Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak – Batu ginjal adalah kondisi saat material keras seperti batu terbentuk di dalam ginjal. Adapun material tersebut bersumber dari sisa-sisa zat limbah dalam darah yang telah disaring ginjal lalu mengendap dan seiring waktu mengkristal.

Jika ukuran batu ginjal kecil, biasanya gejala tidak akan dirasakan. Lantaran bisa keluar dari tubuh melalu ureter dengan mudah. Namun bila ukuran batu ginjal lebih besar dari diameter saluran ureter, gejala akan terasa.

Batu berukuran besar akan bergesekan dengan lapisan dinding ureter sehingga dapat sebabkan iritasi bahkan luka. Karena itulah urin terkadang mengandung darah. Disamping itu, batu ginjal juga dapat tersangkut di ureter/uretra sehingga terjadi akumulasi bakteri dan dapat membengkak akibat infeksi.

Batu ginjal bukanlah penyakit yang bisa dengan mudah diatasi sehingga mereka yang menderita batu ginjal cenderung memilih pengobatan dengan jalan operasi. Padahal batu ginjal masih bisa di obati dengan bahan alami yaitu daun sirsak.

Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa alami seperti annocatin, acetogenins, annohexocin, annonacin, annocatalin, anonol, anomourine, annomuricin, caclourine, linoleid acid, gentisic acid, muricapentosin. Adanya kandungan alami tersebut, daun sirsak dapat Anda manfaatkan sebagai obat alami untuk mengobati batu ginjal.

Merebus adalah cara paling sederhana untuk menjadikan daun sirsak sebagai obat batu ginjal. Berikut langkah cara membuatnya:

Langkah pertama sediakan bahan-bahan yang diperlukan, yaitu 7 lembar daun sirsak yang masih segar, 1 sendok makan madu dan 3 gelas air. Setelah semua terkumpul bersihkan daun sirsak. Lalu rebus daun sirsak yang sudah bersih tadi dalam 3 gelas air.

Biarkan hingga airnya mendidih dan tersisa satu gelas. Setelah tersisa satu gelas hentikan proses perebusan, dan konsumsilah air rebusan daun dengan menambahkan 1 sdm madu agar rasanya lebih enak. Konsumsi 2 kali setiap hari.

Pengobatan batu ginjal dengan daun sirsak memang terbilang alami. Namun sayang, sampai saat ini belum ditemukan bukti secara ilmiah yang menunjukkan bahwa daun sirsak efektif untuk penyembuhan penderita batu ginjal. Karena itulah, pengobatan batu ginjal dengan daun sirsak masih banyak yang meragukannya. Serta jika salah dalam mengolahnya, dikhawatirkan hanya akan memperparah kondisi saja.

Anda tak perlu khawatir, bila daun sirsak masih Anda ragukan dan juga Anda tak ingin repot mengambil resiko jika dalam pengolahnya kurang tepat kini Anda bisa beralih pada pengobatan herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini bisa menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal secara alami tanpa operasi!

QnC Jelly Gamat
HANCURKAN BATU GINJAL TANPA OPERASI

Melakukan pengobatan batu ginjal dengan QnC Jelly Gamat memang menjadi cara yang paling tepat. Terlebih bagi Anda yang menginginkan kesembuhan yang alami tanpa harus masuk ke meja operasi. QnC Jelly Gamat inilah bisa membantu Anda mendapat kesembuhan tanpa operasi.

QnC Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami dengan teripang emas sebagai bahan utamanya. Di mana teripang emas diketahui sebagai spesies teripang yang paling istimewa, lantaran mempunyai senyawa langka yang bernama Gamapeptide. Senyawa ini hanya dapat ditemukan pada teripang emas saja, yang mana gamapeptide ini bisa melarutkan batu ginjal 3 KALI LEBIH CEPAT.

Mengapa kami sangat berani merekomendasikan obat penghancur batu ginjal yang satu ini? Lantaran QnC Jelly Gamat sudah memberikan hasil yang terlihat. Banyak penggunanya yang berhasil sembuh secara total dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Anda perlu bukti? Ini buktinya.

Inilah Bukti Kesembuhan Para Pengguna QnC Jelly Gamat

Kehebatan QnC Jelly Gamat dalam menghancurkan batu ginjal ternyata SUDAH TERBUKTI! QnC Jelly Gamat secara alami melarutkan batu ginjal dan membawanya keluar dari tubuh dengan cepat. Masihkah Anda ragu mengonsumsi obat ini?


Tak perlu ragu menjalani pengobatan batu ginjal dengan QnC Jelly Gamat ini karena menurut Prof. Zaiton Hassan dan MA Kiswandi dari UKM (Universitas Kebangsaan Malaysia), ekstrak teripang emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat mengandung asam amino. Di mana asam amino ini bisa memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tak terjadi lagi pengendapan batu ginjal.

Bertanya soal kualitas produk, Anda tak perlu khawatir. Karena kualitas dari produk yang satu ini benar-benar sudah terbukti. Sebagai buktinya, QnC Jelly Gamat telah LULUS UJI dan terdaftar di badan POM RI dengan nomor registrasi TR 173301471

Berbeda dari obat batu ginjal lainnya! QnC Jelly Gamat bisa bekerja langsung ke akar permasalahannya. Obat herbal yang satu ini bisa menetralkan sekaligus menghancurkan batu ginjal kemudian memaksanya untuk keluar melalui urin atau feses. Sehingga dengan Anda memilih pengobatan dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang sangat cerdas.

Khasiat Obat Batu Ginjal QnC Jelly Gamat

  • Membantu mengeluarkan batu ginjal melalui urin atau feses.
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi ginjal.
  • Membersihkan ginjal serta mengikis batu oksalat pada ginjal.
  • Meredakan nyeri akibat batu ginjal
  • Mencegah terjadinya pengendapan kotoran pada ginjal
  • Melarutkan zat pekat yang berpotensi sebabkan batu ginjal
  • Mencegah peradangan pada ginjal

Jangan tunda pengobatan batu ginjal ini, karena dapat menyebabkan gagal ginjal atau ginjal yang tak berfungsi. Apabila batu terus menumpuk, fungsi ginjal akan menurun. Ginjal akan rusak, lalu infeksi menyebar mulai dari saluran kemih sampai keseluruh organ tubuh. Pengobatan  yang tepat dapat mencegah Anda dari kerusakan ginjal. Untuk itu gunakan QnC Jelly Gamat, obat penghancur batu ginjal paling ok di Indonesia!

SPESIAL HARI INI  ( )

Cara Order QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan QnC Jelly Gamat, pastikan mendapat produk asli di Agen Resmi seperti kami. Caranya sangat mudah, cukup kirimkan kami format pemesanan melalui SMS/WA ke nomor 081.220.617.666 Seperti ini format yang harus dilengkapi dan Anda kirim kepada kami:


BH-QBG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP
KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QBG : 8 botol : Riyadi : Jln. Wr. Gantung No. 891, RT.6/RW.3, Kalideres, Benda Kota Jakarta Barat, D.K.I Jakarta 11840 : 0852.3423.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

HARAP INGAT! BH-QBG adalah kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap SMS/WA pemesanan. Agar pesanan Anda bisa langsung kami kirim. Biaya ongkir akan diinformasikan segera setelah Anda mengirimkan kami SMS/WA pemesanan.


No. Rekening Pembayaran
Semua a/n Acep Suherman, SE

Terima kasih atas kunjungan dan minat pesan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Updated: 28/11/2017 — 1:41 PM

2 Comments

Add a Comment
  1. Berapa harganya per botol

    1. Harga perbotolnya Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme