Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat

Tidak ada komentar 171 views

Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat – Batuk merupakan salah satu penyakit yang umum terjadi di masyarakat. Penyebab batuk bisa oleh berbagai macam faktor, di mulai dari batuk yang disebabkan oleh suatu hal atau justru batuk yang merupakan gejala dari suatu penyakit yang sedang diderita.

Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat

Apabila Anda menderita batuk yang berkepanjangan baik kering maupun berdahak, ada baiknya hal tersebut di waspadai, kemungkinan itu merupakan gejala kanker tenggorokan atau kemungkinan merupakan tanda paru-paru alami gangguan, dan mungkin juga bronkhitis dan lain sebagainya.

Cara mengobati batuk berdahak yang paling umum dilakukan oleh kebanyakan orang mungkin dengan meminum obat dari dokter atau apotek dan bahkan biasanya beberapa orang membiarkan hal tersebut dengan anggapan akan sembuh dengan sendirinya.

Akan tetapi sebetulnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati batuk berdahak, salah satunya dengan cara alami. Selain tidak menimbulkan efek samping, bahan alami juga mampu mengobati batuk dengan cepat dan tentu keamanan konsumsinya terjamin.

Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat

Mengobati batuk berdahak secara alami sebetulnya cukup manjur, dan mungkin kalah terkenal karena tidak ada iklan mengenai obat tradisional sehingga kerap terlupakan. Berikut ini merupakan beberapa cara mengobati batuk berdahak secara alami atau tradisional yang bisa Anda coba.

  • Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Teh Jahe

Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat memang sangat alami. Hanya dengan irisan jahe yang dicampurkan ke dalam secangkir teh hangat cukup efektif untuk membantu meredakan batuk berdahak. Anda bisa menambahkan sedikit madu agar tidak terlalu pahit. Upayakan untuk tidak menambahkan gula. Konsumsi teh jahe dua kali sehari supaya batuk berdahak cepat mereda.

  • Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Jeruk Nipis

Cara kedua mengobati batuk berdahak secara alami adalah dengan mengonsumsi jeruk nipis. Cara meracik ramuannya yaitu dengan mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan air hangat dan madu. Perbandingan antara perasan air jeruk nipis, air dan madu adalah 1:5:3. Ada juga cara lain yang lebih mudah yaitu dengan cara mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan kecap. Cara ini juga cukup efektif dalam menyembuhkan batuk berdahak jika dikonsumsi dengan takaran dan porsi yang tepat.

  • Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Belimbing Wuluh

Belimbing wuluh memiliki ukuran kecil menyerupai belimbing, warna hijau dengan rasanya yang masam. Buah ini cukup efektif sebagai cara redakan batuk berdahak. Campurkan belimbing wuluh dengan beberapa butir adas, tambahkan sedikit gula dan air. Setelah itu rebus campuran tersebut. Saring airnya ketika ramuan sudah dingin. Konsumsi dua kali sehari sampai batuk berdahak sembuh.

  • Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Kunyit

Cara keempat ada kunyit yang sejak dahulu diyakini oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu rempah yang dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan batuk secara alami. Caranya, tumbuk kunyit hingga halus kemudian campurkan dengan madu kedalam segelas susu hangat. Ramuan kunyit ini dikatakan cukup efektif untuk mengobati batuk berdahak dengan cepat.

  • Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan QnC Jelly Gamat

Cara terakhir ini merupakan solusi yang paling tepat. Untuk anda yang ingin kesembuhan secara tuntas, cepat dan aman QnC Jelly Gamat ini mampu memberikan solusinya. QnC Jelly Gamat yang khusus diracik dari bahan herbal alami pilihan sudah terbukti ampuh mengobati batuk berdahak dengan cepat. Selain itu orang yang mengonsumsi tidak akan dibuat repot, karena QnC Jelly Gamat sangat mudah dan aman dikonsumsi.

Pada proses pembuatan herbal QnC Jelly Gamat bahan utama yang digunakan yaitu teripang emas yang kaya akan nutrisi dan manfaat bagi kesehatan tubuh. Gamapeptide yang terkandung didalamnya mampu mengobati peradangan/luka, meringankan rasa nyeri dan mempercepat proses penyembuhan batuk berdahak.

Obat Batuk Berdahak QnC Jelly Gamat
Solusi Tepat Mengobati Batuk Berdahak Secara Alami

Cara Mengobati Batuk

Nama Produk

QnC Jelly Gamat
Isi           300 ml / botol
Harga    Rp. 155.000,- /botol
KomposisiTeripang Emas, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT  No: 109321601291-1229
Produsen            PT. Bijaksana Maju Utama
Cara KonsumsiMinum cairan jeli 2-3 sendok makan 2 kali sehari
PemakaiSEMUA USIA termasuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
Kode Produk

BH-BTK (adalah kode produk yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar mempermudah pelayanan kami dan mempercepat proses pengiriman produk)

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Batuk Berdahak

  • Mengobati batuk berdahak secara tuntas.
  • Mencegah atau menumpas infeksi bakteri dan virus yang ada dalam tubuh.
  • Membersihkan lendir dalam tenggorokan.
  • Meredakan gejala batuk berdahak.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan napsu makan.

Bukti Kesembuhan dari Konsumen

Itulah pernyataan konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat. Bagaimana minatkah untuk mencoba? Pesan sekarang juga buktikan sendiri khasiatnya!!!

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan kesembuhan batuk berdahak secara maksimal diperlukan sekitar 4-6 botol QnC Jelly Gamat. Pembelian dalam jumlah banyak juga akan lebih hemat karena ada banyak potongan harga dan ongkos kirim.

HATI-HATI!!! Selalu pastikan bahwa anda mendapatkan produk yang asli dari Agen Resmi seperti kami. Produk asli hanya dijual dan dipasarkan secara online, dan tidak tersedia di apotek manapun. Pesan sekarang melalui SMS. Uang dapat di transfer setelah barang diterima.

Format pemesanan via SMS :


BH-BTK : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


CONTOH
BH-BTK : 7 Botol : Tira : Sumurgede Rt 05/011 Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya : 0822.1457.xxxx
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode BH-BTK wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar kami tidak keliru pada saat proses pengiriman.


***Untuk ongkir dan no. rekening, kami akan informasikan setelah anda mengirim format pemesanan di atas***

Proses persiapan produk herbal yang akan dikirim ke seluruh Indonesia

Post by : Berita Harianmu

Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cara Mengobati Batuk Berdahak dengan Cepat"