Cara Mengobati Asam Urat dengan Oatmeal

Cara Mengobati Asam Urat dengan Oatmeal – Serangan asam urat terjadi ketika pengidap asam urat terlalu banyak mengonsumsi zat purin. Zat purin kemudian akan dipecah menjadi uric acid (asam urat) di dalam darah yang nantinya mengkristal di persendian.

Jika sudah terjadi pengkristalan pada sendi, Anda tentu akan merasa sangat tersiksa. Mengapa demikian? Karena bila dilihat dengan mikroskop, kristal uric acid memiliki bentuk runcing seperti jarum sehingga penderita asam urat mengalami kesakitan saat bergerak atau saat menyentuh sendi.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa banyak orang mencari cara menghilangkan kristal uric acid dengan cepat. Dan diketahui salah satu cara menghilangkan kristal uric acid tersebut adalah dengan mengonsumsi oatmeal.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Oatmeal

Cara Mengobati Asam Urat dengan Oatmeal

Apakah oatmel salah satu makanan yang Anda sukai? Makanan pengganti nasi yang satu ini ternyata dapat mengatasi penyakit berat seperti asam urat lho, bagaimana bisa?

Oatmeal memang bagus dikonsumsi oleh mereka yang mempunyai banyak purin di dalam tubuhnya, berikut sederet khasiat mengonsumsi oatmeal bagi penderita asam urat:

  • Konsumsi oatmeal semangkuk ukuran sedang bisa menurunkan berat badan agar terhindar dari obesitas. Obesitas bisa membuat kadar asam urat meningkat secara sistematik sementara pengeluarannya melalui urin justru terhambat.
  • Rutin mengonsumsi oatmeal juga bisa mempercepat pengeluaran asam urat berlebih melalui keringat dan urin.
  • Oatmeal memiliki asam amino yang bisa menurunkan peningkatan asam urat pada seseorang yang telah mengonsumsi makanan yang mempunyai zat logam dan zat purin tinggi.
  • Oatmeal jika dikonsumsi dalam jumlah yang wajar bisa melancarkan penghancuran purin yang berlebih di dalam tubuh dan mempercepat pengeluaran purin melalui urin.
  • Oatmeal juga bisa memperbaiki jaringan sendi yang meradang dan rusak akibat purin menumpuk di area sekitar persendian.
  • Oatmeal mampu mencegah terjadinya pembengkakan di area sekitar sendi yang menyebabkan seseorang sulit bergerak.

Konsumsi oatmeal dalam jumlah yang wajar, karena oatmeal mempunyai zat purin meski hanya sedikit. Sehingga jika dikonsumsi dalam jumlah yang tak wajar, oatmeal bisa meningkatkan kadar asam urat di dalam darah.

Selain oatmeal kami juga menawarkan pengobatan asam urat lainnya, yaitu QnC Jelly Gamat. Obat herbal asam urat yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak menyukai oatmeal. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asam urat berbahan teripang emas yang terbukti bisa mengobati asam urat hingga tuntas. Mungkin Anda perlu bukti? Ini dia pembuktiannya.

 

Sudah jelas bukan, obat asam urat yang satu ini begitu luar biasa dalam mengobati asam urat. Melalui QnC Jelly Gamat, Insya Alloh keluhan nyeri asam urat yang tak tertahankan akan hilang. Coba dan buktikan!


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
SUDAH BERLEGALITAS BPOM

Tak heran mengapa obat yang satu ini paling banyak dicari dan juga diminati oleh kalangan masyarakat Indonesia yang menderita penyakit asam urat. Lantaran sudah jelas terbukti mampu mengobati asam urat setuntas-tuntasnya.

Dari awal sudah dijelaskan bahwa obat ini berbahan teripang emas. Selain teripang emas, komposisi obat juga dilengkapi dengan bahan lainnya seperti mel depuratum, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan juga sayuran. Semua bahan tersebut 100% Alami sehingga sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Tahukah Anda? Teripang emas yang menjadi bahan utama obat mengandung glukosamin dan kondroitin yang sudah cukup populer sebagai obat penghilang rasa nyeri pada sendi. Kedua senyawa tersebut bisa menghilangkan nyeri sendi akibat asam urat.

Jadi tunggu apalagi? jangan biarkan asam urat Anda makin parah. Ketahuilah, purin bisa mengendap pada organ ginjal akibatnya Anda memiliki masalah baru yaitu menderita batu ginjal. Bahkan jika Anda mengalami peradangan yang cukup parah, sendi bisa rusak secara permanen.

Pernyataan di atas didukung oleh salah satu riset yang dilakukan Walter Kee Mun Yee, seorang ahli nutrisi dan alumnus Wisconsin University. Ia mengungkap bahwa teripang emas mempunyai senyawa yang dapat mengobati penyakit asam urat.

Jadi, rutinlah Anda mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini, hingga benar-benar penyakit Anda sembuh. Untuk bisa sembuh total, pengobatan minimal Anda lakukan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan 6-10 botol.

Anda tak perlu tanya soal kualitas produk, karena sudah jelas obat asam urat yang satu ini produk terbaik. Kualitasnya dapat dibuktikan dengan produk yang sudah LULUS Uji BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173301471

~ Order sekarang dan ikuti promonya ~

PROMO HARI INI ( ), Spesial Bagi Anda yang Pesan Sekarang “Barang Bisa Dikirim Dulu, Baru Bayar Setelah Barang Sampai di Rumah” dengan GARANSI 100% Uang Anda kembali Jika Barang Tidak Sampai. (S&K Berlaku)
BELI 4 BOTOL => Dapat Diskon 20rb + Hemat Ongkir + Pengobatan Efektif
PEMBELIAN DI ATAS 10 BOTOL ANDA BISA MENJADI AGEN!
Minat jadi agen kami? lebih lengkapnya cek disini => AGEN GAMAT

ORDER SEKARANG, KARENA BESOK TIDAK ADA PROMO

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Cara pesan obat asam urat ditempat kami sangat mudah. Anda hanya perlu mengeluarkan handphone dan mengetikan format pemesanan, bisa melalui pesan SMS/Whatsapp dan kirim ke 081.220.617.666 begini format pemesanan yang harus Anda kirimkan:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QAT : 8 botol : Rahmi : Mekarsari rt/rw 07/01, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.3535.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

INGAT ! Kode produk BH-QAT harus tercantum di dalam setiap orderan. Agar barang bisa langsung meluncur ke Alamat Anda. Ongkir kami akan infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan seperti yang sudah dicontohkan di atas.


Terimakasih telah berlangganan ditempat kami. Salam sehat untuk semua 😉 QnC Jelly Gamat

Posted by : beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 23/11/2017 — 12:10 PM

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme