kista di kelopak mata yang diakibatkan oleh penumpukan cairan. Sedangkan bintitan adalah infeksi minor di pangkal bulu mata yang biasa akan sembuh dalam 1-2 minggu.

Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata

Umumnya benjolan di kelopak mata tidak berbahaya. Namun tetap, Anda harus memeriksakan diri ke dokter jika mengalami kesulitan melihat, kelopak mata menjadi infeksi, benjolan bertambah besar bahkan terasa nyeri.

Nah bila benjolan di kelopak mata tidak bertambah parah atau tidak menunjukkan tanda-tanda ada kelainan maka masih dapat diusahakan untuk sembuh dengan melakukan perawatan berikut ini di rumah.

  • Bersihkan benjolan

Benjolan di kelopak mata terkadang diakibatkan oleh kotoran atau benda asing yang menempel. Sebab itulah jangan lupa bersihkan daerah kelopak mata dengan cara mengambil bola kapas kemudian dicelupkan ke dalam air hangat. Gunakan untuk membersihkan mata. Namun sebelumnya pastikan tangan Anda bersih.

  • Jangan menekan benjolan

Buang jauh-jauh keinginan untuk menekan benjolan tersebut, terlebih bertujuan untuk mengeluarkan cairan di dalamnya. Bila Anda tetap melakukannya, sangat mungkin membuat kondisi semakin parah. Hal ini juga bisa sebabkan bekas luka yang sifatnya permanen.

  • Kompres menggunakan air hangat

Air hangat membantu memberikan rasa nyaman pada mata. Siapkan handuk setelah itu celupkan ke dalam air hangat. Peras dan tempelkan handuk dikelopak mata yang terdapat benjolan.

Cara di atas hanya bersifat sementara, untuk bisa menyembuhkan benjolan di kelopak mata tentunya Anda harus melakukan pengobatan. Salah satu pengobatan yang tepat untuk benjolan di kelopak mata Anda adalah menggunakan QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT
Obat Penghilang Benjolan di Kelopak Mata

Menyembuhkan benjolan di kelopak mata dengan QnC Jelly Gamat adalah solusi yang sangat tepat bagi Anda yang berkeinginan untuk sembuh secara alami dan tanpa efek samping. Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata

Obat yang satu ini dibuat dari 100 % bahan alami, dengan bahan dasar menggunakan hewan laut yaitu teripang emas. Teripang emas ini diekstrak kemudian dijadikan obat yang secara alami bisa menyembuhkan benjolan di kelopak mata.

Teripang emas memiliki senyawa yang dapat menyembuhkan benjolan di mata. Untuk membuktikannya, simaklah salah satu testimoni pengguna QnC Jelly Gamat berikut ini.

Bisa dilihat testimoni di atas, Adik yang bernama Mifzal Zulfadli ini memiliki benjolan di kelopak matanya, dan diketahui itu merupakan tumor. Setelah adik ini mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Alhamdulliah benjolan di kelopak matanya mengempis. Luar biasa sekali bukan QnC Jelly Gamat ini?

Jangan ragu untuk mengobati benjolan di kelopak mata Anda dengan QnC Jelly Gamat, karena obat yang satu ini sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan berlegalitas BPOM RI dengan no. reg. TR 173301471.

Khasiat QnC Jelly Gamat:

  • Bisa mengobati peradangan 3 kali lebih cepat
  • Mengurangi bengkak di bagian kelopak mata
  • Menghilangkan rasa nyeri akibat benjolan di kelopak mata
  • Mematikan bakteri dan juga virus yang terdapat pada mata
  • Mengatasi berbagai penyebab benjolan di mata seperti bintitan, kalazion dan lainnya.

Perlu Anda ketahui, meski terlihat sepele namun jika benjolan di kelopak mata ini tidak segera ditangani dapat berpotensi memunculkan kondisi yang lebih serius seperti menghalangi penglihatan atau menyebabkan astigmatisme (lengkung abnormal pada kornea).

Sebab itulah, segera obati benjolan di kelopak mata Anda dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti memberikan kesembuhan secara alami tanpa khawatir kemunculan efek samping saat konsumsi! 

Obat Penghilang Benjolan di Kelopak Mata
QNC JELLY GAMAT


HOT PROMO! Special untuk Anda yang Beli Hari Ini ( )“Boleh Bayar Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& 100% Uang Anda Kembali Jika Barang Tidak Sampai
PAKET HEMAT 4 BOTOL => Diskon 20rb + Subsidi Ongkir
BELI LEBIH DARI 10 BOTOL ANDA DAPAT HARGA AGEN
*order sebelum promo berakhir

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Order QnC Jelly Gamat di tempat kami sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS/WA ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini.


BH-QBM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP
KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QBM : 6 botol : Sinta April : Jl. Wr. Gantung No. 818, RT.3/RW.6, Kalideres, Benda Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11840 : 0852.3773.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

HARAP ANDA INGAT! BH-QBM adalah kode produk yang harus selalu dicantumkan di tiap SMS/Whatsapp yang Anda kirimkan. Supaya pesanan Anda bisa dikirimkan segera. Untuk biaya ongkir, kami akan infokan setelah Anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by Berita Harianmu

Cara Mengobati Benjolan di Kelopak Mata

Updated: 02/12/2017 — 2:51 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme