Cara Mengobati Asam Urat dengan Seledri

Cara Mengobati Asam Urat dengan Seledri – Asam urat atau gout merupakan suatu kondisi yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan dan sensasi panas di persendian. Dulu penyakit banyak di alami oleh orang yang sudah lanjut usia. Tetapi, tidak untuk sekarang. Bahkan saat ini remaja saja sudah ada yang mengalami asam urat. Sehingga informasi pengobatan asam urat sangat di butuhkan.

Penyakit Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat dengan Seledri

Penyakit asam urat sering di kaitkan dengan persendian, karena memang gejala yang di alami oleh penderita asam urat menyerang bagian persendian. Hal ini disebabkan oleh tingginya kada purin dalam tubuh yang menyebabkan asam urat menumpuk dan mengkristal disekitar persendian.

Kondisi ini menyebabkan adanya gesekan antara sendi dengan keristal asam urat hingga menyebabkan penderita asam urat sering merasakan nyeri yang tak tertahankan di sekitar persendian.

Gaya hidup yang tidak sehat dan pola makan yang tidak baik menjadi salah satu penyebab terbesar timbulnya penyakit asam urat. Karena pola makan yang tidak baik akan menyebabkan banyaknya kadar purin masuk ke dalam tubuh. Makanan yang banyak mengandung purin dan harus di hindari oleh penderita asam urat adalah Daging-dagingan, jeroan, sea food, kembang kol, kacang-kacangan, dan minuman berkafein.

Bukan hanya rasa nyeri dan ketidaknyamanan saja yang mengharuskan seseorang untuk segera melakukan pengobatan asam urat. Tetapi, yang perlu anda ketahui bahwa asam urat yang tidak segera diobati bisa menyebabkan timbulnya komplikasi penyakit yang serius. Komplikasi yang kemungkinan terjadi akibat asam urat adalah Munculnya benjolan keras yang mengharuskan operasi, Kerusakan sendi permanen yang menyebabkan kelumpuhan dan batu ginjal yang cukup mematikan.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Seledri

Pengobatan asam urat memang sangat diperlukan, untuk meredakan gejala dan juga mencegah terjadinya komplikasi yang bisa mengancam nyawa. Namun, kebanyakan orang saat ini lebih memilih konsumsi obat kimia karena mampu menghilangkan rasa nyeri dengan cepat. Itu salah besar! Karena, sebenarnya di dalam obat kimia terdapat pereda nyeri yang hanya menghilangkan rasa nyeri sesaat tanpa menyembuhkan asam urat. Jangan berharap anda bisa sembuh total jika masih konsumsi obat pereda nyeri!

Lantas bagaimana cara agar mendapatkan kesembuhan secara total? Bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam urat dan ingin mendapatkan kesembuhan secara total. Kami sangat menyarankan pengobatan secara alami. Karena, pengobatan alami terbukti lebih berkhasiat dalam mengobati asam urat dan menyembuhkan secara total tanpa efek samping.

Pengobatan asam urat secara alami yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan seledri. Karena selain mempunyai aroma khas yang biasa digunakan dalam masakan sup, seledri juga bermnafaat untuk mengobati asam urat.

Cara mengolah selederi untuk mengobati asam urat :

  • Cuci bersih seikat selederi kemudian potong menjadi beberapa bagian
  • Masukkan seledri yang telah dipotong-potong ke dalam blender
  • Kemudian tanmbahkan sedikit air
  • Untuk menambah rasa bisa ditambahkan sedikit madu
  • Konsumsi jus seledri untuk mengobati asam urat secara rutin

Pengobatan asam urat dengan jus seledri memang termasuk kategori alami. Tetapi, belum ada bukti secara ilmiah yang menyebutkan jus seledri ini mampu menyembuhkan penyakit asam urat. Sehingga pengobatan asam urat dengan jus seledri masih sangat di ragukan. Belum lagi proses pembuatan jus, takaran, dan penggunaan bagian tanaman yang tidak tepat. Hal ini justru akan membuat proses penyembuhan semakin lama, bahkan bisa memperburuk kondisi kesehatan.

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan asam urat, sebaiknya tidak perlu khawatir. Karena, saat ini anda masih bisa mendapatkan kesembuhan secara total, alami dan cepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal asam urat QnC Jelly Gamat. Terbukti HANYA KONSUMSI QNC JELLY GAMAT asam urat bisa SEMBUH TOTAL tanpa kambuh!

Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
100% SEMBUH TOTAL

QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik dan sangat tepat, bagi anda yang ingin sembuh secara total dari penyakit asam urat. Bahkan jika anda melakukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat HANYA DALAM 1 HARI rasa nyeri di persendian akibat asam urat akan menghilang secara signifikan.

Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat ini adalah satu-satunya produk herbal yang mampu memberikan kesembuhan secara total pada pendeirta asamurat. Dimana obat ini diracik khusus oleh para ahli dengan menggunakan teripang emas. Teripang emas ini adalah salah satu hewan laut yang sudah di gunakan oleh masyarakat Asia sejak dahulu sebagai alternatif pengobatan asam urat.

Teripang emas ini dikatakan sebagai spesies hewan paling isitimewa. Karena di dalamnya terdapat kandungan gamapeptide. Yang mana kandungan ini tidak ada dalam hewan lain (hanya ada dalam teripang emas qnc jelly gamat). Keistimewaan kandungan tersebut adalah mampu mengatasi peradangan di persendian dan mengobati asam urat 3 KALI LEBIH CEPAT.

 Tidak Seperti Obat Asam urat lain yang hanya meredakan nyeri sesaat! QnC Jelly Gamat mampu berkerja langsung ke sumber penyakit dan menghancurkan kristal asam dipersendian. Sehingga pengobatan akan lebih efektif, cepat dan gejala nyeri yang selama ini mengganggu kenyamanan akan hilang secara total dan tidak akan pernah kambuh lagi.

Sudah banyak orang yang merasakan khasiat dan mendapatkan kesembuhan HANYA DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT. Bahkan obat herbal QnC Jelly Gamat ini bisa memberikan kesembuhan secara meyeluruh dan TOTAL. Ini Buktinya!


Hasil Riset Khasiat Teripang Dalam QnC Jelly Gamat 

Tidak perlu ragu melakukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat. Karena Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI. Terbukti teripang emas dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gizi sekitar 82%. Dimana kandungan tersebut sangat baik untuk mengatasi masalah persendian, pengapuran, mengobati asam urat dan gangguan sendi lainya.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan Chondrotin sulfat. Yang mana kandungan ini mampu membentuk tulang rawan serta persendian. Dan juga mempunyai sifat antiinflamasi atau anti peradangan. Sehingga gesekan yang terjadi pada saat bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa nyeri.

Khasiat Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Meningkatkan kesehatan dan kekuatan tulang, tendon dan ligamen
  • Menyembuhkan asam urat 3 kali lebih cepat dari obat lainnya
  • Mengurangi rasa sakit yang timbul akibat asam urat
  • Menetralkan dan menghancurkan kristal asam dari persendian
  • Membantu menyembuhkan masalah dan gangguan persedian
  • Meningkatkan kepadatan mineral tulang dan mempercepat penyembuhan masalah persendian

Agar pengobatan lebih maksimal dan mendapatkan kesembuhan secara total. Dianjurkan untuk melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan sekitar 5-7 botol QnC Jelly Gamat. PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 5 botol dapat DISKON+ SUBSIDI ONGKIR. 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang membutuhkan QnC Jelly Gamat, pastikan pesan di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (terbukti aman).

Kirim SMS seperti format di bawah ini :


BH-ASM2 : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-ASM2 : 5 botol : Putra Prayoga : Jl. Suryani No. 33 Kota Bandung : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

Mohon dingat!! Kode produk (BH-ASM2) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim.


** Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS seperti format di atas


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂

Post by : beritaharianmu.com

Cara Mengobati Asam Urat dengan Seledri

Updated: 11/04/2017 — 7:42 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme