Cara Mengobati Asam Urat dengan Kacang Panjang Perancis

Cara Mengobati Asam Urat dengan Kacang Panjang Perancis – Asam urat adalah jenis penyakit persendian yang disebabkan oleh menumpuknya kristal asam urat dalam sendi. Kristal asam urat tersebut terbentuk karena jumlah zat asam urat yang dibuang tubuh sedikit dibanding dengan yang diserap tubuh. Padahal zat asam urat seharusnya dibuang dari dalam tubuh melalui ginjal dalam bentuk urine.

Menumpuknya zat asam urat dalam tubuh disebabkan karena tubuh terlalu banyak diberi asupan makanan yang mengandung purin seperti daging dan jeroan. Asam urat bukan suatu penyakit yang muncul tiba-tiba, gejala penyakit yang satu ini muncul secara bertahap.

Dan penyembuhan asam urat memang tak bisa dilakukan secara cepat atau instan. Namun bagi Anda yang menderita asam urat, akan jauh lebih baik untuk menghindari berbagai jenis makanan yang mengandung purin tinggi. Karena bila purin di dalam tubuh tidak bisa kita kendalikan akan membuat kondisi asam urat semakin bertambah parah.

Salah satu upaya penyembuhannya atau mencegah asam urat Anda bertambah parah yaitu dengan mengonsumsi jenis sayuran yang bagus untuk penyembuhan asam urat. Satu di antara banyaknya jenis sayuran yang baik untuk penderita asam urat adalah Kacang Panjang Perancis.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Kacang Panjang Perancis

Cara Mengobati Asam Urat dengan Kacang Panjang Perancis

Kacang panjang perancis adalah jenis sayuran yang mempunyai pancang mencapai 75 cm‚ berwarna hijau dan mempunyai biji. Jenis kacang panjang yang satu ini mengandung gizi tinggi di antaranya serat alami, vitamin C, asam folat, kalium, riboflavin, magnesium dan thiamin.

Serat alami yang ada di dalam kacang panjang perancis ini dapat membantu meningkatkan kinerja organ ginjal dalam menyerap zat asam urat berlebih untuk dikeluarkan dari dalam tubuh dalam bentuk urine. Dengan begitu, Anda bisa mengendalikan purin di dalam tubuh dan terhindar dari serangan asam urat yang menyakitkan.

Jenis kacang ini aman bila dikonsumsi oleh pengidap asam urat lantaran mengandung purin yang cukup rendah. Selain dibuat menjadi masakan, kacang panjang perancis ini bisa Anda konsumsi dengan cara di jus.

Nah itulah ulasan mengenai Cara Mengobati Asam Urat dengan Kacang Panjang Perancis. Meski asam urat tidak bisa disembuhkan secara total, tapi setidaknya kadar asam urat dalam tubuh tetap di angka normal.

Ingin menyembuhkan asam urat secara total? Kini telah hadir obat yang bisa membantu Anda yaitu QNC JELLY GAMAT. Bukan tanpa bukti! Inilah beberapa testimoni konsumen kami yang telah mendapat banyak perubahan signifikan bahkan KESEMBUHAN SECARA TOTAL!

 

Nah itulah riwayat kesembuhan dari para pengguna QnC. Bagi Anda yang ingin segera terbebas dari penyakit asam urat yang menyakitkan ini bisa segera mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat.

Tidak perlu ragu mengonsumsinya, karena obat asam urat yang satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan juga telah LULUS Uji Badan POM RI dengan no. registrasi TR 173301471.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
MEMBERI KHASIAT NYATA

Obat asam urat QnC Jelly Gamat ini dibuat dari 100 % bahan alami, dengan bahan utamanya memilih spesies hewan laut terbaik yaitu teripang emas. Diketahui teripang emas ini mengandung senyawa alami yang terbukti secara medis mampu mengatasi asam urat.

Menurut riset yang dilakukan Walter Kee Mun Yee seorang ahli nutrisi dan juga alumnus Wisconsin University mengatakan bahwa teripang emas memiliki senyawa yang dapat menyembuhkan penyakit asam urat. Sehingga bila seorang penderita asam urat rutin mengonsumsi QnC, maka keluhan asam urat yang kerap mengganggunya bisa lenyap.

Beberapa kandungan QnC yang terbukti mampu menyembuhkan asam urat adalah glukosamine dan kondroitin. Kedua kandungan tersebut memang sudah populer sebagai kandungan yang bisa meredakan nyeri sendi. Dengan demikian, pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat bisa efektif.

Khasiat Lengkap Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat:

  • Mampu kurangi produksi purin dalam tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang bakteri dan virus sehingga pengidap asam urat terhindar dari komplikasi
  • Meningkatkan fungsi ginjal dalam membuang purin dalam bentuk urin atau feses
  • Meredakan rasa nyeri dan juga linu pada sendi
  • Menormalkan zat asam urat dalam tubuh
  • Memperlancar sistem peredaran darah di area sekitar sendi
  • Mengatasi bengkak yang diakibatkan oleh asam urat

Tunggu apalagi? Jangan biarkan asam urat Anda semakin parah. Perlu Anda ketahui bahwa zat asam urat yang terlalu banyak di dalam tubuh bisa mengendap di ginjal yang bisa akibatkan Anda menderita batu ginjal. Batu ginjal ini bisa berubah menjadi gagal ginjal.


Segera Obati Asam Urat Anda Sebelum Berubah Menjadi Gagal Ginjal
Obat yang Terbukti Menyembuhkan Asam Urat Secara Total Hanya Satu Yaitu

QNC JELLY GAMAT


SPECIAL ORDER HARI INI ( )

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara mendapatkan QnC Jelly Gamat di tempat kami sangat mudah, Anda hanya perlu memesan melalui SMS/WA ke nomor 081.220.617.666 seperti ini format pemesanan yang harus Anda kirim:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QAT : 4 botol : Tsabit : Mekarsari RT.02/RW.09, Gununggede, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.4564.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

Mohon di ingat! Kode produk BH-QAT harus selalu dicantumkan di tiap SMS/WA pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung kami kirimkan. Biaya ongkir akan kami infokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terimakasih telah atas minat dan kepercayaannya order di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 04/12/2017 — 7:52 AM

1 Comment

Add a Comment
  1. Alhamdulillah , mudah2an info ini sangat bermanfaat karena saya punya asam urat bisa mencapai 13. Mungkin kekebalan tubuh masih kuat sehingga masih bisa melawan. mudah2an dgn info ini bisa saya coba .
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme