Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat

Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat – Batuk merupakan salah satu penyakit yang umum terjadi di masyarakat. Penyebab batuk bisa oleh berbagai macam faktor, di mulai dari batuk yang disebabkan oleh suatu hal atau justru batuk yang merupakan gejala dari suatu penyakit yang sedang diderita.

Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat

Apabila Anda menderita batuk yang berkepanjangan baik kering maupun berdahak, ada baiknya hal tersebut di waspadai, kemungkinan itu merupakan gejala kanker tenggorokan atau kemungkinan merupakan tanda paru-paru alami gangguan, dan mungkin juga bronkhitis dan lain sebagainya.

Cara mengobati batuk berdahak yang paling umum dilakukan oleh kebanyakan orang mungkin dengan meminum obat dari dokter atau apotek dan bahkan biasanya beberapa orang membiarkan hal tersebut dengan anggapan akan sembuh dengan sendirinya.

Akan tetapi sebetulnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati batuk berdahak, salah satunya dengan cara alami. Selain tidak menimbulkan efek samping, bahan alami juga mampu mengobati batuk dengan cepat dan tentu keamanan konsumsinya terjamin.

Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat

Mengobati batuk berdahak secara alami sebetulnya cukup manjur, hanya saja mungkin kalah terkenal karena tidak ada iklan mengenai obat tradisional sehingga kerap terlupakan. Berikut adalah cara mengobati batuk berdahak secara alami atau tradisional yang bisa Anda coba yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat berbeda dari obat lainnya! QnC mampu tuntaskan penyakit sampai ke akar penyebabnya. Rasa berat di dada, sesak atau berat saat menarik napas, demam, ingusan dan aliran lendir ke dalam tenggorokan akan menghilang DALAM HITUNGAN HARI SETELAH KONSUMSI QNC. Ini Buktinya!

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Testimoni di atas sudah membuktikan bahwa QnC sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang tengah menderita batuk berdahak. QnC mampu membersihkan lendir atau dahak pada tenggorokan yang mengganggu pernapasan secara alami, cepat dan aman tanpa efek samping & kergantungan obat.


Obat Batuk Berdahak QnC Jelly Gamat

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- /botol
Komposisi
  • Bahan pokok : Estrak Teripang Emas Asli
  • Pelengkap : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas BPOMPOM TR 173301471
Cara KonsumsiMinum cairan jeli 2-3 sendok makan 2 kali sehari
PemakaiSemua kalangan termasuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
HARGA PROMO
  • Pesan di atas 4 botol dapat DISKON Rp. 5.000,-/BOTOL
  • Pesan di atas 10 botol dapat HARGA AGEN

QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling tepat bagi Anda yang saat ini menderita batuk berdahak yang tak kunjung sembuh. Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi produk ini, karena produk sudah memiliki legatitas yang sah dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471

Komposisi Obat Batuk Berdahak QnC Jelly Gamat

  • Teripang Emas Asli
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Buah dan Sayur

QnC Jelly Gamat menjadi salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan nutrisi dari Teripang Emas. Di mana teripang emas mengandung : Protein 86.8%, Saponin, Mineral, Mukopolisakarida, Asam Amino, Lektin, Glycasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Kolagen 80.0%, Omega 3, 6, 9, Glucosamine dan Chondroitin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, Lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman. Ditemukan banyak kandungan aktif dalam teripang yang sangat bagus bagi kesehatan dan pengobatan. Di antaranya yaitu kolagen. Di mana kolagen mampu meningkatkan regenerasi sel mati akibat batuk berdahak dan mempercepat penyembuhan.

Antiseptik alamiah dalam teripang emas mampu membunuh berbagai macam bakteri, virus, jamur, kuman dan parasit yang menempel ataupun yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga adanya kandungan ini, QnC bisa mematikan bakteri penyebab batuk berdahak.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat untuk Batuk Berdahak

  • Mengobati batuk berdahak secara tuntas.
  • Sumber vitamin yang tinggi, antibakteri, antivirus, antiinfluenza, dan antiinflamasi.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mencegah atau menumpas infeksi bakteri dan virus yang ada dalam tubuh.
  • Membersihkan lendir atau dahak dalam tenggorokan.

QnC Jelly Gamat yang khusus diracik dari bahan herbal alami pilihan sudah terbukti ampuh mengobati batuk berdahak dengan cepat. Selain itu orang yang mengonsumsi tidak akan dibuat repot, karena QnC Jelly Gamat sangat mudah dan aman dikonsumsi.

PROMO SPESIAL !! Khusus Pemesanan Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan “Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
BELI PAKET SUPER HEMAT 4 Botol >> DISKON Rp. 20.000,- Ongkos Kirim LEBIH MURAH
PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN
Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

HATI-HATI!!! Selalu pastikan bahwa anda mendapatkan produk yang asli dari Agen Resmi seperti kami. Produk asli hanya dijual dan dipasarkan secara online, dan tidak tersedia di apotek manapun. Pesan sekarang melalui SMS. Uang dapat di transfer setelah barang diterima.

KETIKAN:
BH-BTK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :
BH-BTK : 7 Botol : Tira : Sumurgede Rt 05/011 Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya : 0822.1457.5678
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-BTK wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Semoga lekas sembuh 🙂

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 18/08/2017 — 7:58 AM

4 Comments

Add a Comment
  1. terimakasih informasinya ya.

    1. Sama sama gan

  2. itu pil ya,,? brapa isinya..dan aturan pakai..?

    1. Mohon maaf, Obat QnC Jelly gamat ini berbentuk cairan jelly atau kental namun rasanya tawar dan isinya 300ml/botol. Dapat dikonsumsi dengan dosis 2×2 sendok makan setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme