Cara Mengobati Asam Urat dengan Yogurt

Cara Mengobati Asam Urat dengan Yogurt

Cara Mengobati Asam Urat dengan Yogurt – Pengidap asam urat tak hanya merasakan nyeri di area sekitar sendi saja. Namun mereka yang mengidap asam urat juga kerap merasakan dilema yang begitu besar, terlebih tentang aturan makan.

Ada banyak jenis makanan berpurin tinggi yang harus dijauhi oleh pengidap asam urat. Jika mereka yang idap asam urat ini memaksa untuk mengonsumsi makanan berpurin tinggi, maka kadar asam urat di dalam tubuhnya akan meningkat.

Di mana, penumpukan asam urat yang berlebih akan sebabkan peradangan yang parah di area sekitar sendi. Sebab itulah sangat disarankan bagi pengidap asam urat untuk memilih dan mengatur asupan makanan.

Jangan sampai akibat makanan Anda alami komplikasi seperti kecacatan atau kelumpuhan secara permanen. Untuk mencegah hal tersebut tak sulit kok, konsumsi saja makanan yang bisa menurunkan kadar asam urat seperti yogurt.

Konsumsi Yogurt untuk Menurunkan Kadar Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat dengan Yogurt

Yogurt menjadi salah satu produk olahan susu yang paling banyak disenangi orang. Karena selain mempunyai rasa asam yang khas beberapa kandungan seperti kalsium, protein, riboflavin, vitamin B6 dan vitamin B12 menjadikannya sebagai produk olahan susu yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga pengobatan.

Diketahui salah satu manfaat konsumsi yogurt ini sangat baik untuk pengidap asam urat. Di mana nutrisi yang seharusnya didapatkan dari makanan seperti daging (makanan pantangan asam urat) bisa Anda dapatkan dari yogurt.

Yogurt cukup aman bagi mereka yang menderita penyakit asam urat lantaran memiliki jumlah lemak yang rendah. Anda tak perlu merasa bingung karena produk olahan susu seperti yogurt ini bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit asam urat ada baiknya mampu mengatur asupan makanan dan terapkan juga pola hidup sehat seperti salah satunya konsumsi yogurt. Namun perlu Anda ketahui, mengkonsumsi yogurt saja tidak akan cukup untuk mengatasi asam urat Anda hingga benar-benar sembuh total.

Untuk itu, konsumsi juga makanan sehat lainnya seperti teripang emas yang memiliki nutrisi lengkap di dalamnya. Selain kinerja ginjal akan membaik, teripang emas juga akan menyembuhkan asam urat yang Anda derita selama ini.

Khasiat teripang emas kini sudah ada dalam kemasan botol ukuran 300 ml QNC JELLY GAMAT. Tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya, karena produk sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301471.

Kami berani merekomendasikan QnC Jelly Gamat ini karena obatnya sudah banyak dibuktikan memberi perubahan yang sangat signifikan bahkan kesembuhan secara TOTAL.

 

Nah terbukti dari beberapa kesaksian konsumen kami di atas, Obat asam urat QnC Jelly Gamat sangat luar biasa mengatasi penyakit asam urat. Nyeri, bengkak bahkan radang yang mengganggu kenyamanan Anda selama ini akan hilang HANYA DENGAN MENGONSUMSI QNC JELLY GAMAT !!


Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang dibuat dari 100% alami pilihan berkualitas, di mana teripang dijadikan sebagai bahan utamanya. Teripang yang menjadi bahan obat QnC Jelly Gamat adalah teripang jenis Golden Stichopus Hermani, atau orang lebih mengenalnya dengan sebutan teripang emas.

Teripang emas mengandung senyawa yang sangat bagus untuk diberikan kepada penderita asam urat. Kandungan yang dimaksud adalah Glukosamin dan Kondroitin. Di mana keduanya sudah sangat popular sebagai obat penghilang rasa nyeri pada persendian.

Bahkan menurut seorang ahli nutrisi yang bernama Walter Kee Mun Yee, kandungan glukosamin yang ada di dalam teripang emas mempunyai zat antithrombogenik dan terbukti bisa menghancurkan sekaligus mengeluarkan kadar asam urat berlebih pada tubuh. Sehingga hanya dengan konsumsi QNC JELLY GAMAT, Anda bisa terbebas dari penyakit asam urat.

Khasiat Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Bisa menstabilkan kadar asam urat didalam tubuh
  • Mengurangi produksi purin didalam tubuh
  • Membantu ginjal membuang purin melalui urin dan tinja (kotoran) secara bertahap
  • Melancarkan peredaran darah di area sekitar sendi
  • Menghilangkan sakit dan pegal linu di persendian secara sistematik
  • Memperbaiki dan juga meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus dan bakteri agar komplikasi tidak terjadi pada penderita asam urat
  • Mengatasi bengkak, nyeri, bahkan radang di persendian yang diakibatkan oleh penyakit asam urat

Segera tuntaskan penyakit asam urat Anda dengan QNC JELLY GAMAT yang sudah terbukti BERKHASIAT dan juga HALAL !! Jangan tunggu penyakit Anda bertambah parah ya, karena kondisi penyakit asam urat yang sudah parah akan memberi peluang kepada pengidapnya untuk mengalami KELUMPUHAN akibat kerusakan sendi.

Untuk mendapat hasil yang maksimal atau kesembuhan total, Anda harus menjalani pengobatan minimalnya selama satu bulan dengan menghabiskan sedikitnya 4-5 botol QNC JELLY GAMAT


PROMO BERLAKU HARI INI SAJA! JANGAN LEWATKAN! Khusus Pembeli Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan “Kirim Barang Dulu, Transfer Bisa Setelah Barang Sampaidengan JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
BELI PAKET SUPER HEMAT 4 Botol => DISKON Rp. 20.000,- Ongkos Kirim LEBIH MURAH
PESAN DI ATAS 10 BOTOL SUDAH DAPAT HARGA AGEN
Order Sekarang Sebelum Promo Berakhir!

Cara Order Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan produk herbal ini sangat mudah, caranya HANYA KIRIM SMS/Whatsapp ke nomor 081.220.617.666 dengan mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini :


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QAT : 8 botol : Andini P : Sumurgede rt. 02 rw. 011, Gunung gede, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.1234.2111
Kirim ke : 081.220.617.666

HARAP DIINGAT! Kode produk BH-QAT harus dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan. Agar pesanan bisa langsung kami kirim ke alamat Anda. Untuk ongkir, akan kami infokan setelah anda mengirim SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih atas kepercayaan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂
Posted by: Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Updated: 15/11/2017 — 2:00 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme