Cara Mengobati Asma Secara Alami

Cara Mengobati Asma Secara Alami

Cara Mengobati Asma Secara Alami – Asma merupakan jenis penyakit yang menyerang pada sistem pernapasan yang ditandai dengan penyempitan dan peradangan saluran pernapasan dan akan menimbulkan sulit bernapas atau sesak.

Cara Mengobati Asma Secara Alami

Asma juga merupakan jenis penyakit yang lumrah di kalangan masyarakat dunia. Pasalnya, penyerangan asma ini tidak pandang buku dari mulai anak-anak hingga orang-orang lanjut usia. Apalagi seseorang yang terkena asma ini sangat sensitif dengan sistem pernapasannya.

Ketika pada bagian paru-paru teriritasi, maka otot-otot saluran pernapasan akan menyempit dan menjadi kaku. Selain itu, terjadi juga produksi dahak yang berlebih dan bernapas pun akan menjadi sulit.

Ada beberapa hal yang dapat menjadi pemicu asma. Diantaranya :

  • Bulu binatang
  • Asap rokok
  • Debu
  • Infeksi virus
  • Udara dingin
  • Terpapar zat kimia
  • atau bahkan Aktifitas fisik.

Gejala-gejala asma pada umumnya seperti :

  • Nafas menjadi berat dan kurang nyaman
  • Tubuh menjadi lesu dan melemah
  • Gangguan tidur dan kegelisahan yang terus menerus
  • Depresi, mudah tersinggung, dan sedih
  • Seriap malam selalu diiringi batuk-batuk kecil
  • Tidak bersemangat di siang hari dan mudah lelah
  • Sakit di tenggorokan, hidung tersumbat dan meler
  • Merasakan serangan seperti influenza.

Nah itulah beberapa penyebab asma dan beberapa gejala yang timbul pada seseorang yang terkena asma. Untuk itu, jaga selalu tubuh Anda hindari penyebab-penyebab seperti di atas yang akan mengakibatkan Anda terseret penyakit ini.

Inilah beberapa cara mengobati asma dengan bahan alami :

  • Jahe

Jahe memang terkenal dengan istilah menghangatkan badan. Nah untuk itu, jahe memang cocok untuk para pegidap asma. Jahe dapat menambahkan lendir pada saluran pernapasan yang terkena radang, dan kemudian akan dikeluarkan.

Cara pengolahnya pun cukup mudah, yaitu dapat dilakukan dengan cara menumbuk jahe hingga halus, atau bisa dengan di potong-potong saja. Atau bisa dengan cara yang cukup terkenal yaitu dijadikan wedang.

  • Bawang putih

Bawang putih dapat membantu organ pernapasan menjadi lebih lega dan mengurangi cairan lendir di saluran pernapasan. Cara mengolahnya pun mudah. Cukup dengan merebusnya saja dan diminum baiknya di malam hari.

  • Madu

Zat alami yang terkandung dalam madu akan membantu melegakan saluran pernapasan bagi seseorang yang terkena asma. Alkohol dalam madu juga bersifat menenangkan rongga pernapasan.

Cara mengolahnya yaitu, siapkan satu sendok teh madu, tambahkan sedikit kayu manis bubuk, lalu campurkan ke dalam air hangat.

  • Bawang bombai

Zat antiinfalamasi dalam bawang bombai ternyata mampu mengurangi peradangan di saluran pernapasan dan menurunkan pedangan yang terjadi di paru-paru. Caranya pun sangat mudah sekali yaitu dengan hanya mengonsumsinya secara mentah-mentah saja.

  • Kopi

Meskipun sebagian besar kopi memang jarang diperuntukan untuk khasiat pengobatan, namun berbeda untuk pengidap asma. Kopi hitam pahit tanpa gula dapat berkhasiat untuk melegakan saluran pernapasan dan menghilangkan segala macam gangguan pernafasan.

Akan tetapi, kafein yang terdapat dalam kopi juga ada bahayanya, yaitu untuk sebagian organ dalam tubuh lainnya.

Memang, cara-cara herbal di atas dapat digunakan untuk metode penyembuhan. Tapi, ada juga bukan dari bahan-bahan di atas yang dapat membahayakan untuk organ tubuh lainnya.

Bingung bukan? Tentunya. Lalu metode apa yang harus Anda gunakan untuk menyembuhkan asma Anda? Untuk itu, saya akan memberikan tips yang lebih akurat dan aman untuk mengobati asma Anda tanpa kambuh kembali.

Yaitu dengan QnC Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung efek samping. QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal yang terbuat dari Spesies hewan laut bernama Teripang emas. Selain ekstrak teripang emas, tambahan lain seperti Pengemusi nabati, Sweetener stevia, essen natural dan ekstrak buah dan sayur.


Bukti kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat

Terbukti nyata bukan, QnC jelly Gamat ini memang mampu menyembuhkan Asma Anda tanpa kambuh. Tidak ada keraguan bukan, orang-orang di atas pun telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat ini memang bisa menyembuhkan Asma Anda secara Total.


QnC Jelly Gamat
SEMBUHKAN ASMA TANPA KAMBUH

Serta bersertifikat izin edar dari BPOM pula.

Menurut Subhuti Dharmananda, phD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika serikat. Telah mengatakan bahwa Teripang emas atau gamat emas memiliki kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang berfungsi sebagai penghambat kinerja enzim lipoksigenasi atau pemicu utama penyakit asma”.

Itulah mengapa QnC Jelly Gamat berbahan dasar utama dari teripang emas. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat memang cocok untuk para pengidap asma.

Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Meningkatkan kekuatan pada saluran pernapasan
  • Mampu melawan infeksi di saluran pernapasan
  • Mampu menghilangkan virus, jamur dan bakteri yang meradang di sinus
  • Mampu mengobati inflamasi pada sinus
  • Bekerja secara langsung menerobos ke sumber penyakit
  • Menjaga sistem kekebalan tubuh.

Jangan sepelekan penyakit asma ini! Kenapa? Karena sistem pernapasan merupakan organ tubuh yang sensitive, jika dibiarkan tanpa ada penanganan atau terlambat menanganinya, asma tersebut dapat membahayakan nyawa Anda sendiri.


SPESIAL PROMO KHUSUS HARI INI ( )
>> Barang Sampai di Tempat Anda Baru Anda Bisa Tranfer <<
Jika Barang Tidak Sampai JAMINAN UANG KEMBALI 100%
Order 4 Botol QnC => dapat Potongan Harga Rp. 20.000,-
Order di atas 10 Botol QnC => dapat HARGA AGEN

Segera pesan Qnc Jelly Gamat dari sekarang, sebelum promonya berakhir !


CARA PESAN QNC JELLY GAMAT

Ingat ! Bagi Anda yang menginginkan produk QnC Jelly Gamat ini, pastikan Anda mendapatkannya dari Agen Resmi seperti kami. Dan ingat juga, produk ini tidak di jual di toko obat maupun apotek. Untuk cara pemesanannya sangat mudah, pemesanan hanya dapat melalui SMS/WATSAPP saja:


KETIK SMS :

BH-QMA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QMA : 7 Botol : Suherman : Jl. Abu bakar Lambogo Rt.09/Rw.09 Kec. Makasar Sulawesi Selatan : 0899.2348.9876 Kirim ke : 081.220.617.666


** Kode produk (BH-QMA) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan Anda bisa langsung kami kirim. Untuk Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah Anda mengirimkan SMS seperti format di atas. Dan untuk pembayaran bisa melalui :


Terima kasih telah mengunjungi website kami, segera pesan dari sekarang sebelum promonya berakhir!

Semoga lekas sembuh dan sehat selalu;)

Post by : Beritaharianmu.com

Save

Updated: 03/11/2017 — 1:15 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme