Cara Mengobati Asam Urat dengan Umbi Talas

Cara Mengobati Asam Urat dengan Umbi Talas – Asam urat adalah bahan kimia yang diproduksi saat tubuh memecah zat purin. Purin bisa ditemukan dalam sejumlah makanan dan minuman dikonsumsi.

Setelah diproduksi, asam urat kemudian akan larut dalam darah lalu melewati ginjal dan sebagian besar akan dibuang oleh tubuh saat buang air kecil. Nah jika tubuh memproduksi asam urat terlalu banyak, maka ginjal tidak bisa mengeluarkan asam urat dengan cepat dan hal ini berdampak pada kesehatan.

Agar asam urat tidak menumpuk dalam darah dan sebabkan masalah bagi kesehatan tentunya Anda harus menjauhi makanan berpurin tinggi. Konsumsilah makanan yang rendah purin seperti umbi talas. Beredar kabar, umbi talas ini bisa mengobati asam urat.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Umbi Talas

Cara Mengobati Asam Urat dengan Umbi Talas

Umbi talas merupakan akar sayur yang dapat dikonsumsi. Di Indonesia, umbi talas ini bisa kita temukan di daerah sekitaran puncak, bogor, Jawa Barat didaerah tanah gembur yang beriklim sejuk.

Umbi talas hampir seukuran dengan lobak, mempunyai bentuk lonjong atau bulat dengan kulit berserat coklat dan dagingnya berwarna putih kekuningan. Bukan hanya umbinya, daun talas atau lompong juga mempunyai manfaat dan telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman keraton.

Kebanyakan orang mungkin memandang sebelah mata pada jenis tanaman yang satu ini, tapi ketahuilah ternyata tanaman ini memiliki banyak manfaat. Salah satu contohnya, umbi tanaman ini diketahui bisa mengobati asam urat.

Bagaimana cara mengobati asam urat dengan umbi talas?

Gaya hidup yang tak sehat terutama asupan makan yang kurang tepat dapat memunculkan masalah jangka panjang. Seperti penyakit asam urat yang kebanyakan disebabkan oleh makanan.

Untuk mengatasi hal ini Anda dapat memanfaatkan umbi talas. Caranya tumbuk atau blender umbi talas, lalu tambahkan cuka beras dan 2 sendok teh minyak wijen. Aduk semuanya hingga merata lalu oleskan pada bagian sendi yang terserang asam urat.

Anda harus mengolah umbi talas dengan benar. Karena jika terjadi kesalahan saat mengolah, umbi talas bisa memunculkan efek gatal pada mulut lantaran mengandung senyawa asam oksalat. Meski tidak menyebabkan efek serius namun tetap saja sangat mengganggu.

Anda yang tidak ingin direpotkan soal cara olahnya ini, kini bisa memilih pengobatan dengan cara yang lebih mudah. Yaitu mengonsumsi obat asam urat QnC Jelly Gamat. Obat herbal berbahan teripang emas ini sangat tepat sekali dipilih sebagai solusi penyembuhan penyakit asam urat Anda.

Kami beri bukti bukan janji, di bawah ini adalah testimoni produk kami. Silahkan Anda simak baik-baik.

 

Sudah jelas bukan, obat asam urat yang satu ini begitu luar biasa dalam mengobati asam urat. Melalui QnC Jelly Gamat, Insya Alloh keluhan nyeri asam urat yang tak tertahankan akan hilang. Coba dan buktikan!


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
SUDAH BERLEGALITAS BPOM

Tak heran mengapa obat yang satu ini paling banyak dicari dan juga diminati oleh kalangan masyarakat Indonesia yang menderita penyakit asam urat. Lantaran sudah jelas terbukti mampu mengobati asam urat setuntas-tuntasnya.

Dari awal sudah dijelaskan bahwa obat ini berbahan teripang emas. Selain teripang emas, komposisi obat juga dilengkapi dengan bahan lainnya seperti mel depuratum, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan juga sayuran. Semua bahan tersebut 100% Alami sehingga sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Tahukah Anda? Teripang emas yang menjadi bahan utama obat mengandung glukosamin dan kondroitin yang sudah cukup populer sebagai obat penghilang rasa nyeri pada sendi. Kedua senyawa tersebut bisa menghilangkan nyeri sendi akibat asam urat.

Pernyataan di atas didukung oleh salah satu riset yang dilakukan Walter Kee Mun Yee, seorang ahli nutrisi dan alumnus Wisconsin University. Ia mengungkap bahwa teripang emas mempunyai senyawa yang dapat mengobati penyakit asam urat.

Jadi tunggu apalagi? jangan biarkan asam urat Anda makin parah. Ketahuilah, purin bisa mengendap pada organ ginjal akibatnya Anda memiliki masalah baru yaitu menderita batu ginjal. Bahkan jika Anda mengalami peradangan yang cukup parah, sendi bisa rusak secara permanen.

Jadi, rutinlah Anda mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini, hingga benar-benar penyakit Anda sembuh. Untuk bisa sembuh total, pengobatan minimal Anda lakukan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan 6-10 botol.

Anda tak perlu tanya soal kualitas produk, karena sudah jelas obat asam urat yang satu ini produk terbaik. Kualitasnya dapat dibuktikan dengan produk yang sudah LULUS Uji BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173301471

~ Order sekarang dan ikuti promonya ~

PROMO HARI INI ( ), Spesial Bagi Anda yang Pesan Sekarang “Barang Bisa Dikirim Dulu, Baru Bayar Setelah Barang Sampai di Rumah” dengan GARANSI 100% Uang Anda kembali Jika Barang Tidak Sampai. (S&K Berlaku)
BELI 4 BOTOL => Dapat Diskon 20rb + Hemat Ongkir + Pengobatan Efektif
PEMBELIAN DI ATAS 10 BOTOL ANDA BISA MENJADI AGEN!
Minat jadi agen kami? lebih lengkapnya cek disini => AGEN GAMAT

ORDER SEKARANG, KARENA BESOK TIDAK ADA PROMO

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Cara pesan obat asam urat ditempat kami sangat mudah. Anda hanya perlu mengeluarkan handphone dan mengetikan format pemesanan, bisa melalui pesan SMS/Whatsapp dan kirim ke 081.220.617.666 begini format pemesanan yang harus Anda kirimkan:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QAT : 8 botol : Rahmi : Mekarsari rt/rw 07/01, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.3535.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

INGAT ! Kode produk BH-QAT harus tercantum di dalam setiap orderan. Agar barang bisa langsung meluncur ke Alamat Anda. Ongkir kami akan infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan seperti yang sudah dicontohkan di atas.


Terimakasih telah berlangganan ditempat kami. Salam sehat untuk semua 😉 QnC Jelly Gamat

Posted by : beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 22/11/2017 — 12:11 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme