Cara Mengobati Asam Urat dengan Kulit Pohon Willow

Cara Mengobati Asam Urat dengan Kulit Pohon Willow – Asam urat adalah jenis penyakit yang sudah sangat umum terjadi di kalangan masyarakat. Di mana seseorang yang terserang penyakit ini bisa sangat menderita. Lantaran saat bangun dari tidur atau bahkan duduk mereka merasakan nyeri yang begitu menyiksa.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Kulit Pohon Willow

Nyeri tersebut disebabkan oleh purin yang mengkristal di persendian. Apa itu purin? Secara alami tubuh kita memang menghasilkan purin, namun purin juga bisa dihasilkan dari makanan yang kita konsumsi. Jangan sampai tubuh Anda mengandung purin berlebih karena kelebihan purin dapat berdampak buruk.

Untuk mengendalikan kadar purin di dalam tubuh, kuncinya satu yaitu menghindari makanan berpurin tinggi. Dan bagi Anda yang saat ini terlanjur idap asam urat, tak perlu merasa putus asa karena asam urat masih bisa disembuhkan. Salah satu cara penyembuhannya bisa dilakukan dengan menggunakan Kulit Pohon Willow.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Kulit Pohon Willow

Cara Mengobati Asam Urat dengan Kulit Pohon Willow

Kulit pohon willow bisa mengobati asam urat katena mengandung salisilat di dalamnya.

Salisilat merupakan zat yang mempunyai sifat anti inflamasi atau anti peradangan dan analgesik yang hampir sebanding dengan aspirin, tapi efek sampingnya lebih sedikit.

Sejumlah riset telah menunjukan bahwa salisilat bisa meningkatan proses pembuangan kadar asam urat yang menumpuk di persendian. Dengan demikian, mereka yang menderita asam urat bisa berangsur membaik setelah menjalani pengobatan dengan kulit pohon willow ini.

Untuk mengobati nyeri dan juga bengkak akibat asam urat yang sedang berlangsung, dosis yang digunakan adalah ± 240 mg per hari. Konsumsi sesuai dengan dosis yang telah ditetapkan, agar khasiatnya bisa Anda rasakan.

Jangan biarkan penyakit ini, meski jarang memunculkan komplikasi namun Anda tetap perlu hati-hati. Karena ada sejumlah komplikasi yang memungkinkan terjadi, yaitu:

  • Timbul benjolan yang meradang di area sekitar sendi
  • Rusaknya sendi secara permanen akibat peradangan yang terjadi
  • Menderita batu ginjal akibat pengendapan kadar asam urat yang sudah tercampur kalsium pada organ ginjal

Ingin terhindari dari berbagai komplikasi? Solusinya terapkan tips mengobati asam urat dengan kulit pohon willow di atas tadi. Semoga infonya dapat bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Posted by: Berita Harianmu

Updated: 16/11/2017 — 9:27 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme